Sabtu, 11 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

OREO Hadirkan #TwistLickDance Pertama Bareng BABYMONSTER

10 Oktober 2025
in Business
OREO Hadirkan #TwistLickDance Pertama Bareng BABYMONSTER
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – OREO, biskuit favorit Indonesia, kembali dengan kolaborasi seru yang bikin heboh fans K-Pop. OREO x BABYMONSTER menghadirkan sensasi rasa baru yang begitu seru dan playful hingga membuatmu ingin menari, memberi pengalaman unik serasa ikut dalam sebuah pesta dansa.

“Kolaborasi OREO x BABYMONSTER merupakan kombinasi sempurna untuk anak muda Indonesia yang penuh semangat. Kami ingin setiap gigitan OREO menjadi momen seru tak terlupakan yang membuat para MONSTIEZ Indonesia merasa lebih dekat dengan idolanya. Kolaborasi ini hadir karena keduanya adalah ikon di hati. Bagi anak muda Indonesia, musik dan tarian bukan sekadar hiburan, melainkan bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri. BABYMONSTER, dengan energi panggung yang kuat, koreografi penuh semangat, serta keberagaman para member dari Korea, Thailand, hingga Jepang, menggambarkan semangat global dan inklusif yang dekat dengan generasi ini”, ujar Anggya Kumala, Marketing Director Mondelez Indonesia.

Kehadiran BABYMONSTER menjadi pasangan sempurna bagi OREO yang selalu identik dengan keseruan, keduanya menghadirkan pengalaman ngemil seru yang juga penuh vibe musik dan keceriaan khas anak muda masa kini.

Kolaborasi terbaru ini juga menegaskan komitmen OREO dalam menghadirkan kolaborasi ikonik yang selalu menjadi bagian dari tren budaya, setelah sebelumnya menggandeng berbagai nama besar lainnya yang berhasil memikat penggemar Indonesia.

Dengan energi BABYMONSTER dan rasa biskuit OREO yang selalu jadi favorit, kolaborasi OREO x BABYMONSTER siap mengguncang rak camilan dan timeline media sosial di Indonesia.

Twist Global Pertama: Revolusi Playful #TwistLickDance Dimulai!

Biskuit favorit konsumen di Indonesia yang identik dengan ritual ikonik OREO — Diputar, Dijilat, Dicelupin — kini hadir dengan cara baru yang lebih seru untuk dinikmati.

Melalui kolaborasi terbarunya, OREO x BABYMONSTER menghadirkan irama baru yang playful lewat momen #TwistLickDance. Dengan lagu spesial dari OREO dan koreografi penuh energi khas BABYMONSTER, tantangan ini mengajak MONSTIEZ di Indonesia untuk menemukan kembali ritme mereka sambil menikmati sensasi rasa OREO terbaru.

Awal bulan ini, penggemar K-Pop dibuat penasaran ketika BABYMONSTER tampil tanpa energi “monster” khas mereka. Misteri itu akhirnya terjawab lewat pengumuman resmi di laman OREO, www.oreobm.com — ternyata, yang mereka butuhkan untuk kembali penuh energi hanyalah satu gigitan OREO!

Coba Sekarang: Rasa Baru, Warna Berani, dan Koleksi Eksklusif Favorit Penggemar

Kolaborasi bersama artis K-Pop favorit anak muda ini menghadirkan pengalaman baru menikmati biskuit OREO, mulai dari isi hingga tampilan luarnya.

Terinspirasi dari tren dessert populer Korea, hadir edisi terbatas OREO BABYMONSTER Red Sandwich Cookies dengan krim marshmallow lembut dan biskuit berwarna merah yang berani khas BABYMONSTER. Edisi spesial ini juga menghadirkan desain biskuit yang dibuat langsung oleh para member BABYMONSTER, menghadirkan rasa manis dan playful yang bikin setiap gigitan terasa seperti energi baru – unik, seru, dan bikin kamu ingin ikut menari.

Menjadi kebanggaan kita semua bahwa OREO BABYMONSTER Red Sandwich Cookies dan varian OREO lainnya yang kita nikmati saat ini diproduksi di pabrik Cikarang, yang juga menjadi pusat produksi untuk memenuhi kebutuhan 40 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah, termasuk Jepang, Australia dan Selandia Baru”. Semua varian OREO yang di produksi di Cikarang pun sudah mendapatkan sertifikasi halal”, tutup Anggya.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru seputar kolaborasi OREO x BABYMONSTER, penggemar dapat mengunjungi www.oreobm.com serta mengikuti OREO di media sosial, dan ikut meramaikan percakapan #TwistLickDance dengan menggunakan tagar #TwistLickDance dan #OREOxBABYMONSTER.

Tags: OREO
Previous Post

POCO M7 Resmi Hadir dengan Baterai 7.000 mAh, Bikin Pengalaman Gamers Lebih Maximum

Next Post

Muslim Pro Genap 16 Tahun, Luncurkan “Hope for Palestine”

Next Post
Muslim Pro Genap 16 Tahun, Luncurkan “Hope for Palestine”

Muslim Pro Genap 16 Tahun, Luncurkan “Hope for Palestine”

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Putera Sampoerna Foundation Hadirkan Workshop ESG-Driven Education Impact

Putera Sampoerna Foundation Hadirkan Workshop ESG-Driven Education Impact

10 Oktober 2025

Shopee Dukung Mahorahora Berdayakan Petani Gula Aren Indonesia dan Optimalkan Transformasi Digital

Shopee Dukung Mahorahora Berdayakan Petani Gula Aren Indonesia dan Optimalkan Transformasi Digital

10 Oktober 2025

Semen Merah Putih Gencarkan Sosialisasi Material Ramah Lingkungan

Semen Merah Putih Gencarkan Sosialisasi Material Ramah Lingkungan

10 Oktober 2025

Bank Mega Syariah Perkuat Mitigasi Risiko Kurs dan Dorong FBI Lewat PIDI Syariah di ISEF 2025

Bank Mega Syariah Perkuat Mitigasi Risiko Kurs dan Dorong FBI Lewat PIDI Syariah di ISEF 2025

10 Oktober 2025

TransTRACK Kembali Raih Penghargaan Logistics Platform of the Year 2025

TransTRACK Kembali Raih Penghargaan Logistics Platform of the Year 2025

10 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine