Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 Kini Makin Ramah Keluarga Bersama Milna

21 Juni 2025
in Business, Daerah
Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 Kini Makin Ramah Keluarga Bersama Milna
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT
Jakarta, Businessasia.co.id – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 kembali digelar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-498 DKI Jakarta. Tahun lalu, PRJ mencatat lebih dari 6,3 juta pengunjung, menjadikannya salah satu ajang tahunan terbesar di Indonesia. Selama ini dikenal sebagai destinasi populer bagi remaja dan orang dewasa, namun PRJ tahun ini semakin ramah keluarga dengan hadirnya Milna dari Kalbe Nutritionals yang menghadirkan ruang nyaman untuk si kecil mengeksplorasi dan orang tua beristirahat sejenak.
Milna hadir sebagai pelengkap atmosfer PRJ yang semakin inklusif untuk keluarga terutama yang membawa si kecil usia 6 bulan – 3 tahun. Ayah bunda tidak perlu khawatir karena Booth Milna menawarkan berbagai aktivitas, mulai dari sesi mewarnai yang hasilnya dapat diubah ke dalam format Augmented Reality (AR), demo memasak camilan sehat berbasis MPASI yang mudah dipraktikkan di rumah, hingga area pijat ekspres untuk orang tua yang ingin beristirahat sejenak di tengah padatnya keramaian. “Kami ingin menciptakan ruang yang hangat dan menyenangkan di tengah ramainya PRJ, tempat di mana si kecil bisa bermain dan belajar, sementara orang tua tetap merasa nyaman. Kehadiran Milna di sini adalah bentuk nyata komitmen kami untuk terus hadir di momen-momen keluarga Indonesia,” ujar Carissa Santoso, Brand Manager Milna.
Salah satu sorotan tahun ini adalah kehadiran Milna Crunch, varian snack terbaru Milna yang diluncurkan pada awal 2025. Camilan ini terbuat dari jagung dan beras, melalui proses pemanggangan, bukan penggorengan. Produk ini dirancang untuk membantu stimulasi motorik menggenggam si kecil dan membantu memenuhi nutrisi harian si kecil. Kadar gula dan garamnya 30% lebih rendah dari rekomendasi BPOM, dan seluruh komposisinya bebas dari pengawet, pewarna sintetis, serta penguat rasa.
Menurut dr. Dewi Virdianti P., Health Communicator Kalbe Nutritionals, pemilihan camilan sehat berperan penting dalam pola makan si kecil. “Snack itu bukan sekadar pengisi waktu. Bila dirancang dengan benar, camilan justru bisa menjadi bagian dari proses tumbuh kembang si kecil. Milna Crunch diformulasikan mengikuti pedoman WHO dan Kementerian Kesehatan RI, dengan kandungan nutrisi penting seperti DHA, zat besi, serta kalsium yang tinggi, unsur yang berperan besar dalam perkembangan otak, sistem imun, dan kepadatan tulang si kecil. Apalagi di usia dini, kapasitas lambung si kecil masih kecil. Itu sebabnya, setiap suapan perlu kaya manfaat,” jelasnya.
Selain Milna Crunch, Milna juga menghadirkan berbagai pilihan snack untuk si kecil yang disesuaikan dengan tahapan usia, mulai dari biskuit untuk pertumbuhan gigi, puff yang mudah meleleh di mulut, crackers bebas gluten, cookies rendah gula, hingga puree buah alami.
Sementara itu, rangkaian MPASI Milna tetap menjadi pilihan utama banyak keluarga, dengan varian seperti bubur bayi Reguler, Organik, Goodmil untuk si kecil dengan alergi susu sapi, serta WGain untuk mendukung peningkatan berat badan. Semua produk diformulasikan tanpa zat aditif sintetis, dan mengikuti kebutuhan gizi berdasarkan tahapan pertumbuhan si kecil.
Melalui pendekatan yang seimbang antara edukasi, kenyamanan, dan interaksi menyenangkan, Milna terus memperkuat perannya sebagai mitra nutrisi terpercaya bagi orang tua. Kehadiran di PRJ 2025 menjadi bagian dari upaya ini, sekaligus bentuk dukungan terhadap target global WHO dalam mengurangi angka wasting pada si kecil di bawah lima tahun, salah satu indikator penting dalam Global Nutrition Targets 2025 Di tengah skala event yang masif, Milna ingin memastikan bahwa setiap keluarga tetap bisa menemukan ruang yang aman, ramah, dan penuh manfaat.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @milnaid dan temukan berbagai inspirasi aktivitas serta ide MPASI lainnya.
Tags: Milna
Previous Post

Indonesia dan Uni Eropa Perkuat Kolaborasi Strategis melalui Program Horizon Europe

Next Post

Perfect Corp. Hadirkan Rangkaian Solusi Teknologi Kecantikan & Fesyen Generasi Terbaru

Next Post
Perfect Corp. Hadirkan Rangkaian Solusi Teknologi Kecantikan & Fesyen Generasi Terbaru

Perfect Corp. Hadirkan Rangkaian Solusi Teknologi Kecantikan & Fesyen Generasi Terbaru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine