Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Palmia dan Limestones Raih Penghargaan The Best Reward and Incentive Campaign di The Loyalty and Engagement Awards 2024

26 Juni 2024
in Lifestyle
Palmia dan Limestones Raih Penghargaan The Best Reward and Incentive Campaign di The Loyalty and Engagement Awards 2024
0
SHARES
40
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Palmia Margarine meraih penghargaan tertinggi di ajang The Loyalty and Engagement Awards 2024 di Singapura baru-baru ini, berkat kerjasama inovatif bersama Limestones, sebuah digital agency yang berbasis di Jakarta, Indonesia.
Kategori Best Use Rewards and Incentives pun berhasil diraih atas kampanye yang memaksimalkan kedekatan dan interaksi dengan konsumennya. Prestasi ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Palmia, tetapi juga mengukuhkan posisi Limestones sebagai perwakilan yang gemilang dari Indonesia dalam ajang bergengsi se-Asia Tenggara ini.

Kampanye inovatif yang dikenal sebagai “Palmia Points”, mengubah pendekatan pemasaran tradisional dengan menciptakan ekosistem interaktif yang memungkinkan ibu-ibu di Indonesia berbagi resep dan pengalaman memasak, sekaligus memperoleh hadiah.

Inisiatif ini berhasil membawa Palmia sebagai merek margarin serbaguna dari PT. Salim Ivomas Pratama Tbk, menjadi topik hangat dalam perbincangan kuliner di Indonesia terutama di kalangan ibu-ibu yang gemar memasak. Ditambah lagi dengan kerjasama antara Limestones dan Palmia yang sudah berjalan sejak 2017 memperkuat ikatan antara keduanya dan mendorong lahirnya kampanye-kampanye yang sesuai dengan behavior para ibu di Indonesia.

Brenda Lesmana, Margarine Product Manager dari PT Salim Ivomas Pratama, mengatakan, “Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan Palmia dan Limestones dalam menghadirkan ekosistem dan komunitas bagi para pengguna setia Palmia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia kami ke depannya.”

Henry Harris, Chief Digital Officer Limestones menyampaikan, “Kami menciptakan sebuah ekosistem yang mengajak para ibu untuk terlibat aktif dengan produk Palmia dan berbagi pengalaman mereka. Inovasi ini tidak hanya menawarkan hadiah melalui poin reward tetapi juga membangun komunitas yang mendukung satu sama lain. Poin ini bisa ditukarkan dengan perlengkapan memasak dan berbagai hadiah menarik lainnya, menjadikan kegiatan memasak semakin seru dan bermanfaat.”

Di tahun 2023, program Palmia Points berinovasi hingga memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan resep andalan mereka, menginspirasi anggota lain untuk berkreasi dengan aneka masakan sehari-hari dan camilan. Melalui platform ini, Palmia berhasil menciptakan komunitas aktif yang menjadikan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan dan kolaboratif. Dengan adanya program ini, Palmia yang telah menjadi produk margarin favorit ibu di Indonesia sejak awal tahun 90an ini menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mendengarkan aspirasi dari konsumennya. Program yang dijalankan oleh Limestones ini berhasil menjadikan Palmia sebagai pusat perbincangan dalam dunia kuliner yang selalu mencari inspirasi resep terutama saat bulan Ramadhan.

Berangkat dari insights itulah Limestones menciptakan sebuah ekosistem yang belum
pernah ada agar para ibu-ibu tersebut memiliki sebuah wadah yang menarik karena memiliki kesamaan dalam hal masak memasak serta dukungan dari sesamanya untuk terus berkreasi secara aktif dan kreatif. Ekosistem unik ini dibuat dengan terobosan-terobosan baru setiap tahunnya yang di mana setiap penggunanya dapat berkontribusi untuk memberikan resep andalan mereka yang dapat menginspirasi para anggotanya untuk menciptakan percakapan dan keterlibatan dalam pembuatan aneka penganan ringan serta
resep masakan sehari-hari, serta menjadikan memasak dan berkreasi sebagai sebuah
kegiatan yang menyenangkan.

Palmia sendiri memiliki 2 produk favorit, Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda, di mana Palmia Serbaguna umumnya digunakan untuk memasak hidangan yang bersifat gurih dan Royal Palmia yang digemari sebagai bahan utama dalam memanggang kue, roti, dan hidangan yang lebih manis. “Dalam kampanye digital Palmia Points, para ibu diajak untuk membuat resep sesuai dengan kegunaan produk Palmia yang mereka gunakan.” Tambah Brenda.

Penghargaan ini juga menjadikan Limestones sebagai sebuah firma kreatif dalam bidang digital yang patut dipertimbangkan di kawasan Asia Tenggara. Limestones yang sudah berdiri sejak 2012 memiliki reputasi terbaik dalam menciptakan beragam inisiatif digital yang terukur kesuksesannya. Selain Palmia, Limestones telah berhasil menciptakan beragam inisiatif digital dengan hasil terukur untuk beragam perusahaan besar di Indonesia.

“Kami bangga berhasil mendapatkan penghargaan ini karena Limestones bersaing dengan beragam firma kreatif terkemuka se-Asia Tenggara dengan berbagai inovasi digital kami yang efektif, terukur, dan berdampak, hingga kami bisa membawa pulang penghargaan bergengsi ini,” tutup Henry.

Post Views: 445
Tags: Brenda LesmanaHenry HarrisLimestonesPalmiaPenghargaan The Best Reward and Incentive CampaignPT. Salim Ivomas Pratama Tbk
Previous Post

Amartha, Raih Penghargaan Best Companies to Work in Asia HR Asia Awards 2024

Next Post

Mengisi Liburan Sekolah dengan Beragam Aktivitas Seru di Mercure Alam Sutera

Next Post
Mengisi Liburan Sekolah dengan Beragam Aktivitas Seru di Mercure Alam Sutera

Mengisi Liburan Sekolah dengan Beragam Aktivitas Seru di Mercure Alam Sutera

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine