Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang hanya bisa didapatkan dengan satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.
Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia mengatakan, “Kedepannya Optimo Indonesia akan terus berinovasi untuk akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka baik dari sisi pemilik usaha maupun konsumennya. Terlebih kami juga menyediakan beberapa layanan tambahan bagi pemilik usaha yang dapat memaksimalkan digital marketing mereka”.
Lebih dari itu platform Funcrowd diciptakan sebagai solusi one stop advertising, solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, selain itu Funcrowd juga menyediakan berbagai layanan jasa hingga konsultasi seputar Digital marketing. Selain itu dari sisi pebisnis juga semakin mudah dengan tersedianya fasilitas penjualan dengan loyalty program hingga menyediakan fasilitas layanan basic POS (Point Of Sale) bagi pemilik bisnis untuk sistem pembayaran di toko.
Adapun beberapa layanan yang disediakan guna memaksimalkan digital marketing, antara lain:
-
CRM Platform (Loyalty Program)
-
Social Media & Performance Marketing
-
PR Influencer & KOL Management
-
SEO & Local SEO Services
-
Event Planning & Management
-
Omni Channel E-commerce
-
Website Design & Development
-
Software – Application Design & Development
Pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan memberikan promo yang menarik, voucher diskon, reward, kupon hingga menginformasikan produk-produk baru yang akan diluncurkan.
Tidak hanya menguntungkan untuk pemilik bisnis, platform Funcrowd ini juga sangat menguntungkan bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk dari merchant yang diinginkan, dan benefit lain seperti diskon, reward dengan mereferensikan anggota baru, serta banyak lagi lainnya.
Mudahnya, melalui platform Funcrowd ini memungkinkan para pemilik bisnis dapat menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif, terlebih para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya, dengan hal tersebut memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.
Kedepannya, pada tahun 2024 ini, selain terus berfokus pada keempat divisinya, Beauty care, Automotive, Advertising dan Flyer (household consumer goods). Saat ini Optimo bekerja sama dengan beberapa Mall dan Pusat Perbelanjaan di seluruh indonesia seperti Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dari Optimo Indonesia.