Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

MR.DIY Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

19 April 2024
in Business
MR.DIY Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
0
SHARES
14
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

MR.DIY sebagai ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara yang hemat, lengkap, dan dekat berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Toko Perlengkapan Rumah. Penghargaan bergengsi ini merupakan apresiasi atas inisiatif MR.DIY yang sukses membangun popularitas di platform media digital, sehingga lebih unggul di kategori sejenis.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyatakan, “Walaupun MR.DIY telah memiliki lebih dari 700 toko offline yang tersebar di Indonesia, kami memahami bahwa digital memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas. Oleh karena itu, kami secara konsisten melakukan inisiatif aktivitas digital untuk terus meningkatkan awareness serta meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Penghargaan ini merupakan validasi kuat atas janji kami untuk terus menjadi toko retail utama untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga hemat, barang lengkap, dan lokasi toko strategis dekat, serta terus beresonansi kuat dengan pelanggan.”

Survei Indonesia Digital Popular Brand Index ini dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia.

Survei ini murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible, dan accountable.

Penilaian didasari berbagai aspek dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian di dunia digital yaitu; Search Engine Based dan Social Media Based yang masing-masing bernilai 40 persen, serta 20 persen dari Website Based.

Perolehan penghargaan ini seiring dengan semakin kuatnya aktivitas digital MR.DIY dengan berbagai content creative dan intensitas posting di media sosial. Hal ini terlihat dari followers dan engagement di media sosial MR.DIY yang semakin meningkat, sesuai dengan indikator penilaian Digital Popular Brand Award dalam aspek Social Media Based.

Saat ini popularitas MR.DIY semakin melesat tinggi, dilihat dari ulasan di halaman internet yang mencapai 35 ribu lebih ulasan, serta dicari oleh 246 ribu lebih pengguna internet.

Pada media sosialnya pun diramaikan netizen, dengan 6,4 juta lebih pengikut halaman Facebook, dan 445 ribu lebih followers Instagram, dan 328 ribu lebih followers TikTok. Berbagai aktivitas juga konsisten dilakukan dengan konten yang lebih interaktif, variatif, dan menarik sesuai kebutuhan audiens di platform Instagram.

 Berkesinambungan dengan penghargaan tersebut, MR.DIY telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia yang tersebar lebih dari 700 toko di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sebelumnya, MR.DIY telah meraih enam kali berturut-turut World Branding Awards, Biggest Brand Movers YouGov yang diikuti empat negara Asia Pasifik.

“Melalui berbagai penghargaan ini, kami akan terus bertanggung jawab untuk meningkatkan seluruh komponen perusahaan, mulai dari kualitas dan inovasi produk, perluasan titik toko, pelayanan, hingga menciptakan digital experience lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen secara menyeluruh,” tutup Ria.

MR.DIY sendiri adalah Perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 3.000 toko di Asia dan Eropa termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, Vietnam, India, Turki dan Spanyol.

MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri.

Post Views: 6,742
Tags: MR.DIY
Previous Post

Prodia Konsisten Pertahankan Pendapatan di Atas Rp 2 Triliun di Tahun 2023

Next Post

Tokopedia Bagi Kisah Inspiratif ‘Kartini Jaga Bumi’

Next Post
Tokopedia Bagi Kisah Inspiratif ‘Kartini Jaga Bumi’

Tokopedia Bagi Kisah Inspiratif 'Kartini Jaga Bumi'

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine