Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Optimo Indonesia Hadirkan Platform Funcrowd, Solusi Customer Relationship Management di IFRA 2024

Funcrowd merupakan sebuah platform keanggotaan (membership) unik dari Optimo Indonesia untuk mempermudah bisnis dalam menjangkau para customer.

17 Agustus 2024
in Business
Optimo Indonesia Hadirkan Platform Funcrowd, Solusi Customer Relationship Management di IFRA 2024

Funcrowd pada IFRA 2024.

0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Optimo Indonesia berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran bisnis terkemuka, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference 2024, yang diadakan pada 16 – 19 Agustus 2024, di Assembly Hall A532 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Pada pameran tersebut, Optimo Indonesia melalui Funcrowd yang merupakan platform Membership unik dari Optimo Indonesia yang dapat mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia.

Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang bisa didapatkan dengan hanya satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.

Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia, mengatakan, “sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri di Indonesia. Melalui partisipasi kami di IFRA 2024 dan sekaligus memperkenalkan produk kami yang dapat memudahkan pelaku usaha dalam menjaga serta mendapatkan pelanggannya. kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam mengakselerasi industri termasuk dengan mempermudah ekosistem digitalisasi di Indonesia”.

Setidaknya ada lima fitur dan benefit unggulan pada Fundcrowd dari Customer Relationship Management, antara lain:

Pertama, Fun Booking Merupakan suatu sistem yang memungkinkan para customer untuk dapat memesan service melalui layanan online. Dalam sistem ini, customer dapat melihat dan memilih service yang tersedia, memilih tipe, memilih tanggal dan sebagainya, serta melakukan pembayaran melalui platform online.

Kedua, Fun Tracking Pada fitur ini, pemilik usaha akan semakin dimanjakan dalam memantau lini bisnis yang dijalankan bersama funcrowd, memungkinkan  pemilik usaha untuk memantau berbagai perjalanan bisnisnya, mulai dari pemantauan performa toko.

Ketiga, Fun Sharing Bila produk dari pemilik usaha sangat diminati, akan semakin besar pula potensi dari customernya, dengan adanya fitur fun sharing, para customer dapat memberikan rekomendasi produk atau toko dengan menggunakan kode unik khusus. Sebagai reward karena telah memberi tahu customer lain maka akan mendapatkan reward khusus dari pemilik usaha.

Keempat, Wallet & Points System Salah satu fitur sekaligus benefit yang didapatkan para pelanggan, dengan adanya fitur wallet memudahkan pelanggan untuk menyimpan uang secara khusus guna melakukan pembayaran, selain itu dengan adanya fitur Points System juga berikan manfaat lebih kepada pelanggan dengan mengumpulkan serta menukarkan jumlah poin tertentu dengan produk yang dapat dipilih.

Kelima, Data Analysis (Customers Oriented) Mudahnya, melalui platform Funcrowd ini memungkinkan para pemilik bisnis dapat menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif, terlebih para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya, dengan hal tersebut memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Lebih dari itu, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop Digital Advertising, mulai dari (SEO Service, KoL Management, Event Planning dan Web Desain) solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, terlebih semakin mudahnya para pemilik usaha dengan menjadi dekat dan memanjakan para customernya dengan manajemen yang terkendali penuh.

Funcrowd hadir di pameran IFRA pada Assembly Hall A532 Jakarta Convention Center (JCC). Di booth Funcrowd, pengunjung dapat menemukan dan merasakan berbagai program penawaran menarik bagi pelanggan, yang mencakup: -Gratis berlangganan selama enam bulan*, program ini memungkinkan pelanggan baru hemat 50% dari harga normal.. Lalu, promo multiple branch, keuntungan hingga 50% potongan harga setiap penambahan user akun funcrowd.

Kunjungi booth Funcrowd Indonesia di Assembly Hall A532 Jakarta Convention Center (JCC), dari 16 hingga 19 Agustus 2024. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan program dari Funcrowd terkini di situs resmi Funcrowd di https://funcrowd.co/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram @funcrowd.id.

Post Views: 7,525
Tags: Optimo Indonesia
Previous Post

ASICS Dukung Cabor Voli Melalui Pembinaan kepada Tim Amatir Voli di Indonesia

Next Post

Simak Program Edukatif yang Menginspirasi di IFRA Business Expo 2024

Next Post
Simak Program Edukatif yang Menginspirasi di IFRA Business Expo 2024

Simak Program Edukatif yang Menginspirasi di IFRA Business Expo 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine