Selasa, 9 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Primaya Hospital Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Pemulihan

9 September 2025
in Business
Primaya Hospital Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Pemulihan
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Tangerang, Business Asia – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang bertepatan dengan perjalanan 19 tahun Primaya Hospital Group bertema ‘19 Years with You – Caring Beyond Boundaries’, Primaya Hospital kembali menegaskan komitmennya sebagai sahabat solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Indonesia melalui layanan menyeluruh yang aman dan profesional, dengan keunggulan klinis dan ketulusan hati.

Di Primaya Hospital Tangerang, manajemen yang diwakili oleh Yoseph B. Pamungkas, Chief Business Development Officer Primaya Hospital Group, bersama dr. Putri Syam, Direktur Primaya Hospital Tangerang, secara langsung menyapa pasien di Poli Hemodialisis. Kegiatan ini menjadi simbol dukungan moral serta semangat pemulihan bagi para pasien yang sedang menjalani terapi.

“Selama 19 tahun, perjalanan Primaya Hospital tidak pernah lepas dari kepercayaan pasien dan masyarakat Indonesia. Setiap pasien datang membawa harapan untuk pulih dan kembali menjalani hidup dengan kualitas yang lebih baik. Karena itu, tugas kami tidak hanya memberikan layanan medis terbaik, tetapi juga menghadirkan motivasi, kepedulian, dan pengalaman pelayanan yang penuh ketulusan. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami maknai sebagai kesempatan untuk menegaskan kembali komitmen mendampingi pasien di setiap tahap pemulihan,” ujar Yoseph B. Pamungkas, Chief Business Development Officer Primaya Hospital Group.

Tidak hanya di Primaya Hospital Tangerang, semangat Hari Pelanggan Nasional juga bergema serentak di berbagai jaringan Primaya Hospital di seluruh Indonesia. Masing-masing rumah sakit menghadirkan kegiatan apresiasi kepada pasien, mulai dari pelayanan mini medical check-up, program interaktif dan edukatif, hingga pembagian goodie bag, snack, balon, maupun voucher layanan medis. Para pasien rawat inap juga mendapat kunjungan langsung dari jajaran manajemen rumah sakit yang menyampaikan ucapan Hari Pelanggan Nasional dan memberikan hadiah spesial.

Di kesempatan berbeda, Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group menyampaikan, “Berbagai kegiatan yang kami lakukan mencerminkan komitmen bahwa Primaya Hospital tidak hanya berfokus pada aspek medis, tetapi juga pada pengalaman dan kepuasan pasien sebagai bagian penting dari proses penyembuhan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Kepercayaan ini menjadi energi bagi kami untuk terus bertumbuh, berinovasi, dan menghadirkan layanan kesehatan yang tidak hanya unggul secara klinis, tetapi juga inklusif, penuh ketulusan, dan berorientasi pada kebutuhan pasien. Melalui inovasi berkelanjutan dan peningkatan mutu, kami berkomitmen untuk selalu hadir sebagai sahabat solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.”

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 menjadi momentum berharga bagi Primaya Hospital Group yang selama 19 tahun terus tumbuh mendampingi pasien dan masyarakat. Lebih dari sekadar penyedia layanan kesehatan, Primaya Hospital berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pemulihan yang humanis, inklusif, dan berorientasi pada kualitas hidup pasien di masa depan.

 

Post Views: 6,605
Tags: Primaya Hospital
Previous Post

Membongkar Rahasia: Cambridge Pelajari Cara SIS Membuat Pendidikan Internasional Lebih Terjangkau

Next Post

EDENA Announce Indonesia Digital Asset Platform Development, Targets $10 Billion Investment Flow to Support Indonesia’s 2045 Golden Era

Next Post
EDENA Announce Indonesia Digital Asset Platform Development, Targets $10 Billion Investment Flow to Support Indonesia’s 2045 Golden Era

EDENA Announce Indonesia Digital Asset Platform Development, Targets $10 Billion Investment Flow to Support Indonesia's 2045 Golden Era

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

POCO C85 Meluncur Di Indonesia

POCO C85 Meluncur Di Indonesia

9 September 2025

BINTANG Bawa Semangat Pesta Rakyat ke Pestapora

BINTANG Bawa Semangat Pesta Rakyat ke Pestapora

9 September 2025

New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v5, Racing Shoes Jagoan Para Elite Runners!

New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v5, Racing Shoes Jagoan Para Elite Runners!

9 September 2025

Bank Muamalat Tawarkan One Stop Service Asuransi Jiwa

Bank Muamalat Tawarkan One Stop Service Asuransi Jiwa

9 September 2025

EDENA Announce Indonesia Digital Asset Platform Development, Targets $10 Billion Investment Flow to Support Indonesia’s 2045 Golden Era

EDENA Announce Indonesia Digital Asset Platform Development, Targets $10 Billion Investment Flow to Support Indonesia’s 2045 Golden Era

9 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine