Senin, 21 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

MR.D.I.Y. Indonesia Buktikan Kepemimpinan di Industri, Jadi Andalan Masyarakat Indonesia

10 April 2025
in Business
MR.D.I.Y. Indonesia Buktikan Kepemimpinan di Industri, Jadi Andalan Masyarakat Indonesia
0
SHARES
14
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY atau Perseroan atau MR.D.I.Y. Indonesia), pemimpin ritel peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia kian membuktikan peranannya dalam terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hal ini tercermin dari pertumbuhan Perseroan yang pesat dengan menghadirkan lebih dari 1.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui pertumbuhan pesat Perseroan, MR.D.I.Y. Indonesia mampu memimpin secara jumlah toko dari kompetitor sejenis di industri ritel, menjadikannya andalan masyarakat Indonesia.

Pertumbuhan pesat yang terjadi, sejalan dengan ekspansi MR.D.I.Y. Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pencapaian ini didorong dengan misi besar Perseroan untuk menghadirkan akses mudah terhadap produk rumah tangga yang terjangkau dan berkualitas.

Hingga kini, MR.D.I.Y. Indonesia telah menyediakan lebih dari 18.000 produk dalam 10 kategori yang berkualitas, lengkap dan terjangkau bagi masyarakat.

Edwin Cheah, Direktur Utama MR.D.I.Y. Indonesia, mengatakan, “Sejak hari pertama kehadiran kami di Indonesia, MR.D.I.Y. berkomitmen untuk menjadi pilihan utama masyarakat dengan menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah basis dari kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi yang relevan bagi kebutuhan sehari-hari. Konsistensi harga di seluruh toko MR.D.I.Y. Indonesia dan memastikan akses yang mudah bagi seluruh pelanggan di mana pun mereka berada juga menjadi bagian dari strategi keberlanjutan perusahaan. Melalui pendekatan ini, kami optimis untuk terus memberikan dampak positif dan menjadi andalan masyarakat Indonesia.” 

Strategi Keberlanjutan dan Pertumbuhan MR.D.I.Y. Indonesia Berfokus Pada Kebutuhan Pelanggan

Lebih lanjut, MR.D.I.Y. Indonesia menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dalam strategi bisnisnya. Beberapa pilar utama dalam strategi keberlanjutan MR.D.I.Y. Indonesia meliputi:

  • Ekspansi Jaringan Toko

Melanjutkan pertumbuhan dan memperluas pangsa pasar dengan membuka lebih banyak toko di berbagai lokasi strategis. Ekspansi yang dilakukan memungkinkan untuk Perseroan meningkatkan pangsa pasar dengan cepat dan memperkuat posisi MR.D.I.Y. Indonesia di industri sejenis.

  • Seleksi Produk yang Relevan dan Sesuai Kebutuhan

Menyediakan 18.000 pilihan produk dalam 10 kategori yang disesuaikan dengan tren pasar dan kebutuhan konsumen. Strategi keberlanjutan ini sangat penting untuk mempertahankan keunggulan kompetitif Perseroan dengan tetap menjaga penawaran produk yang relevan.

  • Strategi Pemasaran yang Efektif

Mengembangkan pendekatan pemasaran komprehensif untuk memperluas basis pelanggan, meningkatkan lalu lintas pengunjung toko, dan mendorong pertumbuhan pendapatan secara berkelanjutan.

Pengakuan Eksternal Memperkuat Kepemimpinan MR.D.I.Y. Indonesia

Strategi berbasis kebutuhan pelanggan ini teruji efektif dengan pengakuan dari berbagai pihak yang memvalidasi relevansi serta keandalan antara MR.D.I.Y. Indonesia dengan pelanggan dan masyarakat luas.

Pada awal tahun ini, MR.D.I.Y. Indonesia meraih penghargaan prestisius, termasuk WOW Brand 2025 di mana Perseroan juga meraih Gold Champion dalam kategori Home Appliance Store dan berada di posisi puncak dibanding kompetitor terdekatnya.

Selain itu, MR.D.I.Y. Indonesia turut masuk dalam daftar Top 10 Improver Indonesia versi YouGov Best Global Brands 2025 sekaligus sebagai satu-satunya merek peralatan rumah tangga yang berada dalam daftar ini.

“Rangkaian pencapaian yang didapatkan oleh MR.D.I.Y. Indonesia mencerminkan bahwa kami terus memberikan kepuasan, baik dalam produk, harga, kemudahan akses dan layanan kepada pelanggan. Ke depannya, kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas, nilai, dan keterlibatan pelanggan dalam pertumbuhan serta perjalanan bisnis MR.D.I.Y. Indonesia. Harapan kami, di mana pun toko kami berada, terdapat keluarga Indonesia yang terbantu dan senang dengan kehadiran kami.” tutup Edwin.

Post Views: 6,088
Tags: MR.DIY
Previous Post

Bank Muamalat Bersama BMM Inisiasi Program Al-Qur’an Isyarat untuk Teman Tuli

Next Post

BRI Danareksa dan Bank BRI Bersinergi Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi untuk Kesejahteraan Finansial

Next Post
BRI Danareksa dan Bank BRI Bersinergi Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi untuk Kesejahteraan Finansial

BRI Danareksa dan Bank BRI Bersinergi Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi untuk Kesejahteraan Finansial

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Tahun Ajaran Baru, Baitulmaal Muamalat Gembirakan Anak Yatim dan Dhuafa

Tahun Ajaran Baru, Baitulmaal Muamalat Gembirakan Anak Yatim dan Dhuafa

21 Juli 2025

Privy Serukan Kolaborasi Lintas Sektor, Ciptakan Ekosistem Keamanan Digital Lebih Terintegrasi dan Proaktif

Privy Serukan Kolaborasi Lintas Sektor, Ciptakan Ekosistem Keamanan Digital Lebih Terintegrasi dan Proaktif

20 Juli 2025

Diserang Tarif? Bersyukurlah. Indonesia Butuh Paksaan untuk Bangkit

Diserang Tarif? Bersyukurlah. Indonesia Butuh Paksaan untuk Bangkit

19 Juli 2025

Polytron Akselerasi Produksi Mobil Listrik Polytron G3+ dan G3

Polytron Akselerasi Produksi Mobil Listrik Polytron G3+ dan G3

19 Juli 2025

Morinaga Perluas Akses AI Cek Profesi Masa Depan Si Kecil  di Lebih dari 200 Titik di Seluruh Indonesia

Morinaga Perluas Akses AI Cek Profesi Masa Depan Si Kecil  di Lebih dari 200 Titik di Seluruh Indonesia

19 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine