Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

OREO Umumkan Kolaborasi Ikonik Terbarunya bersama Pokemon

Biskuit favorit nomor 1 dunia OREO dengan bangga umumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia.

4 Mei 2024
in Business
OREO Umumkan Kolaborasi Ikonik Terbarunya bersama Pokemon
0
SHARES
109
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

OREO sebagai biskuit legendaris yang telah menemani setiap momen ngemil keluarga dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun dan Pokemon yang telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun.

Berbagai petualangan seru, serta kejutan menarik pun telah dipersiapkan dalam kolaborasi kali ini dan siap menemani kebersamaan seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon mulai hari ini di semua toko terkemuka di wilayah Indonesia.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” jelas Dian.

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga.

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

Dalam kolaborasinya kali ini, OREO akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise,  16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.

Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang.  Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan.

“Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka ini. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokémon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” tambah Dian.

Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini pun diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug) selaku Content Creator dan juga Gamers yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. “Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin.

“Kolaborasi OREO Pokémon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan. Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Dian.

Post Views: 7,466
Tags: OREO
Previous Post

President IMA: Para Pemasar Harus Berlari Kencang Untuk Memenangkan Persaingan

Next Post

Seleksi CASN 2024, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital

Next Post
Seleksi CASN 2024, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital

Seleksi CASN 2024, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine