Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Pameran IBTE, IGHE, dan IEAE Indonesia 2024 Hadirkan Ribuan Produk Inovasi Unggulan

Pameran B2B Terbesar Asia Tenggara, IBTE, IGHE, dan IEAE Indonesia 2024 Siap Tampilkan Ribuan Produk Inovasi Unggulan

1 Agustus 2024
in Berita, Ekonomi, Nasional
Pameran IBTE, IGHE, dan IEAE Indonesia 2024 Hadirkan Ribuan Produk Inovasi Unggulan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Pameran dagang B2B profesional terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 kembali digelar di Jakarta. Pameran akbar ini menawarkan platform yang tak tertandingi bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi ribuan produk inovatif seperti perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar & elektronik serta kebutuhan rumah tangga.

Pameran ini akan berlangsung dari 7 hingga – 9 Agustus 2024 di Jiexpo – Kemayoran, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dan buyers.

Pelaksanaan event IBTE, IGHE, dan IEAE 2024 dirancang untuk menampilkan berbagai produk yang mencerminkan tren terkini dan inovasi terbaru, untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan era modern yang meningkat. Sebagai pameran B2B berkelas dunia, acara ini telah memantapkan posisinya sebagai yang terbesar dan paling profesional di Asia Tenggara.

Dengan area pameran yang mencakup hampir 40.000-meter persegi (skala pameran meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu). Tahun ini lebih dari 1000 peserta pameran berpartisipasi dan akan menampilkan lebih dari 110.000 produk unggulan dari berbagai negara termasuk Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Korea dan Tiongkok.

Peserta dan pengunjung dapat melihat dan mencoba produk inovatif dari berbagai sektor seperti teknologi informasi, game, peralatan rumah tangga, Produk-produk ini mencerminkan tren terbaru dan terobosan dalam industri masing-masing seperti kategori produk terbaru yaitu Pavilion IP Licensing dan Alat Tulis & Perlengkapan Pelajar di pameran IBTE.

Banyak peserta pameran merek yang berpartisipasi seperti Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, (Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd), (Jason Anime Development Limited), (BEAR), ( REMAX), (Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd.), (Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd.), (Liven Technology Jiaxing Co., Ltd.), Pt. Bolde Makmur Indonesia, (Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited) , (RL Industry Co., Ltd), dll.

Event ini juga dirangkaikan dengan Program Business Matchmaking. Platform online Business Matchmaking memungkinkan peserta mengatur pertemuan dengan mitra bisnis potensial, memungkinkan mereka berinteraksi secara langsung, sebelum dan sesudah acara sekaligus membuka peluang baru.

Selain itu ada Seminar dan Workshop untuk Edukasi mendalam tentang lisensi halal, legalitas produk, tren industri, dan strategi marketing untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Selanjutnya ada Champion of The Digital Arena. Dalam rangka meningkatkan daya tarik pameran, akan diadakan kompetisi Mobile e-Sport, dan juga menghadirkan Meet & Greet dengan Brand Ambassador dari tim e-sport profesional di Indonesia.

“Pameran ini adalah kesempatan emas bagi para profesional bisnis di industri perangkat elektronik untuk menemukan peluang baru, berbagi wawasan industri, dan menghadapi tantangan bersama. Pameran ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemasok terpercaya, memastikan akses ke produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ujar Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).

“Pada beberapa tahun terakhir, pertumbuhan populasi yang signifikan terutama meningkatnya pasangan muda, angka kelahiran, serta di dukung pertumbuhan ekonomi yang kuat menjadi daya dorong permintaan yang semakin tinggi untuk berbagai produk konsumen sehari-hari, seperti perlengkapan bayi, mainan, alat tulis, serta kebutuhan rumah tangga, perangkat cerdas berteknologi mutakhir.” ujar Sutjiadi Lukas, Ketua Umum Asosiasi Mainan Indonesia.

“Kami berharap melalui platform pameran ini, kita dapat lebih mendorong inovasi dan pengembangan industri yang terkait dengan tiga pameran besar tersebut, memperkuat kerja sama internasional, serta mendorong kemakmuran dan stabilitas perekonomian global.” Ujar Nelson, Vice President Chaoyu Indonesia.

Tags: dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) IIndonesia International Baby Products (IBTE)Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE)
Previous Post

Ratusan Kendaraan Isuzu Laris Manis di GIIAS 2024

Next Post

Jalankan Strategi Ambidexterity, Nicke Bawa Pertamina Menuju Global Energy Champion

Next Post
Jalankan Strategi Ambidexterity, Nicke Bawa Pertamina Menuju Global Energy Champion

Jalankan Strategi Ambidexterity, Nicke Bawa Pertamina Menuju Global Energy Champion

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

Bank Muamalat Tingkatkan Kolaborasi dengan Dua Universitas Islam di Makassar

Bank Muamalat Tingkatkan Kolaborasi dengan Dua Universitas Islam di Makassar

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine