Selasa, 29 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

MMKSI Sambut Keluarga Mitsubishi Destinator Baru – Para Konsumen Pertama dan Juara Indonesian Idol Season XIII

27 Juli 2025
in Otomotif
MMKSI Sambut Keluarga Mitsubishi Destinator Baru – Para Konsumen Pertama dan Juara Indonesian Idol Season XIII
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
menyambut dan mengapresiasi para konsumen pertama dari Premium Family SUV yang baru saja diluncurkan, All New Mitsubishi Destinator dalam sebuah seremoni khusus yang digelar di booth Mitsubishi Motors pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 bertajuk “First Destinator Family” . Dalam event ini, MMKSI secara resmi menyerahkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama All New Mitsubishi Destinator sekaligus kepada Shabrina Leanor dan Fajar Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII. Momen ini menjadi bersejarah, karena mereka menjadi salah satu pemilik pertama SUV terbaru ini di
dunia.

(Ki-ka) : Atsushi Kurita – President Director PT MMKSI, Shabrina Leanor – Pemenang Indonesian Idol Season XIII, Fajar Noor – Runner-up Indonesian Idol Season XIII dan Kazuto Azuma – Director in charged of Branding Project MMKSI, saat penyerahan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama All New Mitsubishi Destinator sekaligus kepada Shabrina Leanor dan Fajar
Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII, di ajang GIIAS 2025, Tangerang, Sabtu (26/7). Foto : Dadang Subur

Para konsumen pertama ini merupakan pelanggan setia yang telah lama mempercayai kendaraan Mitsubishi Motors sebagai bagian dari petualangan hidup
mereka sehari-hari. Sebagian besar telah melakukan pemesanan sejak ajang World
Premiere – All-New Mitsubishi Destinator, sementara sebagian lainnya baru saja
melakukan pembelian langsung pada hari pertama public day GIIAS 2025. Seluruh
konsumen ini akan mulai menerima unit kendaraannya secara bertahap mulai akhir
Juli hingga Agustus mendatang.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia kami—
pembeli pertama yang telah memilih Destinator, mempercayai kami, dan menjadi
bagian penting dari keluarga besar Mitsubishi Motors. Termasuk Shabrina dan
Fajar, para juara Indonesian Idol, yang hari ini turut merayakan awal perjalanan baru mereka bersama kami. Di Mitsubishi Motors, misi kami adalah ‘Empowering Every Journey.’ Inilah semangat yang melatarbelakangi kolaborasi kami dengan
Indonesian Idol—karena kami ingin mendukung siapa pun yang berani menghadapi tantangan dalam perjalanan hidup mereka, di setiap langkah. Ini tentang membantu mereka meraih mimpi. Model terbaru kami, Mitsubishi Destinator, juga
lahir dari semangat yang sama. Bukan sekadar MPV atau SUV biasa, Destinator
adalah Premium Family SUV yang menggabungkan kenyamanan lapang khas MPV dengan performa dinamis SUV—dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Mari lanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berharap para pelanggan pertama kami dapat menikmati pengalaman baru yang luar biasa bersama
Mitsubishi Destinator,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors
Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sementara penyerahan kepada para pemenang Indonesian Idol merupakan
kelanjutan dari penyerahan simbolis yang sebelumnya dilakukan dalam acara
puncak Indonesian Idol Result & Reunion Show pada 19 Mei 2025 lalu yang disiarkan secara nasional. All New Mitsubishi Destinator diberikan sebagai bentuk
apresiasi dan simbol awal perjalanan baru bagi para talenta muda yang telah
menginspirasi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kolaborasi antara MMKSI dan RCTI melalui ajang Indonesian Idol ini lebih dari sekadar sponsorship. Ini adalah kemitraan sinergis antara brand otomotif yang progresif dan platform pencarian bakat terkemuka, yang sama-sama berkomitmen merayakan tekad, kreativitas, dan aspirasi anak muda. Sebagai salah satu ajang kompetisi musik paling ikonik di Tanah Air, Indonesian Idol mewakili
mimpi, pertumbuhan, dan transformasi generasi muda Indonesia—nilai-nilai yang
sangat sejalan dengan kampanye MMKSI, “Life’s Adventure – Empowering Every
Journey.”

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar kendaraan. Kolaborasi ini dibangun di atas semangat yang sama: mendukung anak muda Indonesia untuk melangkah berani menuju masa depan mereka. Lewat handover All New Mitsubishi Destinator
kepada Shabrina dan Fajar, kami tidak hanya memberikan mobil—tetapi juga sebuah sahabat yang akan menemani mereka dalam petualangan berikutnya, baik untuk urusan pribadi maupun profesional. Mereka adalah cerminan generasi muda yang bergerak dengan semangat dan tujuan, dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari cerita mereka. Kami berharap mobil ini bisa menjadi panggung mereka di kehidupan nyata—tempat mereka mengeksplorasi, tumbuh, dan terus menginspirasi orang lain,” ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR MMKSI.

Petualangan Baru Dimulai Bersama All New Mitsubishi Destinator Diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat, Destinator merupakan SUV 7-penumpang terbaru yang dirancang untuk menghadirkan gaya, kenyamanan, dan performa dalam satu paket. Ditenagai mesin 1.5L turbo dengan
transmisi CVT, dilengkapi fitur keselamatan canggih “Diamond Sense”, serta interior premium dengan panoramic sunroof dan sistem audio Yamaha Premium, Destinator dirancang untuk mereka yang siap menjelajahi berbagai kemungkinan dalam hidup.

Para pemilik perdananya pun menunjukkan rasa antusiasme luar biasa saat menerima kendaraan tersebut. Shabrina, yang menerima kendaraannya di GIIAS,
membagikan kesannya, “Aku pertama kali lihat mobilnya waktu World Premiere tanggal 17 Juli lalu, dan jujur… langsung jatuh cinta sama desainnya yang elegan, sporty, dan keren banget! Seketika bikin aku pengin banget roadtrip keliling Indonesia,” ujarnya.

“Dengan interior yang luas dan nyaman, aku yakin mobil ini bakal jadi partner sekaligus rumah keduaku yang paling bisa diandalkan selama perjalanan. Aku bisa eksplor ide-ide buat nulis lagu dengan tenang dan nyaman. Stay tuned ya, bakal banyak cerita seru bareng aku dan Destinator!”
Hal serupa juga dirasakan oleh Fajar, yang merasa mobil ini sangat sesuai dengan
kepribadiannya, “Baru lihat dari luar aja udah kelihatan keren banget—ini benerbener mobil yang sesuai banget sama seleraku! Futuristik, gagah, ganteng— lengkap, deh,” katanya.

“Apalagi ini SUV, cocok banget buat aku yang suka eksplor dan jalan-jalan. Bikin makin pede dan siap banget buat mulai petualangan baru bareng mobil ini.
Tungguin keseruannya, ya!”

Post Views: 81
Tags: 50 konsumen pertama All New Mitsubishi DestinatorAtsushi KuritaGIIAS 2025Intan VidiasariJuara Indonesian Idol Season XIIIMitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaMMKSI
Previous Post

Geely Xingyuan, Urban EV Terlaris di Tiongkok Siap Ramaikan Pasar Indonesia di Kuartal 4 2025

Next Post

Wujudkan Impian Miliki Mobil Baru Lewat Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2025

Next Post
Wujudkan Impian Miliki Mobil Baru Lewat Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2025

Wujudkan Impian Miliki Mobil Baru Lewat Beragam Promo Menarik Daihatsu di GIIAS 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Ajaib Luncurkan “Aura of the Future Fund”, Dorong Literasi Keuangan Anak dan Remaja Indonesia

Ajaib Luncurkan “Aura of the Future Fund”, Dorong Literasi Keuangan Anak dan Remaja Indonesia

29 Juli 2025

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

29 Juli 2025

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

29 Juli 2025

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi  Brand Ambassador Terbaru New Balance

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance

28 Juli 2025

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

28 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine