Businessasia.co.id – Selama 20 tahun hadir di tengah masyarakat Indonesia, Mizone terus perkuat komitmennya mendukung gaya hidup aktif dan sehat. Tahun ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui peluncuran inovasi terbaru Mizone COCOBOOST, untuk mendukung gaya hidup urban yang aktif, dinamis dan #ONTerus, yang secara resmi diperkenalkan dalam acara Mizone Active Zone pada hari Minggu, 4 Mei 2025, di Plaza Sudirman – Pintu 6 Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Deputi Bidang Pengembangan Industri
Olahraga, Kemenpora RI; Dr. Didik Joko
Pursito, S.Pt, M.Si, Plt. Direktur Pengawasan
Peredaran Pangan Olahan, Badan Pengawas
Obat dan Makanan (BPOM); Atin Rizky,
Pemain Timnas Sepakbola Putri; Evandra
Florasta, Pemain Timnas Sepakbola U-17, M.
Zahaby Gholy, Pemain Timnas Sepakbola
U-17; Sheryl Sheinafia, Penyanyi, Bintang
Film dan Sport Enthusiast; Daniel Wenas,
atlet basket; Daffa Wardhana, atlet jiu-jitsu
Brasil.
Data Kementerian Pemuda dan Olahraga mencatat pertumbuhan ekonomi dari sektor olahraga mencapai Rp39,45 triliun pada tahun 2024, didorong oleh meningkatnya pengeluaran masyarakat untuk kebutuhan seperti pakaian olahraga, sepatu olahraga, keanggotaan gym, dan fitness travelling. Menjawab tren ini, Mizone COCOBOOST hadir sebagai salah satu pilihan minuman isotonik untuk membantu pemenuhan kebutuhan elektrolit yang hilang saat
beraktivitas, yang lebih rendah gula dan rendah kalori.
Acara ini dimulai dengan fun run dan dimeriahkan dengan parade olahraga, yang memadukan berbagai aktivitas fisik seperti Running, Hyrox, Zumba, Dance, hingga kegiatan interaktif seru lainnya.