Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

PermataBank Raih Marketing Excellence Awards 2022

20 Desember 2022
in Business
PermataBank Raih Properti Indonesia Award (PIA) 2022
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PermataBank sukses meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan Marketing Excellence Award(MEA) 2022 oleh Marketing-Interactive. Penghargaan ini secara langsung diberikan kepada PermataBank pada 6 Desember 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

Hal ini semakin membuktikan kapabilitas PermataBank dalam menyajikan beragam kampanye dan program customer experience and engagement yang inovatif serta mampu bersaing tidak hanya dalam ranah perbankan namun dapat disejajarkan dengan nama-nama besar dari lintas industri.

Perkembangan kanal komunikasi dan ketatnya persaingan di dunia marketing menuntut perusahaan tidak hanya menyajikan pelayanan yang baik, namun juga dapat menghadirkan program yang berkualitas dan berkelanjutan bagi pelanggan. Dalam prosesnya, pembuatan ide-ide kreatif yang unggul, strategi kampanye yang efektif, serta penyampaian pesan yang tepat juga menjadi perhitungan perusahaan agar program yang dihadirkan tepat sasaran.

Glenn Ranti, Division Head Marketing Communications PermataBank mengungkapkan, “PermataBank selalu berkomitmen dalam menyajikan program-program marketing berkelanjutan yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi. Tidak hanya menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, kami menilai di tengah situasi dan perubahan yang terjadi sangat dinamis saat ini, penting bagi PermataBank untuk menjadi bank yang terpilih dan terpercaya bagi nasabah dan masyarakat luas.”

Marketing Excellence Award merupakan sebuah program penghargaan dari Marketing-Interactive yang telah hadir selama 11 tahun di berbagai negara seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia. Program ini dirancang khusus untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku di industri kreatif dan komunikasi. Ada 35 kategori yang dilombakan pada ajang kali ini dengan para peserta bersaing memperebutkan trofi Gold, Silver, dan Bronze. Penilaian MEA dilakukan oleh juri independen dari pihak klien berlevel senior dengan kriteria penilaian yakni 10% isu yang terjadi, 35% solusi yang ditawarkan, 30% penyampaian pesan, dan 25% pelaksanaan program.

Dalam program tersebut, PermataBank berhasil memenangkan satu penghargaan gold, yakni: Excellence in Event Marketing: PermataBank – Wealth Wisdom 2021. Serta tiga penghargaan bronze, yaitu: Excellence in Loyalty Marketing: PermataBank – AirAsia Cards. Kemudian, Excellence in Performance Marketing: PermataBank – Personal Loan Always On Conversion Campaign. Serta, Excellence in Marketing to Specific Audience: PermataBank – Campus Ambassador.

“PermataBank akan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan komunikasi yang tepat sasaran. Tidak hanya dari sisi produk dan layanan, namun juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas untuk nasabah,” demikian tutup Glenn. Di samping memberikan program, produk, dan layanan yang memuaskan pelanggan, PermataBank terus bertransformasi menuju tren perbankan masa depan dengan mengoptimalkan kanal digital banking. PermataBank percaya komitmen yang diberikan akan mendorong PermataBank menjadi lebih efektif dan efisien dalam melayani nasabah melakukan transaksi keuangan yang lebih cepat

Post Views: 211
Tags: PermataBank
Previous Post

Muamalat Biayai Proyek Mitratel, Tingkatkan Portofolio Pembiayaan Korporasi

Next Post

Kinerja PEFINDO i-Grade 2022: Melejit Dengan Return Double Digit

Next Post
Kinerja PEFINDO i-Grade 2022: Melejit Dengan Return Double Digit

Kinerja PEFINDO i-Grade 2022: Melejit Dengan Return Double Digit

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine