Rabu, 26 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Oona Insurance Indonesia Catat Lonjakan 400% untuk Asuransi Perjalanan Internasional

25 November 2025
in Business
Oona Insurance Indonesia Catat Lonjakan 400% untuk Asuransi Perjalanan Internasional
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Oona Insurance Indonesia alami lonjakan signifikan dalam permintaan asuransi perjalanan internasional, seiring dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang merencanakan liburan akhir tahun ke luar negeri.

Peningkatan ini mencerminkan kesadaran yang semakin tinggi, akan pentingnya perlindungan yang andal dan komprehensif, bukan hanya sekadar memilih opsi proteksi termurah saat bepergian ke luar negeri.

Oona Insurance Indonesia mencatat kenaikan lebih dari 400% dalam pembelian asuransi perjalanan sepanjang tahun berjalan (periode Januari-Oktober 2025) dibandingkan periode yang sama di 2024 (YoY).

Sementara jika melihat angka kunjungan wisatawan nasional ke luar negeri pada periode Juli 2025, terdapat tren penurunan sebesar 5,24% secara tahunan / versus Juli 2024 (data Badan Pusat Statistik/BPS).

Data ini menunjukkan bahwa meski tren wisata ke luar negeri menurun, namun terjadi peningkatan dalam hal kepercayaan masyarakat untuk memiliki perlindungan dari risiko tak terduga selama bepergian ke luar negeri.

Negara tujuan utama yang mendorong peningkatan ini meliputi Eropa (negara-negara anggota Schengen), Jepang, Singapura, dan Malaysia, di mana produk-produk Oona telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan, baik untuk perjalanan lokal maupun internasional.

Asuransi perjalanan internasional Oona mencakup berbagai kebutuhan utama wisatawan seperti biaya medis darurat, keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, hingga pembatalan perjalanan, yang membantu para pelancong menikmati liburan tanpa rasa khawatir. Melalui kemitraan dengan VFS Global, pemohon visa Schengen juga dapat membeli asuransi yang sesuai persyaratan langsung di pusat pengajuan visa, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan mudah.

“Menjelang puncak musim liburan, kami memiliki tujuan yang sederhana, yakni membantu masyarakat Indonesia untuk bepergian dengan penuh rasa percaya diri,” ujar Prashant Shetty, Chief Marketing Officer Oona Insurance Indonesia. “Kami ingin pelanggan fokus pada pengalaman, bukan kekhawatiran. Perlindungan yang andal menjadi kunci perjalanan yang nyaman,” tutup Prashant.

Tags: Oona Insurance
Previous Post

Exclusive First Look di GJAW 2025: Limo Green Tuai Pujian di Pasar Indonesia

Next Post

Daihatsu Bedah Teknologi Rocky e-SMART Hybrid Secara Eksklusif di GJAW 2025

Next Post
Daihatsu Bedah Teknologi Rocky e-SMART Hybrid Secara Eksklusif di GJAW 2025

Daihatsu Bedah Teknologi Rocky e-SMART Hybrid Secara Eksklusif di GJAW 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Pembiayaan Haji Khusus Bank Muamalat Meningkat Pesat

Pembiayaan Haji Khusus Bank Muamalat Meningkat Pesat

26 November 2025

Semen Merah Putih Buktikan Inovasi MPTree 16 Kali Lebih Efektif dari Pohon dalam Misi Dekarbonisasi Indonesia

Semen Merah Putih Buktikan Inovasi MPTree 16 Kali Lebih Efektif dari Pohon dalam Misi Dekarbonisasi Indonesia

26 November 2025

PT Diamond Citra Propertindo Tbk Klarifikasi Isu Viral Terkait Lokasi Kantor

PT Diamond Citra Propertindo Tbk Klarifikasi Isu Viral Terkait Lokasi Kantor

26 November 2025

MINE Gelar RUPS Perdana Pasca IPO, Fokus pada Ekspansi dan Penguatan Kapasitas Operasional

MINE Bukukan Pertumbuhan Pendapatan dan Penguatan Aset di Kuartal III 2025

26 November 2025

Grab Ajak Komunitas Foodies Eksplorasi Kuliner via Program Eatfluencer di Grab Discover

Grab Ajak Komunitas Foodies Eksplorasi Kuliner via Program Eatfluencer di Grab Discover

26 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine