Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Mobil 808 Kini Hadir di PIK 2

27 Maret 2024
in Berita, Otomotif
Mobil 808 Kini Hadir di PIK 2
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Setelah lama berkiprah di Bandung, Mobil 808 akhirnya merambah Ibu Kota, dengan membuka showroom di  Distrik Otomotif Blok H No. 7-8, Pantai Indah Kapuk 2 Salembaran Jati, Kosambi, Tangerang Regency Banten, Banten.

Grand Opening Mobil 808 and Sky Faciliteas to support Automotif at community, dibuka pada Senin  (4/9/2023), di Distrik Otomotif PIK 2. Acara  dihadiri pegiat pegiat otomotif dan pecinta mobil Supercar di Jabodetabek.
Michelin Widjaja selaku juru bicara di Mobil 808 mengatakan, awalnya Mobil 808 bermarkas di Jl. Tamblong No.44, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Persisnya pada 2006 – 2007 telah berdiri showroom supercar di Indonesia pertama di Bandung. Di situ awalnya pecinta mobil Supercar saling bertemu dan tukar pengalaman. “Kebanyakan yang datang merupakan teman dari papa saya yang merupakan owner di Mobil 808. Papa dulu  pembalap. Jadi yang datang dan berbagi pengalaman di showroom kami di Bandung, ya teman teman Papa,” kata Michelin.

“Showroom di Bandung tergolong lengkap, karenanya costumer maupun komunitas bisa saling  kerjasama. Jadi kalau misalnya kita nggak punya stoknya kita kasih ke orang kalau misalnya orang juga butuh stoknya kita kasih gitu,” kata dia.

Jadi, kata Michelin, pihaknya melakukan tukar-tukaran pada sesama penggemar Supercar. Baik di Bandung maupun di Jakarta banyak penggemarnya. “Pokoknya, kita saling mensupport. Sampai akhirnya kita melebarkan sayap di PIK 2 supaya tidak bolak balik,” katanya.

Terkait prospek Mobil Supercar sendiri, kata Michelin, tetap punya market sendiri. Apalagi mobil mewah ini masih menjadi impian bagi kebanyakan orang, meski harga jualnya  fantastis, dan biaya perawatan tidak murah.

Biasanya, kata Michelin , para pembeli supercar berasal dari kalangan pengusaha, pejabat, dan figur publik. Mereka  memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif, khususnya supercar. Ada pula pembeli supercar yang memandang produk tersebut, khususnya pada tipe-tipe tertentu, sebagai instrumen investasi.

Sebagian konsumen supercar ada yang membayar produk ini secara tunai ataupun kredit. Pihaknya masih percaya banwa permintaan supercar akan tetap melaju terlepas dari adanya bayang-bayang resesi. “Konsumen-konsumen di segmen ini punya alokasi budget tersendiri untuk barang hobi mereka,” kata dia.

Dia pun menambahkan, terdapat dua versi supercar jenis sedan dua pintu, antara lain coupe yakni supercar yang tidak bisa dibuka atapnya dan versi spider/cabriolet yaitu supercar yang atapnya bisa dibuka. Selain itu, ada beberapa sport utility vehicle (SUV) yang dapat dikategorikan sebagai supercar. “Top of mind brand supercar untuk segmen pelanggan di Indonesia ada Lamborghini, Ferrari, Porsche, McLaren, Roll Royce, Bentley, dan beberapa brand lainnya,” ungkap dia.

Tags: Mobil 808
Previous Post

Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah Rilis Fitur Rekening Online

Next Post

Danamon Kembangkan Mobile Banking D-Bank PRO

Next Post
Danamon Kembangkan Mobile Banking D-Bank PRO

Danamon Kembangkan Mobile Banking D-Bank PRO

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine