Kamis, 14 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Penuhi Semua Kebutuhan Pernikahan dalam Satu Kunjungan di Jakarta Wedding Festival 2025

10 Agustus 2025
in Lifestyle
Penuhi Semua Kebutuhan Pernikahan dalam Satu Kunjungan di Jakarta Wedding Festival 2025
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Persiapan pernikahan seringkali menjadi proses yang menyita waktu dan tenaga bagi calon pengantin. Menjawab kebutuhan tersebut, Dyandra Promosindo bersama Weddingku hadir dengan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2025 sebagai solusi menyeluruh bagi pasangan yang tengah merancang hari bahagianya. Berlangsung pada 15 – 17 Agustus di JICC Senayan, Jakarta, JWF mengusung konsep “One Stop Solution” yang menghadirkan ratusan vendor terpercaya mulai dari gaun pengantin, katering, dekorasi, dokumentasi hingga destinasi bulan madu. Dengan mengunjungi satu pameran, calon pengantin dapat merencanakan seluruh kebutuhan pernikahan secara efisien.

General Manager Dyandra Promosindo, Apriani mengatakan di JWF 2025, pengunjung tak hanya menemukan ratusan vendor terpercaya dari beberapa kategori, tetapi juga mendapatkan inspirasi, panduan, dan konsultasi langsung dengan para profesional di industri pernikahan. Melalui kurasi vendor yang berkualitas dan konsep pameran yang nyaman serta terintegrasi untuk memastikan bahwa setiap pasangan mendapatkan kemudahan dalam merancang hari spesial mereka, tanpa harus berpindah-pindah tempat dan membuang banyak waktu.

“Jakarta Wedding Festival 2025 menghadirkan sebagai solusi lengkap bagi para calon pengantin yang ingin merencanakan hari istimewanya dengan lebih efisien dan menyenangkan. Dalam satu kunjungan, pasangan bisa menemukan semua kebutuhan pernikahan dari inspirasi konsep hingga vendor terpercaya. Kami percaya, JWF bukan hanya pameran, tetapi sebuah pengalaman yang memudahkan setiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka,” ucapnya.

JWF 2025 mengusung tema Flower Fantasy, terinspirasi dari cinta dengan imajinasi tak terbatas yang disimbolkan oleh bunga. Lewat tema ini, calon pengantin, diajak untuk mengeksplorasi kreativitas lewat perpaduan imajinasi dan bunga, di mana nantinya akan menemukan spot-spot foto dengan instalasi yang insta-worthy ala Gen Z yang akan dibangun oleh vendor-vendor handal dalam bidangnya, yaitu Behind the Vows sebagai wedding stylist, Steve Decor sebagai vendor dekorator, LIT (Life Is Tuft) yang menyediakan craft dengan karya produk yang unik yaitu custom tufting, serta deLiGHT sebagai vendor lighting.

Head of Marketing Weddingku, Edi Salim mengatakan “Tak hanya beragam vendor dengan penawaran menarik, di JWF 2025 para pengunjung juga akan menemukan sebuah instalasi menarik hasil kerjasama antara Jakarta Wedding Festival dengan Behind the Vows, wedding stylist yang memiliki ciri khas menggabungkan estetika modern, dan sentuhan seni yang khas. Steve Decor sebagai vendor dekorator yang dikenal atas kemampuannya menciptakan suasana magis pun akan hadir di instalasi yang berlokasi di Assembly Hall.” jelasnya.

Project Manager JWF 2025, Hafiizh Purnomo mengatakan tahun ini, JWF menawarkan berbagai fasilitas menarik mulai dari Jackpot Land yang memberi hadiah bernilai puluhan juta rupiah, hingga area Foodie Land, zona kuliner spesial yang memungkinkan pengunjung mencicipi ragam hidangan dari tenant terbaik sambil bersantai dan menikmati suasana pameran.

Selama pameran berlangsung, calon pengantin juga memiliki kesempatan emas untuk memenangkan 500 hadiah langsung dengan bertransaksi minimal Rp5 juta dengan hadiah-hadiah kekinian, mulai dari iPhone, blind box POP MART, home appliances, hingga gadget accessories serta mencicipi berbagai food & beverages terbaik di Foodie Land yang siap memanjakan lidah dan perut serta membantu me-recharge tenaga.

Dalam upaya untuk memberikan inspirasi terkini bagi calon pengantin, JWF 2025 juga akan berkolaborasi dengan content creator pernikahan ternama yaitu, Marco & Fani. Pasangan ini, yang telah membangun pengikut setia berjumlah 13.3 ribu; yang dikenal luas berkat konten-konten informatif dan kreatif mereka seputar rekomendasi venue pernikahan dan berbagai tips persiapan hari bahagia lainnya.

Keterlibatan Marco & Fani diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan relevan bagi para pengunjung JWF 2025, sekaligus membantu mereka dalam merencanakan pernikahan impian dengan lebih terarah. Melalui kolaborasi ini harapannya JWF 2025 dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, khususnya generasi milenial dan Gen Z yang aktif mencari referensi pernikahan secara daring.

“Kami ingin setiap pasangan yang datang tidak hanya fokus pada kebutuhan teknis pernikahan, tetapi juga merasa dimanjakan dengan atmosfer yang hangat dan inspiratif. Lewat pendekatan ini, Jakarta Wedding Festival 2025 menjadi lebih dari sekadar pameran melainkan destinasi menyenangkan yang menggabungkan kemudahan, hiburan, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik dalam satu kunjungan. Lewat berbagai program ini diharapkan bisa menarik 50 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp50 miliar” jelasnya.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam memilih vendor dan konsep pernikahan di JWF 2025, para calon pengantin bisa datang Jumat, 15 Agustus 2025 hingga Minggu, 17 Agustus 2025, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jakarta Wedding Festival, silakan kunjungi weddingku.com/jwf2025 atau ikuti akun media sosial Instagram di @Weddingku dan @jakartaweddingfest.usinessasia.co.id – Persiapan pernikahan seringkali menjadi proses yang menyita waktu dan tenaga bagi calon pengantin. Menjawab kebutuhan tersebut, Dyandra Promosindo bersama Weddingku hadir dengan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2025 sebagai solusi menyeluruh bagi pasangan yang tengah merancang hari bahagianya. Berlangsung pada 15 – 17 Agustus di JICC Senayan, Jakarta, JWF mengusung konsep “One Stop Solution” yang menghadirkan ratusan vendor terpercaya mulai dari gaun pengantin, katering, dekorasi, dokumentasi hingga destinasi bulan madu. Dengan mengunjungi satu pameran, calon pengantin dapat merencanakan seluruh kebutuhan pernikahan secara efisien.

General Manager Dyandra Promosindo, Apriani mengatakan di JWF 2025, pengunjung tak hanya menemukan ratusan vendor terpercaya dari beberapa kategori, tetapi juga mendapatkan inspirasi, panduan, dan konsultasi langsung dengan para profesional di industri pernikahan. Melalui kurasi vendor yang berkualitas dan konsep pameran yang nyaman serta terintegrasi untuk memastikan bahwa setiap pasangan mendapatkan kemudahan dalam merancang hari spesial mereka, tanpa harus berpindah-pindah tempat dan membuang banyak waktu.

“Jakarta Wedding Festival 2025 menghadirkan sebagai solusi lengkap bagi para calon pengantin yang ingin merencanakan hari istimewanya dengan lebih efisien dan menyenangkan. Dalam satu kunjungan, pasangan bisa menemukan semua kebutuhan pernikahan dari inspirasi konsep hingga vendor terpercaya. Kami percaya, JWF bukan hanya pameran, tetapi sebuah pengalaman yang memudahkan setiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka,” ucapnya.

JWF 2025 mengusung tema Flower Fantasy, terinspirasi dari cinta dengan imajinasi tak terbatas yang disimbolkan oleh bunga. Lewat tema ini, calon pengantin, diajak untuk mengeksplorasi kreativitas lewat perpaduan imajinasi dan bunga, di mana nantinya akan menemukan spot-spot foto dengan instalasi yang insta-worthy ala Gen Z yang akan dibangun oleh vendor-vendor handal dalam bidangnya, yaitu Behind the Vows sebagai wedding stylist, Steve Decor sebagai vendor dekorator, LIT (Life Is Tuft) yang menyediakan craft dengan karya produk yang unik yaitu custom tufting, serta deLiGHT sebagai vendor lighting.

Head of Marketing Weddingku, Edi Salim mengatakan “Tak hanya beragam vendor dengan penawaran menarik, di JWF 2025 para pengunjung juga akan menemukan sebuah instalasi menarik hasil kerjasama antara Jakarta Wedding Festival dengan Behind the Vows, wedding stylist yang memiliki ciri khas menggabungkan estetika modern, dan sentuhan seni yang khas. Steve Decor sebagai vendor dekorator yang dikenal atas kemampuannya menciptakan suasana magis pun akan hadir di instalasi yang berlokasi di Assembly Hall.” jelasnya.

Project Manager JWF 2025, Hafiizh Purnomo mengatakan tahun ini, JWF menawarkan berbagai fasilitas menarik mulai dari Jackpot Land yang memberi hadiah bernilai puluhan juta rupiah, hingga area Foodie Land, zona kuliner spesial yang memungkinkan pengunjung mencicipi ragam hidangan dari tenant terbaik sambil bersantai dan menikmati suasana pameran.

Selama pameran berlangsung, calon pengantin juga memiliki kesempatan emas untuk memenangkan 500 hadiah langsung dengan bertransaksi minimal Rp5 juta dengan hadiah-hadiah kekinian, mulai dari iPhone, blind box POP MART, home appliances, hingga gadget accessories serta mencicipi berbagai food & beverages terbaik di Foodie Land yang siap memanjakan lidah dan perut serta membantu me-recharge tenaga.

Dalam upaya untuk memberikan inspirasi terkini bagi calon pengantin, JWF 2025 juga akan berkolaborasi dengan content creator pernikahan ternama yaitu, Marco & Fani. Pasangan ini, yang telah membangun pengikut setia berjumlah 13.3 ribu; yang dikenal luas berkat konten-konten informatif dan kreatif mereka seputar rekomendasi venue pernikahan dan berbagai tips persiapan hari bahagia lainnya.

Keterlibatan Marco & Fani diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan relevan bagi para pengunjung JWF 2025, sekaligus membantu mereka dalam merencanakan pernikahan impian dengan lebih terarah. Melalui kolaborasi ini harapannya JWF 2025 dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, khususnya generasi milenial dan Gen Z yang aktif mencari referensi pernikahan secara daring.

“Kami ingin setiap pasangan yang datang tidak hanya fokus pada kebutuhan teknis pernikahan, tetapi juga merasa dimanjakan dengan atmosfer yang hangat dan inspiratif. Lewat pendekatan ini, Jakarta Wedding Festival 2025 menjadi lebih dari sekadar pameran melainkan destinasi menyenangkan yang menggabungkan kemudahan, hiburan, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik dalam satu kunjungan. Lewat berbagai program ini diharapkan bisa menarik 50 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp50 miliar” jelasnya.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam memilih vendor dan konsep pernikahan di JWF 2025, para calon pengantin bisa datang Jumat, 15 Agustus 2025 hingga Minggu, 17 Agustus 2025, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jakarta Wedding Festival, silakan kunjungi weddingku.com/jwf2025 atau ikuti akun media sosial Instagram di @Weddingku dan @jakartaweddingfest.

Post Views: 171
Tags: AprianiDyandra PromosindoEdi SalimHafiizh PurnomoJWF 2025Weddingku
Previous Post

EDRR Indonesia 2025 Hadirkan Solusi Canggih Penanggulangan Banjir

Next Post

Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Kebahagiaan Akhir Pekan Masyarakat Cirebon

Next Post
Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Kebahagiaan Akhir Pekan Masyarakat Cirebon

Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Kebahagiaan Akhir Pekan Masyarakat Cirebon

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

MR.DIY Jadi Brand Retail Peringkat Satu di Indonesia

MR.D.I.Y. Capai 1.100 Toko, Rayakan HUT RI ke-80 dengan Komitmen Bangun Bangsa Bersama

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine