Jumat, 21 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

MR.D.I.Y. Group Raih Kemenangan Kedelapan Berturut-turut di Ajang World Branding Awards (WBA)

21 November 2025
in Business
MR.D.I.Y. Group Raih Kemenangan Kedelapan Berturut-turut di Ajang World Branding Awards (WBA)
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta,  Business Asia – MR.D.I.Y. Group kembali mempertahankan rekornya dengan meraih kemenangan kedelapan secara berturut-turut di ajang World Branding Awards (WBA). Pada ajang World Branding Forum ke-18 ini, MR.D.I.Y. dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam Regional Award Category.

Penghargaan ini memperpanjang deretan prestasi MR.D.I.Y., yang dimulai dengan menjadi “Top Home Improvement Retail Brand” di tingkat National Award Category pada tahun 2018–2020, dilanjutkan dengan lima kemenangan berturut-turut di tingkat Regional Awards sejak 2021 hingga 2025. Capaian ini kembali menegaskan posisi MR.D.I.Y. sebagai merek ritel perlengkapan rumah tangga yang terus memperluas kehadirannya di berbagai negara.

Menyambut penghargaan tersebut, Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia mengatakan bahwa pengakuan ini semakin menegaskan komitmen berkelanjutan brand dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berorientasi pada nilai.“Sebuah kehormatan besar bagi kami dapat diakui di World Branding Awards selama delapan tahun berturut-turut. Ini menegaskan bahwa nilai tidak hanya tentang harga yang terjangkau, tetapi juga tentang bagaimana kami dapat memberikan pengalaman belanja yang menginspirasi dan bermakna bagi para pelanggan setiap kalo mereka memasuki toko MR.D.I.Y.. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan masyarakat yang terjangkau namun tetap berkualitas, dan tentunya memberikan dampak nyata kepada para pelanggan di seluruh Indonesia.”

MR.D.I.Y. Group memulai perjalanannya pada tahun 2005 sebagai sebuah toko perkakas kecil. Kini, MR.D.I.Y. Group telah berkembang menjadi jaringan ritel berskala global yang memiliki lebih dari 5.000 toko di berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Brunei,  Singapura, Filipina, Kamboja, India, Turki, Spanyol, Vietnam, Bangladesh, Polandia, dan Afrika Selatan.

Hadir pertama kali pada tahun 2017, MR.D.I.Y. Indonesia berkomitmen untuk menawarkan produk yang terjangkau namun berkualitas (Hemat) dan menawarkan lebih dari 18.000 produk yang dibagi dalam 10 Kategori (Lengkap). Kini MR.D.I.Y. Indonesia telah berkembang pesat di lebih dari  1.100 toko yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, memberikan kemudahan akses untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga keluarga Indonesia di manapun mereka berada.

World Branding Awards merupakan ajang yang mengapresiasi merek dari seluruh dunia di tingkat global, regional, dan nasional. Pada edisi 2025–2026, lebih dari 1.092 merek dari 66 negara dinominasikan. Pemenang dipilih melalui gabungan brand valuation, riset pasar konsumen, dan voting publik secara daring.

Tahun ini, upacara penghargaan berlangsung di Osaka City Museum of Fine Arts, Jepang, mempertemukan sehala merek terkemuka dunia yang diapresiasi untuk kepercayaan pelanggan dan keunggulan branding mereka.

“Pengakuan ini adalah milik karyawan kami dan para pelanggan kami. Tim kami bekerja tanpa lelah untuk melayani keluarga Indonesia dari Sabang sampai Merauke hingga terus mendapatkan kepercayaan mereka pelanggan. Kami sangat berterima kasih karena kepercayaan inilah yang mendorong kami untuk terus meningkatkan diri, bertumbuh, dan memberikan nilai yang terbaik.” tutup Ria.

 

 

Tags: MR.D.I.Y
Previous Post

SeaBank Indonesia dan Women’s World Banking Dukung Peluncuran UMKM Pintar 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

MR.D.I.Y. Group Raih Kemenangan Kedelapan Berturut-turut di Ajang World Branding Awards (WBA)

MR.D.I.Y. Group Raih Kemenangan Kedelapan Berturut-turut di Ajang World Branding Awards (WBA)

21 November 2025

SeaBank Indonesia dan Women’s World Banking Dukung Peluncuran UMKM Pintar 

SeaBank Indonesia dan Women’s World Banking Dukung Peluncuran UMKM Pintar 

21 November 2025

SiteMinder’s Changing Traveler Report 2026: Wisatawan Indonesia Paling Siap Manfaatkan Teknologi AI untuk Menginap di Hotel

SiteMinder’s Changing Traveler Report 2026: Wisatawan Indonesia Paling Siap Manfaatkan Teknologi AI untuk Menginap di Hotel

21 November 2025

CIMB Niaga dan Anak Usaha Ever Shine Tex (ESTI) Jalin Sinergi Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar

CIMB Niaga dan Anak Usaha Ever Shine Tex (ESTI) Jalin Sinergi Sustainability-Linked Loan Rp117 Miliar

21 November 2025

Xiaomi Hadirkan Pengalaman Serba Mudah Lewat Layanan Purnajual Lengkap

Xiaomi Hadirkan Pengalaman Serba Mudah Lewat Layanan Purnajual Lengkap

21 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine