Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Pastellia Kini Hadir di Titipku, Pelanggan Jadi Bisa Beli Aneka Jajanan Pasar

22 Januari 2024
in Business
Pastellia Kini Hadir di Titipku, Pelanggan Jadi Bisa Beli Aneka Jajanan Pasar

Pastellia Kini Hadir di Titipku Pelanggan Jadi Bisa Beli Aneka Jajanan Pasar.

0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Berdasarkan data internal Titipku, para pelanggan Titipku tidak hanya berbelanja aneka bahan pokok seperti sayur atau daging, namun juga menggunakan Titipku untuk belanja aneka jajanan pasar. Guna lebih mengakomodasi kebutuhan jajanan pasar para pelanggan, Titipku bermitra dengan toko jajanan pasar Pastellia baru-baru ini.

Banyaknya pembelian jajanan pasar ini tentu didasari pada banyak alasan. Bisa jadi jajanan pasar dibeli karena ada warung yang terkenal di suatu pasar seperti Siomay Yaya di Pasar Mandiri. Alasan lain, karena pelanggan ingin membeli camilan saja untuk di rumah. Alasan ketiga, ada nilai nostalgia yang dibawa oleh jajanan pasar ini.

Brand Ambassador Titipku, Merry Riana, sempat mengatakan bahwa jajanan pasar ini mengingatkannya akan masa kecilnya yang sering pergi ke pasar bersama ibunya dan mampir membeli jajanan pasar.

Karena permintaan jajanan pasar di Titipku terbilang tinggi, tim Titipku menjadikan jajanan pasar sebagai kategori produk sendiri di aplikasi agar pelanggan mudah mencarinya.

Titipku juga berupaya untuk memasukkan lapak jajanan pasar di tiap pasar yang Titipku jajaki untuk bermitra, dan baru-baru ini, Titipku berhasil bermitra dengan Pastellia yang ada di beberapa pasar.

Pastellia Sebagai Salah Satu Toko Jajanan Pasar Terlaris

Pastellia adalah tenant yang menjual aneka snack dan jajanan pasar pilihan. Produk yang dijual di Pastellia ini dijamin berkualitas dan halal.

Pastellia menjadi salah satu rujukan tempat jual jajanan pasar untuk wilayah Tangerang dan Jakarta. Bahkan di media sosialnya pun sudah banyak pengikutnya. Di Instagram, Pastellia sudah memiliki 13,3 ribu pengikut. Artinya, toko ini memang sudah menjadi langganan banyak warga.

“Titipku sangat tertarik bekerja sama dengan Pastellia karena jajanan pasar merupakan daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja dari pasar. Lalu Pastellia juga merupakan salah satu tenant jajanan pasar yang ramai dan digemari banyak konsumen offline di Pasar,” ungkap Operational Manager Titipku, Nike Agatha.

“Karena makin ke sini makin banyak konsumen Titipku yang menyarankan Pastellia masuk ke aplikasi, akhirnya kita coba approach dan berhasil menjadikan Pastellia tersedia di aplikasi Titipku,” tambahnya.

Saat ini, di Titipku ada empat toko Pastellia yang sudah terdaftar. Keempat toko ini tersebar di: Pasar Modern Paramount, Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, dan Pasar Mayestik.

“Tersedianya Pastellia di aplikasi Titipku perlu untuk dipublikasikan. Oleh sebabnya Tim Marketing Titipku sudah menyediakan berbagai materi publikasi menarik agar banyak pelanggan Titipku yang dapat informasi ini. Selain itu, Titipku juga menyediakan promo khusus selama peluncuran Pastellia,” terang Nike.

Harapan kedepannya

Nike berharap bahwa akan ada banyak pelanggan Titipku yang hadir untuk berbelanja aneka jajanan pasar di Pastellia secara online.

“Titipku berharap penjualan produk jajanan pasar meningkat sejak adanya Pastellia ini. Peningkatan terjadi tidak hanya dari pelanggan tetap Titipku, tapi dari pelanggan baru juga yang download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore untuk sekadar belanja aneka jajanan pasar lewat Titipku,” ungkap Nike.

Sementara, pemilik Pastellia, Raynardi Winoto, berharap agar Pastellia makin dikenal di kalangan pelanggan Titipku.

“Mungkin supaya Pastellia bisa makin dikenal lagi dari user Titipku,” ungkapnya.

Post Views: 3,440
Tags: Titipku
Previous Post

Redcomm Raih Penghargaan Agency of the Year untuk Keenam Kalinya

Next Post

Menuju USU Menjadi World Class University: Alumni di Jakarta Dukung Program Studi Sejarah USU Berkontribusi 

Next Post
Menuju USU Menjadi World Class University: Alumni di Jakarta Dukung Program Studi Sejarah USU Berkontribusi 

Menuju USU Menjadi World Class University: Alumni di Jakarta Dukung Program Studi Sejarah USU Berkontribusi 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine