Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Milad Ke-32, Bank Muamalat Luncurkan Program Menabung Berhadiah Umrah  

2 Mei 2024
in Business
Milad Ke-32, Bank Muamalat Luncurkan Program Menabung Berhadiah Umrah   

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Indra Falatehan (kanan) dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan (kiri).

0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bank pertama murni syariah di Indonesia yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperingati milad ke-32 tahun dengan meluncurkan program menabung berhadiah umrah dalam campaign bernama “Muamalat Tebar Rezeki 2024”.

Direktur Utama Bank Muamalat – Indra Falatehan mengatakan, program ini adalah program menabung yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memenangkan tiket umrah setiap bulan. Total sebanyak 32 paket umrah disediakan baik berupa hadiah langsung maupun undian kepada para nasabah yang berpartisipasi.

“Jumlah paket umrah tersebut menggambarkan usia Bank Muamalat tahun ini. Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi nasabah loyal kami untuk terus menggunakan produk dan layanan Bank Muamalat, sekaligus wujud apresiasi kami dalam momentum milad kali ini,” ujar Indra.

Dalam Muamalat Tebar Rezeki 2024, nasabah dapat meningkatkan peluang memenangkan hadiah umrah dengan menambahkan dana ke dalam rekening tabungan atau giro di Bank Muamalat. Setiap kenaikan total saldo rata-rata nasabah sebesar Rp1 juta setara dengan satu poin.

Pemenang hadiah langsung adalah nasabah prioritas Bank Muamalat yang memiliki minimum 1000 poin dimana akan dipilih satu pemenang dengan kenaikan poin tertinggi setiap bulannya. Adapun untuk hadiah undian, akan diundi satu pemenang setiap bulannya dari seluruh nasabah perorangan yang memiliki minimum 25 poin. Setiap pemenang akan mendapatkan 2 paket umrah, sehingga total ada 4 paket umrah setiap bulannya.

Program ini berlaku untuk nasabah baru maupun eksisting. Program ini berjalan selama 8 bulan, dimulai dari 1 Mei 2024 hingga 31 Desember 2024.

Tasyakuran Milad

Bank Muamalat menggelar tasyakuran milad pada Kamis, 2 Mei 2024 yang diikuti oleh karyawan di Muamalat Tower dan juga seluruh kantor cabang secara virtual.

Berdirinya Bank Muamalat adalah tonggak penting bagi industri perbankan syariah di Tanah Air. Sebab, kehadiran pionir bank syariah ini kemudian menginspirasi lahirnya institusi keuangan berbasis syariah lain seperti asuransi, multifinance hingga financial technology. Adapun tema milad yang diusung pada tahun ini adalah Acceleration, Transformation, and Sustainabilty.

Indra menjelaskan, ketiga kata tersebut menggambarkan komitmen Bank Muamalat untuk terus bergerak maju dengan cepat, bertransformasi sesuai dengan tuntutan zaman dan perkembangan industri perbankan terkini, serta menjalankan bisnis yang berkelanjutan demi memberikan layanan terbaik dan produk yang inovatif kepada nasabah.

“Kehadiran Bank Muamalat di industri keuangan telah membawa dampak yang signifikan bagi perekonomian syariah di Indonesia. Oleh karena itu, eksistensi bank ini harus kita jaga bersama-sama dan kita dorong agar semakin maju dan berkembang. Hal ini sesuai dengan tema milad tahun ini dimana kami ingin melakukan percepatan dan transformasi dengan tujuan menghasilkan profit yang berkelanjutan,” ujar Indra.

Transformasi bisnis Bank Muamalat, lanjut Indra, telah dimulai sejak Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) masuk sebagai pemegang saham mayoritas pada tahun 2021. Bank Muamalat menjalankan strategi business refocusing dengan fokus pada segmen ritel dan konsumer yang ditopang oleh inovasi digital. Segmen ini dipilih karena sejalan dengan nilai-nilai yang dimiliki Bank Muamalat sebagai bank syariah yang didirikan dan dimiliki oleh umat.

Bank Muamalat juga melaksanakan sejumlah kegiatan untuk karyawan yang bertajuk BerAKSI – Bergerak untuk Akselerasi, Transformasi, dan Sustainability.

Adapun kegiatannya terdiri dari BerAKSI untuk Umat, Negeri, dan Bumi yang berupa Corporate Social Responsibilty (CSR) seperti aksi donor darah oleh karyawan, pembagian buklet literasi syariah untuk 32 perpustakaan di Indonesia yang berkolaborasi dengan Muamalat Institute dan penanaman pohon mangrove berkolaborasi dengan Baitulmaal Muamalat (BMM).

Selain itu, ada juga kegiatan BerAKSI dengan seni dan kreasi dimana akan ada Pedestrian Asik di trotoar Muamalat Tower, serta lomba foto, vlog, dan kuis, serta BerAKSI sehat berkompetisi berupa kompetisi olahraga  yang berkolaborasi dengan Muamalat Club.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya nasabah dan karyawan atas kontribusinya selama ini. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat,” pungkasnya.

Post Views: 6,805
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

BSI Tetapkan Wisnu Sunandar Corsec Baru

Next Post

Damai Putra Group Luncurkan Program Seal The Deal

Next Post
Damai Putra Group  Luncurkan Program Seal The Deal

Damai Putra Group Luncurkan Program Seal The Deal

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine