Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025
in Business
Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Oona Insurance Indonesia menjalin kemitraan dengan Green SM, layanan ride-hailing pionir dengan 100% kendaraan listrik, dalam menghadirkan GreenCare, asuransi khusus bagi penumpang Green SM. Asuransi dari Oona ini hadir sebagai add-on, dengan biaya yang terjangkau, yakni hanya Rp1.000 saja.

“Di Oona, misi kami sederhana, yakni menghadirkan perlindungan yang dapat diakses oleh semua orang. Kolaborasi dengan Green SM mencerminkan komitmen tersebut, dengan mengubah perlindungan pribadi yang esensial dari layanan khusus menjadi bagian penting dan terjangkau dalam kehidupan perkotaan sehari-hari bagi jutaan masyarakat Indonesia,” ujar Vincent C. Soegianto, CEO and President Director of Oona Insurance Indonesia.  Dengan hadir langsung di aplikasi ride-hailing, kami memastikan perlindungan esensial mudah di akses dalam kehidupan sehari-hari. Tujuan kami adalah agar setiap penumpang dapat beraktivitas dengan dengan penuh kenyamanan, karena mereka terlindungi setiap saat.

GreenCare merupakan kolaborasi antara Green SM dan Oona Insurance dalam menghadirkan transformasi pada industri ride-hailing dan layanan taksi dengan mengutamakan perlindungan penumpang melalui asuransi pribadi yang terjangkau dan andal. Dengan kata lain, penumpang Green SM terlindungi sejak naik ke dalam taksi, sepanjang perjalanan, hingga tiba di tujuan.

Untuk menggunakan fitur GreenCare, penumpang cukup menekan tombol “Request Invoice & Add-ons” setelah memilih tujuan, lalu memilih opsi “Asuransi Rp1.000” saat memesan perjalanan. Perlindungan akan otomatis berlaku bagi perjalanan penumpang.

“Fitur tambahan ini memberikan perlindungan hingga Rp350 juta untuk kecelakaan dan hingga Rp1 juta untuk kehilangan barang pribadi akibat pencurian, sehingga menghadirkan ketenangan serta perlindungan dari risiko tak terduga selama perjalanan,” tambah Vincent.

Green SM merupakan perusahaan taksi asal Vietnam yang mulai beroperasi di Jakarta pada Desember 2024 dan dalam waktu kurang dari setahun telah memperluas layanan ke Makassar dan Bekasi.

Dengan armada 100% listrik, Green SM menghadirkan transportasi ramah lingkungan yang nyaman sekaligus terjangkau. Setiap kendaraan memenuhi standar kualitas tertinggi dan dilengkapi fitur keselamatan canggih untuk memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang. Fitur tersebut mencakup sistem tombol darurat bagi pengemudi maupun penumpang, sensor pintar, serta deteksi anomali berbasis AI secara real-time. Pelacakan perjalanan berbasis GPS juga menambah lapisan keamanan ekstra, sehingga setiap perjalanan terasa lebih aman, khususnya bagi lansia, perempuan, dan anak-anak.

“Bagi Green SM, kenyamanan penumpang adalah prioritas utama. Kemitraan dengan Oona Insurance Indonesia, menjadi bukti konkret dalam menghadirkan perlindungan yang menyeluruh dan strategis bagi industri ride-hailing dalam negeri. Kami meyakini bahwa penumpang berhak mendapatkan bukan hanya perjalanan yang nyaman, tetapi juga perlindungan dari berbagai potensi risiko di jalan,” ujar Deny Tjia, Managing Director of Green SM Indonesia.

Penumpang menunjukkan antusiasme cukup tinggi, sejak layanan GreenCare sebagai fitur tambahan ini diluncurkan di aplikasi Green SM, “Respons ini menegaskan bahwa pelanggan sangat menghargai, baik aspek keselamatan maupun inovasi, serta memotivasi kami untuk terus menghadirkan layanan yang menjadi tolok ukur baru bagi mobilitas perkotaan yang aman, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi,” tutup Deny.

Tags: Oona Insurance
Previous Post

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Next Post

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

Next Post
EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations' Carbon Markets Worth $100 Billion

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine