Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Pengalaman Buruk Pelayanan Singapore Airlines (SQ 897/950)

29 Desember 2023
in Berita
Pengalaman Buruk Pelayanan Singapore Airlines (SQ 897/950)
0
SHARES
5
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Pengalaman buruk dirasakan oleh Lauren Susilo dengan keluarganya saat menggunakan jasa penerbangan Singapore Airlines pada saat perjalanan kembali dari liburan di Jepang bersama istri  dan anaknya Lavella Susilo yang baru berusia 2 tahun.

Dalam pesawat SQ 897 dari Hongkong menuju Jakarta yang transit di Singapore, dari Singapore ke Jakarta dengan SQ 950, sewaktu Check in di Bandara Hongkong International airport pada pukul 17:00 Terminal 1 Counter F, disana saya check in 3 koper + 1 Stroller bayi, saya dijanjikan akan menerima stroller bayi saya pada saat keluar dari pesawat di Singapura, sampai di Singapura saya tunggu 10 menit di pintu boarding mereka bilang stroller bayi saya sudah dalam perjalanan menuju Jakarta, dan disuruh melapor ke Transfer Desk A untuk membuat laporan Komplain, disana saya disarankan ke Transfer Desk B untuk mengambil Stroller. Sampai disana mereka bilang Stroller saya sudah dalam perjalanan menuju Jakarta, dan tidak diberikan solusi / fasilitas apapun untuk bayi saya. Malah disarankan untuk sewa hotel di Terminal 2 changi airport yang akhirnya saya bayar SGD 255 untuk istirahat anak saya selama 3 jam karena tidak ada Stroller untuk anak saya tidur.

Pada jam 6:00 saya kembali ke gate E11 untuk boarding, dan disana mereka bilang Stroller saya sudah di dalam pesawat dan bisa diambil pada saat keluar pesawat di Jakarta, saya jadi bingung sewaktu turun pesawat saya minta, mereka bilang Stroller saya dalam perjalanan menuju Jakarta tetapi sekarang Stroller saya sudah di dalam pesawat, karena sudah mau boarding ya saya tidak bisa apa-apa.

Sesampai di Jakarta pukul 7:30 mendarat di Terminal 3, saya keluar pesawat, mereka mengatakan tidak ada Stroller bayi saya dan disuruh petugas SQ pergi ke Oversize Baggage.

Sampai di Oversize Baggage saya Tunggu sampai semua bagasi keluar , dan mereka bilang tidak ada stroller lagi. Lalu saya disuruh menuju counter Desk Lost Baggage, dan disana mereka bilang Stroller saya tertinggal di Airport Singapura dan akan segera diantar.

Mendengar informasi itu saya sangat marah, kesal dan kecewa sekali dengan pelayanan dari Singapore Airlines ini, saya seperti dipermainkan sewaktu transit di Singapore, padahal saya sangat butuh Stroller tersebut untuk anak saya, semoga kejadian saya ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para penumpang yang ingin memakai jasa penerbangan Singapore Airlines terutama yang membawa anak kecil dengan Stroller.

“Saya harap ini menjadi masukan bagi pihak  Singapore Airlines untuk memperhatikan keadaan konsumen apalagi membawa anak 2 tahun,” ungkap Lauren kepada pihak media.

Post Views: 318
Tags: Lauren SusiloSingapore AirlinesSQ 897/950
Previous Post

BSI Salurkan Pembiayaan 4.360 Rumah Sepanjang 2023, Dukung Pembiayaan KPR Subsidi bagi MBR

Next Post

DYAN Optimis Raih Kinerja Positif di tahun 2024

Next Post
DYAN Optimis Raih Kinerja Positif di tahun 2024

DYAN Optimis Raih Kinerja Positif di tahun 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Swiss-Belinn Cawang Sukses Gelar Lomba Tari Kreasi Betawi dalam Rangka HUT Jakarta ke-498

Swiss-Belinn Cawang Sukses Gelar Lomba Tari Kreasi Betawi dalam Rangka HUT Jakarta ke-498

2 Juli 2025

Bank Muamalat Tawarkan Program Bebas Biaya Transfer BI-Fast untuk Tabungan Wadiah

Bank Muamalat Tawarkan Program Bebas Biaya Transfer BI-Fast untuk Tabungan Wadiah

2 Juli 2025

CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Inspiratif di Konser Sunset di Kebun TMII

CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Inspiratif di Konser Sunset di Kebun TMII

2 Juli 2025

Penjurian BEST Human Capital Awards 2025: “BPR Bank Klaten Berkomitmen Kuat Memajukan Kompetensi SDM”

Penjurian BEST Human Capital Awards 2025: “BPR Bank Klaten Berkomitmen Kuat Memajukan Kompetensi SDM”

2 Juli 2025

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

2 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine