Sabtu, 4 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

NASL by Nagita Slavina Kini Hadir di Shopee 

29 Maret 2023
in Business
NASL by Nagita Slavina Kini Hadir di Shopee 
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

NASL By Nagita Slavina, brand fesyen lokal yang menghadirkan ragam koleksi pakaian dengan karakter khas melalui warna cerah serta pola yang unik untuk setiap perempuan Indonesia.

Memiliki visi untuk mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan, serta semangat tinggi dalam menggapai mimpi, NASL dan Shopee Indonesia bersama-sama membantu konsumen mendapatkan koleksi busana dengan lebih mudah.

Yang spesial, memasuki bulan suci Ramadan ini, NASL meluncurkan koleksi terbarunya yakni Raya Collection yang akan hadir secara eksklusif di Shopee pada 29 Maret 2023 dengan ragam penawaran menarik. 

NASL membawa warna baru dalam industri fesyen Indonesia dengan kualitas tinggi dan beragam model yang dapat dipakai dalam setiap kesempatan.  

Hal serupa disampaikan oleh Nagita Slavina, Founder NASL, “NASL sendiri didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang mereka yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya. Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama-sama dengan Shopee agar seluruh konsumen bisa mendapatkan produk kami dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal.” 

Mendukung Semua Orang untuk Tampil Maksimal Dengan Versi Diri Sendiri 

Setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia. Hal ini juga mendukung bagi setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing. 

“Semua koleksi NASL, kami buat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas. Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini.” ucap Ryan Koto, Head of Designer NASL. 

Pada Februari lalu, NASL telah menghadirkan koleksi Denim di Shopee yang dapat menemani segala aktivitas masyarakat. Dengan antusiasme dan respon positif yang didapatkan melalui koleksi tersebut, kini NASL Shopee meluncurkan Raya Collection perdana  di Shopee untuk memeriahkan momen Ramadan yang selalu dinantikan semua orang. Koleksi terbaru ini memberikan berbagai pilihan busana lebaran untuk perempuan Indonesia dan anggota keluarga lainnya. 

Monica Vionna, Head ​​of Marketing Growth Shopee Indonesia turut menyampaikan kegembiraannya, “Bulan suci Ramadan ini memang selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan menciptakan momen hangat dengan  berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu, melalui kerjasama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee.”

“Kami memahami bahwa persiapan lebaran tidaklah sedikit, sehingga kami memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik. Selain penawaran yang bisa dimanfaatkan, Shopee juga memiliki Shopee Affiliate Program sebagai wadah bagi pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi review dan inspirasi produk fashion bdi bulan Ramadan penuh kebersamaan ini, masyarakat juga bisa mendapat komisi tambahan seperti Nagita Slavina, hanya dengan memberikan rekomendasi produk,” lanjut Monica. 

Raya Collection akan hadir melalui Shopee secara perdana mulai tanggal 29 Maret 2023. Selain itu juga, dalam peluncuran ini, masyarakat bisa mendapatkan koleksi NASL x Mylk untuk kebutuhan fesyen anak-anak yang menawarkan warna cerah dan mampu memberikan kesan ekspresif untuk anak-anak kenakan di momen Lebaran nanti. 

Tags: NASL
Previous Post

BSI Salurkan Zakat Lebih Dari Rp173 Miliar

Next Post

Mahavira dan SMI Siap Dukung Industri TIK di Bali Melalui Cisco Meraki

Next Post
Mahavira dan SMI Siap Dukung Industri TIK di Bali Melalui Cisco Meraki

Mahavira dan SMI Siap Dukung Industri TIK di Bali Melalui Cisco Meraki

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

3 Oktober 2025

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine