Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

MR. D.I.Y. Menangkan World Branding Awards untuk Ketujuh Kali Berturut-Turut

9 Desember 2024
in Business
MR. D.I.Y. Menangkan World Branding Awards  untuk Ketujuh Kali Berturut-Turut
0
SHARES
13
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia  – Peritel perlengkapan rumah terkemuka di Asia Tenggara, MR D.I.Y. Group, semakin mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar dengan membawa pulang kemenangan ketujuh kali berturut-turut di World Branding Awards (WBA).

Pada World Branding Awards (WBA) ke-17, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, MR. D.I.Y dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam Kategori Penghargaan Regional, merayakan keberhasilannya di empat negara: Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Sebelumnya, MR. D.I.Y. pernah meraih tiga Penghargaan Nasional dalam kategori peralatan rumah tangga dari tahun 2018 hingga 2020, serta Penghargaan Regional dalam kategori yang sama dari tahun 2021 hingga 2023.

Alex Goh, MR. D.I.Y. Group Head of Marketing (kiri), menerima penghargaan Brand of the Year Award dari World Branding Forum Chairman, Richard Rowles (kiri) di Tower of London, Inggris.

Menyambut penghargaan tersebut, Ria Sutrisno selaku Head of Marketing MR. D.I.Y Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat meraih World Branding Award selama tujuh tahun berturut-turut. MR. D.I.Y. merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengalaman berbelanja yang menarik, serta memberikan dampak positif pada komunitas tempat kami berada. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap upaya kami menjaga konsistensi, serta memvalidasi komitmen kami akan harga yang selalu hemat (Always Low Prices)’ untuk para  pelanggan di empat negara Asia Tenggara.”

Ria juga mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan lainnya, “Pencapaian ini tentu tidak akan kami dapatkan tanpa dedikasi para karyawan, mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami, khususnya Indonesia. Penghargaan seperti ini merupakan pengingat bahwa upaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat benar-benar dapat membawa perubahan.”

MR D.I.Y. dimulai di Malaysia pada tahun 2005 sebagai toko perkakas tradisional. Dengan lebih dari 4.000 toko di seluruh wilayah, MR. D.I.Y.berada di Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Singapura, Filipina, Kamboja, India, Turki, Spanyol, Vietnam, Bangladesh, dan Polandia.

World Branding Awards ke-17, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, diselenggarakan di Tower of London, Inggris, pada 26 November 2024. Acara ini menampilkan partisipasi dari 1,3 juta konsumen dan 4.450 merek di 66 negara di tujuh wilayah, menjadikannya tolok ukur global untuk keunggulan brand.

Penghargaan Regional diberikan kepada brand yang memegang posisi market leader di banyak negara yang berada dalam satu wilayah geografis. Pemenang ditentukan melalui penilaian brand, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website MR D.I.Y., www.mrdiy.com/id, dan kanal media sosial di Facebook dan Instagram

 

Post Views: 7,162
Tags: MR.DIY
Previous Post

Agung Laksono Terpilih sebagai Ketum PMI Versi Munas Tandingan

Next Post

Tuntun Sekuritas Raih Penghargaan Best Stock Research in Indonesia, Buktikan Riset Cermat dan Terarah

Next Post
Tuntun Sekuritas Raih Penghargaan Best Stock Research in Indonesia, Buktikan Riset Cermat dan Terarah

Tuntun Sekuritas Raih Penghargaan Best Stock Research in Indonesia, Buktikan Riset Cermat dan Terarah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

2 Juli 2025

Penjurian  BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

Penjurian BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

2 Juli 2025

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine