Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Menuju Pelaminan? Kunjungi Jakarta Wedding Festival 2025 di JICC pada 15-17 Agustus

16 Agustus 2025
in Lifestyle
Menuju Pelaminan? Kunjungi Jakarta Wedding Festival 2025 di JICC pada 15-17 Agustus
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Cerahnya langit dan hangatnya udara Ibu Kota menjadi penanda dibukanya tirai Jakarta Wedding Festival (JWF) 2025. Berlangsung pada 15-17 Agustus 2025, Jakarta International Convention Center (JICC) disulap menjadi taman impian untuk mewujudkan cinta abadi setiap pasangan, di mana pada setiap sudutnya ada inspirasi, harapan dan janji yang menanti untuk dipetik.

Diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo, acara ini mengusung tema ‘Flower Fantasy’ pameran JWF 2025 didesain untuk menjadi wadah yang ideal bagi para pengantin untuk menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik. Selain berburu vendor, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik lainnya, seperti sesi konsultasi gratis, demo make-up, peragaan busana pengantin, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Lewat beragam fasilitas yang tersedia, setiap detail pernikahan bukan hanya sekedar rencana, melainkan perwujudan dari rasa yang terdalam.

“Layaknya sebuah buket bunga yang indah, Jakarta Wedding Festival merangkum semua elemen penting dalam pernikahan. Dari cinta yang tulus hingga nuansa keindahan penuh bunga yang tercipta semua ada di sini (JWF) serta siap menemani perjalanan cinta setiap pasangan menuju pelaminan,” ucap General Manager Dyandra Promosindo, Apriani.

Sementara itu, Head of Marketing Weddingku, Edi Salim mengatakan, JWF 2025 menjadi wadah ideal bagi calon pengantin untuk menemukan vendor-vendor terbaik di industri pernikahan. Mulai dari vendor fotografer dan videografer kenamaan yang akan mengabadikan momen-momen berharga, hingga jasa katering premium yang siap memanjakan lidah para tamu dengan sajian lezat. Tak ketinggalan, para vendor instalasi wedding ternama juga turut meramaikan acara ini, siap membantu calon pengantin menciptakan dekorasi yang memukau dan sesuai impian.

“Kami ingin para calon pengantin yang berkunjung tidak hanya menemukan vendor yang tepat, tetapi juga terinspirasi oleh tren-tren terbaru dan mendapatkan semua yang mereka butuhkan dalam satu suasana yang nyaman yaitu di JWF,” kata Edi.

Project Manager JWF 2025, Hafiizh Purnomo mengatakan, lebih dari 200 vendor turut meramaikan JWF 2025. Sejalan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan terlengkap bagi semua pengunjung, JWF juga menyediakan area Foodie Land untuk para pengunjung bisa bersantai dan rehat sejenak.

Selama pameran berlangsung, calon pengantin juga memiliki kesempatan emas untuk memenangkan 500 hadiah langsung dengan bertransaksi minimal Rp5 juta. Beragam hadiah menarik seperti iPhone, blind box POP MART, home appliances, hingga gadget accessories  bisa didapatkan di area Jackpot Land.

“Kami sangat antusias untuk kembali menghadirkan Jakarta Wedding Festival 2025. Di sini, mereka tidak hanya bisa bertemu langsung dengan para profesional, tetapi juga mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama pameran. “Kami menyediakan area kuliner karena kami tahu betapa melelahkannya berjalan mengelilingi pameran yang luas. Harapan dengan adanya area Foodie land, pasangan calon pengantin bisa beristirahat sejenak untuk menikmati hidangan lezat dan bersemangat kembali untuk melanjutkan pencarian vendor impian mereka,” jelas Hafiizh.

Tak hanya itu, JWF 2025 juga menyediakan berbagai spot foto menarik berupa instalasi penuh warna dan instagramable. Misalnya adalah instalasi yang diberi nama The Playground merupakan sebuah tempat seperti dunia mimpi yang ajaib, dipenuhi bunga-bunga fantasi yang menjulang tinggi, tekstur yang lembut dan alas yang sangat nyaman. Ini merupakan ruangan di mana rasa ingin tahu dan imajinasi bisa berkembang benas, mengajakmu untuk bermain, merasakan dan menjelajah tanpa batas. The Playground sendiri dikonsep oleh Behind the Vows, didekoroleh Steve’s Decor, art and tuff oleh Life is Tuft dan Lighting oleh deLiGHT.

Kemudian ada terdapat juga The Egg in Forrest yang mengajak kita untuk masuk ke dalam tempat berlindung yang sangat tenang dan berlumut, di mana alam bernapas dengan damai. Di tengah-tengahnya, ada sebuah telur tembus pandang yang bersinar, penuh dengan bunga-bunga. Telur ini melambangkan kehidupan, keajaiban, dan awal yang baru dan tenang.

Dan terakhir adalah The Dramatic Exit sebagai penutup, lapisan kain yang menjuntai ke bawah membuat ruangan ini sangat berkesan. Suasana yang berani, penuh emosi dan terasa nyata seperti sebuah perpisahan yang dramatis di akhir perjalanan yang fantastis. Keduanya dibuat konsepnya oleh Behind the Vows, didekoroleh Steve’s Decor, dan Lighting oleh deLiGHT. 

Wedding Stylist dari Behind the Vows, Franciska Wijaya mengatakan, Jakarta Wedding Festival adalah salah satu acara yang sangat penting dan selalu dinantikan bagi industri pernikahan. Selain itu, acara ini memberi kesempatan bagi pasangan untuk bertemu dan menemukan berbagai vendor yang mereka butuhkan, sekaligus menjadi ajang berbagi inspirasi.

“Bagi saya pribadi sebagai wedding stylist, JWF menjadi platform besar untuk berinteraksi langsung dengan calon pengantin maupun vendor. Kehadirannya berperan besar dalam memperkuat ekosistem industri pernikahan di Indonesia,” kata Franciska.

Sementara itu, Lead of Partnership and Public Relations Life is Tuft, Firya Adristi Pratiwi mengatakan pameran JWF 2025 menjadi pengalaman yang challenging sekaligus exciting bagi tim Life is Tuft. LiT sendiri membawa 3 karya yang melengkapi tema Flower Fantasy di JWF 2025.

Tujuannya adalah untuk memperkenalkan medium tufting ke lebih banyak orang. Selain itu, LiT  juga ingin menunjukan bahwa tufting bukan hanya untuk membuat rug, tetapi juga bisa menjadi elemen instalasi besar atau dekorasi, termasuk untuk mewujudkan konsep pernikahan yang unik.

“Kami mengerjakan rugs yang dibuat khusus untuk acara ini, sekaligus menggunakan beberapa teknik yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Untuk JWF 2025, proses tufting kami rampungkan dalam waktu 11 hari, dari tahap pemilihan warna, penyusunan komposisi, hingga proses tufting itu sendiri,” jelasnya.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam memilih vendor dan konsep pernikahan di JWF 2025, para calon pengantin bisa datang lagi pada esok hari hingga 17 Agustus 2025 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jakarta Wedding Festival, silakan kunjungi weddingku.com/jwf2025 atau ikuti akun media sosial Instagram di @Weddingku dan @jakartaweddingfest.

Post Views: 52
Tags: AprianiDyandra PromosindoEdi SalimHafiizh PurnomoJakarta Wedding Festival 2025JWF 2025Weddingku
Previous Post

Mafindo Jakarta dan FKWI Gelar Training Keamanan Digital

Next Post

BMW Group Indonesia Kembali Menjadi Sustainable Mobility Partner Maybank Marathon 2025

Next Post
BMW Group Indonesia Kembali Menjadi Sustainable Mobility Partner Maybank Marathon  2025

BMW Group Indonesia Kembali Menjadi Sustainable Mobility Partner Maybank Marathon 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine