Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Mie Sagolicious Hadir di Pekan Raya Jakarta 2023

17 Juli 2023
in Lifestyle
Mie Sagolicious Hadir di Pekan Raya Jakarta 2023
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Sagu telah lama menjadi bahan pokok masyarakat Indonesia, jenis pati khusus yang diekstraksi dari bagian tengah pohon sagu Metroxylon yang kenyal, yang terdengar eksotis karena merupakan spesies pohon palem yang benar-benar tropis.

Banyak ditemukan di hutan dataran rendah dan rawa-rawa di seluruh Asia Tenggara, terkhusus Indonesia tumbuh sangat baik di Papua.

“Kita ingin terus memperkenalkan dan memajukan pangan sagu sebagai produk pangan lokal,” kata Charles Anderson selaku Co Founder Sagolicious kepada awak media di Pekan Raya Jakarta, Senin malam (10/7/2023).

Menurut Charles, Sagolicious sudah diproduksi dengan berbagai varian dan rasa seperti original, ubi ungu, buah merah, sawi, kelor, kunyit, buah naga, spirulina, cabe merah.

“Khusus selama Pekan Raya Jakarta, para pelanggan bisa makan sepuasnya Mie Instant Sagolicious berikut topping, cukup bayar Rp 45,000 per cup nya,” tuturnya.

“Mie Instant Sagolicious juga sudah bisa didapatkan di Marketplace,” Charles menambahkan.

Dengan banyaknya masyarakat pengunjung yang datang ke booth nya, Charles mengaku membuatnya semakin bersemangat mempopulerkan sagu ke seluruh pelosok nusantara dan dunia.

“Sagolicious hadir bertujuan memodern kan sagu, apalagi, sagu merupakan sumber makanan yang sehat,” jelasnya.

Charles berharap produk Sagolicious bisa diterima oleh masyarakat luas, terutama dengan berbagai varian olahan berbahan sagu yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Sebagai langkah kongkret untuk menciptakan inovasi baru, kami tertantang untuk terus membuat banyak varian yang bisa diterima oleh banyak orang, tak hanya dalam negeri namun juga internasional,” tandasnya.

Tags: Charles Anderson selaku Co FounderSagolicious
Previous Post

Ajinomoto Bersama BKKBN Berikan Inspirasi Menu Makanan Bergizi Bijak Garam

Next Post

Bank DKI Dukung Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah PKP DKI Jakarta

Next Post
Bank DKI Dukung Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah PKP DKI Jakarta

Bank DKI Dukung Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah PKP DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine