Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Mooi Heartmade Kolaborasi dengan Nussa Hadirkan Raya Collection yang Istimewa Sambut Idul Fitri

22 Januari 2025
in Business
Mooi Heartmade Kolaborasi dengan Nussa Hadirkan Raya Collection yang Istimewa Sambut Idul Fitri
0
SHARES
11
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2025, Mooi Heartmade mempersembahkan Mooi Raya Collection 2025 dengan nuansa yang berbeda.

Tidak hanya pada motif dan produknya,  Mooi juga berkolaborasi dengan  Nussa, IP animasi lokal kebanggaan tanah air produksi Visinema Studios. Dengan mengusung tema ‘Rayakan Kebaikan’, Mooi bertujuan menghadirkan busana muslim untuk keluarga yang nyaman, simpel, dan elegan sekaligus sarat akan pesan kebaikan.

Kolaborasi dengan Nussa juga merupakan bagian dari Artventure, sebuah inisiatif dari Mooi Heartmade yang dirancang untuk memberi dukungan kepada seniman lokal dan karya-karya mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, sekaligus menginspirasi anak-anak untuk lebih mencintai dan menghargai seni.

Untuk Raya Collection 2025 ini, Artventure menggabungkan kreativitas dari dunia animasi dan fesyen lewat kolaborasi dengan Visinema Studios.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Nussa, sebuah karya animasi lokal yang tak hanya digemari anak-anak Indonesia tetapi juga menghadirkan edukasi dan pesan moral yang positif. Tak hanya sebagai bagian dari Artventure yang mengapresiasi seniman lokal, Raya Collection bertema ‘Rayakan Kebaikan’ ini juga merupakan pengingat untuk merayakan bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan hal-hal positif dan penuh kebaikan,” ungkap Shierren Lie, Founder Mooi Heartmade.

Koleksi Busana Muslim Mooi Heartmade x Nussa

Ada 20 produk yang hadir dalam Raya Collection 2025 berupa baju muslim untuk seluruh keluarga, dengan elemen visual dari Nussa hadir berupa motif dan detail yang eksklusif. Dengan desain yang mengutamakan kenyamanan tanpa mengesampingkan estetika, koleksi ini diharapkan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri pada tahun ini.

Koleksi ini telah resmi diluncurkan pada “Mooi Raya Showcase 2025” yang bertempat di Little Talk Bistro, Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 Januari 2025. Acara ini menampilkan koleksi terbaru dan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk melihat langsung produk dan juga jingle berupa video animasi hasil kolaborasi kreatif antara Mooi Heartmade dan Nussa.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin Mooi Heartmade menjadi brand fesyen yang terus dicintai dan lekat dengan keluarga Indonesia. Karena itulah, kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang unik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh customer service yang sepenuh hati,” tambah Shierren.

Produk-produk dalam Raya Collection 2025 ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp.129.000 hingga Rp.169.000, dan tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop, serta Zalora. Selain itu, koleksi ini juga dapat dibeli di gerai offline Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dengan semangat mendukung karya anak bangsa dan menyebarkan nilai-nilai positif, Mooi Heartmade bersama Nussa mengajak masyarakat untuk ‘Rayakan Kebaikan’ melalui busana yang menginspirasi, sehingga Ramadan dan Idul Fitri tahun ini menjadi lebih berarti.

Mooi Heartmade merupakan local brand yang fokus pada pakaian anak usia (0-10 tahun) yang telah berdiri sejak 2016. Sejak saat itu Mooi menjalankan bisnisnya dengan sistem distribusi reseller dan toko, serta fokus pada platform marketplace antara lain Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok. Mooi Heartmade memiliki ciri khas pola yang unik dan material berkualitas dimana hal kedua poin itu menjadi salah satu nilai jual Mooi. Selain itu, setiap koleksi produk Mooi Heartmade selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bersertifikat SNI, sehingga aman dan nyaman dipakai anak-anak untuk beraktivitas sehari-hari.

Post Views: 5,774
Tags: Mooi Heartmade
Previous Post

Etawalin Kenalkan Inovasi Kemasan Saset, Solusi Praktis Bagi Konsumen Aktif

Next Post

Kisah Meissie Gali Potensi lewat YouTube Shopping Affiliates dan Shopee

Next Post
Kisah Meissie Gali Potensi lewat YouTube Shopping Affiliates dan Shopee

Kisah Meissie Gali Potensi lewat YouTube Shopping Affiliates dan Shopee

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine