Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Pop City 2025 Rayakan Pop Culture Society

27 September 2025
in Business
Pop City 2025 Rayakan Pop Culture Society
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Pop City 2025: Pop Culture Society resmi dibuka hari Kamis (25/09) di Blok M Hub, Jakarta. Festival ini berlangsung pada 25–28 September 2025 dan menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi pecinta budaya pop serta komunitas kreatif.

Dengan program yang mencakup fashion, beauty, music & records, toys, film photography, food, stand-up comedy, hingga film screening, Pop City menjadi ruang temu lintas komunitas yang inklusif dan penuh energi. Festival ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga wadah kolaborasi yang mempertemukan pelaku industri kreatif dengan audiensnya dalam satu ruang dinamis di jantung kota.

Pop City hadir melalui kolaborasi antara GOLDLive Indonesia, Heyfolks, dan MRT Jakarta. Kolaborasi ini menjadi bukti bahwa ekosistem kreatif Indonesia terus tumbuh melalui co-creation, di mana setiap elemen festival dikurasi oleh para ahli di bidangnya.

Mulai dari musik, fashion, hingga toys, setiap kategori Pop City dipersembahkan oleh kurator berpengalaman untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjung maupun tenant. Blok M Hub sebagai ruang publik yang dikelola MRT Jakarta semakin menguatkan positioning Pop City sebagai festival budaya pop yang erat kaitannya dengan kehidupan urban dan gaya hidup kota modern.

Imam Agnianto, Head of Creation GOLDLive Indonesia, menekankan bahwa Pop City hari ini jadi momentum penting untuk menghadirkan vibe kota sekaligus ruang kolaborasi kreatif lintas generasi di Blok M Hub. “Pop City hari ini jadi momentum penting buat kami di GOLDLive untuk menunjukkan bagaimana festival bisa jadi platform kolaborasi. Bukan hanya soal hiburan, tapi bagaimana menghadirkan rangkaian program yang relevan dengan tren, bisa dinikmati lintas generasi, dan tetap membuka ruang bagi komunitas kreatif untuk berekspresi. Ini baru awal dari perjalanan Pop City, dan kami ingin semua orang yang datang merasakan vibe khas kota yang kami coba hadirkan di Blok M Hub.”

Festival ini menampilkan deretan tenant kurasi terbaik, seperti Almost Studio, Byroo, Cekhas, dan Umbre dari kategori fashion & lifestyle; Cave dan Jacquelle dari kategori beauty market; Noesa untuk traditional market; Aru Corner, Slika Shop, dan Toyzone dari toys market; serta Kool Kids Record Club, Lala Record, dan Paviliun Record untuk record store & music merch.

Ada juga Heyfolks! Analogue untuk film photography, Pop City x Giant Heart dan MRT Merch Market untuk merchandise, serta pilihan kuliner dari Bura Bura dan Bakmi Bangka. Dengan lineup tenant yang beragam ini, Pop City menawarkan kombinasi antara brand mapan, label independen, dan komunitas kreatif.

Satria Ramadhan, Founder Heyfolks menegaskan bahwa Pop City hari ini hadir sebagai ruang hidup penuh energi, tempat musik, seni, fashion, dan pop culture bertemu untuk dirayakan bersama komunitas. “Hari ini Pop City resmi dibuka di Blok M Hub, menghadirkan beragam tenant, program, dan kurasi yang dekat dengan komunitas. Kami ingin pengunjung merasakan Pop City bukan hanya sebagai festival, tapi juga sebagai ruang hidup yang penuh energi, di mana musik, seni, fashion, dan pop culture saling bertemu. Harapannya, semua yang hadir bisa menikmati pengalaman baru sekaligus merayakan skena kreatif kota dengan cara yang lebih segar.”

Selain tenant, Pop City hari ini juga menampilkan program spesial mulai dari vinyl selector bersama Bondzilla, Heyfolks Crew, IAG22 dan terdapat sesi open deck untuk para selector yang ingin menjadi bagian dari Pop City. Di panggung Pop Talks, pengunjung bisa menikmati diskusi inspiratif lintas bidang kreatif dengan tema Ideas, Stories, and Inspiration. Hari ini, Eric Wirjanata (Deathrockstar) juga membuka Pop Talks dengan sesi “Naraswara: J Mascis on Wax”, membahas musik, rilisan, dan perjalanan vinyl culture. Dengan format yang dekat dan interaktif, Pop Talks diharapkan menjadi ruang bertukar gagasan antara kreator dan audiens.

Selain memperkuat aspek budaya pop, Pop City juga mendapatkan dukungan dari MRT Jakarta sebagai mitra transportasi publik. Kolaborasi ini memudahkan akses pengunjung sekaligus mengajak masyarakat merasakan pengalaman urban yang ramah lingkungan. Samuel Pradipta, selaku Head of Business Planning & Expansion Division PT MRT Jakarta (Perseroda) mengungkapkan bahwa Pop City adalah ruang untuk kolaborasi.

“Dengan resmi dibukanya Pop City 2025 hari ini di Blok M Hub, MRT Jakarta menghadirkan ruang kolaborasi yang sejalan dengan visi kami sebagai penggerak gaya hidup perkotaan. Festival yang berlangsung hingga Minggu, 28 September 2025 ini menyatukan beragam elemen pop culture. MRT Jakarta juga hadir dengan booth eksklusif di area utama Pop City, tempat pengunjung dapat membeli official merchandise, mendapatkan informasi layanan, serta promo menarik. Melalui Pop City, kami berharap dapat membangun ekosistem yang menghubungkan komunitas kreatif, masyarakat, dan dunia usaha dalam satu ruang kolaboratif, sekaligus menjadi katalis perkembangan bisnis kreatif serta menghadirkan pengalaman kota yang lebih hidup, inklusif, ramah lingkungan, dan berdaya saing,” jelas Samuel. 

Pop City 2025 terbuka gratis untuk pengunjung dan akan berlangsung setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk masuk, pengunjung perlu melakukan registrasi melalui loket.com/popcity2025 dan mengunduh aplikasi LOKET X, karena e-voucher akan otomatis masuk ke aplikasi tersebut.

Dengan kurasi dari Sacca Productions, SimpleMind Communications, Tworubber, Quickening, (Lab)rana, LOKET Screen, The Little Midi Store, dan SRM Bookings and Service, setiap kategori di Pop City dijamin menghadirkan pengalaman berkualitas. 

Tags: Pop City
Previous Post

Pembiayaan FLPP Bank Mega Syariah Tumbuh 1.409%

Next Post

Maybank Indonesia Usung Tema ‘Literasi Hijau’ di Global CR Day 2025

Next Post
Maybank Indonesia Usung Tema ‘Literasi Hijau’ di Global CR Day 2025

Maybank Indonesia Usung Tema ‘Literasi Hijau’ di Global CR Day 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine