Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Palawi Risorsis Rebranding Madu Perhutani

27 Maret 2024
in Berita
Palawi Risorsis Rebranding Madu Perhutani
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Perum Perhutani bersama Anak Perusahaannya, PT Palawi Risorsis,   meluncurkan Rebranding Madu Perhutani serta peresmian Teras Palawi Bogor dan Tangerang dalam upaya mendorong kemandirian anak usaha serta membangun rantai bisnis Madu Perhutani yang solid dan terintegrasi dari Hulu ke Hilir.

Rebranding Madu Perhutani yang mengusung  komitmen  ‘Ganti Penampilan, Kualitas Tetap Andalan’ dengan menampilkan kemasan lebih natural dan hadir dalam varian rasa beragam yaitu kelengkeng, bunga liar, randu dan multiflora.

Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro menyampaikan apresiasi kepada Palawi Risorsis atas Rebranding produk Madu Perhutani serta melakukan peresmian secara simbolis Teras Palawi Bogor dan Teras Palawi Tangerang.

“Saya berharap langkah ini menjadi salah satu sumber pendapatan Palawi Risorsis sebagai awal kebangkitan karena dalam dua  tahun terakhir kita berada dalam kondisi yang sulit akibat pandemi Covid-19,” jelas Wahyu dalam acara peluncuran yang dilaksanakan secara online di Kantor Pusat Perum Perhutani pada Kamis (14 Juli).

Acara juga dihadiri Direktur Perencanaan dan Pengembangan Perum Perhutani Endung Trihartaka, Komisaris PT Palawi Risorsis Amas Wijaya, Direktur utama PT Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso, serta Direktur PT Palawi Risorsis Wawan Triwibowo.

“Perum Perhutani sebagai induk perusahaan akan terus mendorong Palawi Risorsis untuk menjadi sebuah perusahaan yang mampu secara finansial mandiri dan sekaligus dapat memberikan kontribusi kepada Perhutani Group,” tambah Wahyu.

Palawi Risorsis merupakan anak perusahaan Perum Perhutani yang awalnya didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bidang pariwisata.  Paket wisata yang ditawarkan oleh Palawi Risorsis antara lain wisata alam, wisata pendidikan, dan wisata petualangan yang terbagi di dua lokasi, yakni Coban Rondo dan Baturraden.

Pada kesempatan yang sama Dirut Palawi Risorsis, Lucy Mardijana Soebijakso menyampaikan,  “Kegiatan ini merupakan langkah dalam mengawal proses bisnis Madu Perhutani dari hulu hingga hilir untuk tetap dalam koridor Good Corporate Governance (GCG).”

Palawi menerapkan implementasi “Mypalawi Online Integrated System” yang dapat dipantau secara online dan realtime melalui dashboard managemen serta mengganti perangkat transaksi dari sebelumnya bersifat manual (menggunakan nota) menjadi perangkat Online Mobile Point of Sales Sunmi sehingga semua data transaksi dapat dimonitor secara online, dan nota bukti transaksi menjadi lebih profesional.

Dia juga menuturkan bahwa dalam menjaga amanah pengelolaan bisnis Madu Perhutani, Palawi terus melakukan perluasan jaringan pasar Madu Perhutani dan membangun brand awareness dengan melakukan renovasi pada toko-toko  penjualan Madu Perhutani menjadi Teras Palawi dengan tampilan yang spesifik yaitu di Teras Palawi Bogor dan Teras Palawi Tangerang.  “Kami berharap Pengembangan bisnis Madu Perhutani akan semakin baik, tumbuh dan berkembang, sehingga Palawi dapat membawa madu perhutani menjadi produk andalan keluarga Indonesia,” tutupnya.

Post Views: 263
Tags: Palawi Risorsis
Previous Post

Pyridam Farma Luncurkan Healthcare, Cerviray A.I

Next Post

DANA Dukung FEKDI 2022

Next Post
DANA Dukung FEKDI 2022

DANA Dukung FEKDI 2022

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

17 Agustus 2025

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine