Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Milad ke-4, BSI Sabet 15 Penghargaan Infobank Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2025

6 Februari 2025
in Business
Milad ke-4, BSI Sabet 15 Penghargaan Infobank Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2025
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) secara konsisten terus menghadirkan inovasi dan layanan keuangan digital yang komprehensif dan berkualitas, dengan berorientasi pada kebutuhan, kepuasan dan loyalitas nasabah.

Sejalan dengan konsistensi tersebut, BSI berhasil menyabet 15 penghargaan di ajang The 8th Infobank Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2025. Penghargaan yang diboyong BSI kali ini juga menjadi kado istimewa bagi Perseroan yang merayakan milad ke-4 pada 1 Februari lalu.

Adapun 15 penghargaan yang diraih oleh BSI yakni, The Best Sharia Bank in Satisfaction, Loyalty, Engagement 2025, The Best Sharia Bank in Customer Satisfaction, The Best Sharia Bank in Customer Loyalty, The Best Sharia Bank in Engagement Index, The Best Sharia Bank in Net Promoter Score, The Best Sharia Bank in Customer Resilience Level, dan The Best Sharia Bank in Brand Interactivity Index.

Selain itu, BSI juga mendapatkan penghargaan The Most Satisfying Sharia Bank in Teller Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Customer Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Branch Office, The Most Satisfying Sharia Bank in Services. Penghargaan lain yang diterima BSI yakni The 2nd Most Satisfying Sharia Bank in ATM Service, The 2nd Most Satisfying Sharia Bank in Mobile Banking, The 2nd Best Sharia Bank in Customer Centricity Index, The 2nd Best Sharia Bank in Marketing Engagement Index.

SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati mengatakan sejumlah penghargaan yang diraih BSI ini mencerminkan kepuasan dan loyalitas tinggi dari nasabah. Apresiasi ini juga menjadi pengakuan atas inovasi dan kualitas layanan yang merupakan buah usaha dan dedikasi para insan BSI dalam memberi pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan efisien.

“Alhamdullilah atas penghargaan yang diberikan kepada BSI. Dengan semangat “Agile & Innovative” pada milad-4, kami terus berkomitmen memperkuat transformasi dan berinovasi guna menghadirkan layanan yang melampaui ekspektasi nasabah, serta tumbuh berkelanjutan sehingga memberi manfaat bagi umat,” ucap Ana.

Ana menegaskan BSI yang kini genap berusia 4 tahun akan memperkokoh transformasi digital, menjadi agile, adaptif dan inovatif dalam memberikan pengalaman perbankan yang lebih intuitif, personal dan relevan bagi nasabah, termasuk generasi muda.

Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia yang memiliki visi global, BSI saat ini menjadi leader di medium size bank di Indonesia. Sepanjang 2024, BSI mencatatkan sejumlah pencapaian besar. Dengan semangat Beyond Sharia Banking, pada September lalu BSI berhasil masuk ke dalam peringkat 9 Global Islamic Bank berdasarkan kapitalisasi pasar. Ini membuat kekuatan dan daya saing BSI semakin diperhitungkan di panggung internasional.

Pada awal November 2024, Perseroan menghadirkan super app BYOND by BSI, layanan finansial, sosial, dan spiritual yang komprehensif. BYOND by BSI menegaskan komitmen BSI dalam menghadirkan inovasi dan memberikan solusi lengkap terhadap berbagai kebutuhan nasabah akan layanan perbankan syariah dan ekosistem ekonomi Islam.

Tidak hanya menjadi bank syariah yang modern, dilengkapi layanan perbankan berbasis digital teknologi terkini, sumber daya manusia berkualitas, dan layanan yang beragam, BSI juga fokus pada aspek sosial dan spiritual untuk kemaslahatan umat.

“Pada 2025, BSI berkomitmen untuk terus beradaptasi dan berinovasi tiada henti agar bisa menjawab setiap kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks serta menjadi Sahabat Finansial, Sahabat Sosial, dan Sahabat Spiritual umat,“ tutupnya.

Post Views: 5,491
Tags: BSI
Previous Post

Bank Muamalat Jadi Bank Syariah dengan Layanan Terbaik

Next Post

Askrindo Salurkan Bantuan Gizi dan Edukasi di Kampung Nelayan

Next Post
Askrindo Salurkan Bantuan Gizi dan Edukasi di Kampung Nelayan

Askrindo Salurkan Bantuan Gizi dan Edukasi di Kampung Nelayan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine