Tangerang, Business Asia – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang bertepatan dengan perjalanan 19 tahun Primaya Hospital Group bertema ‘19 Years with You – Caring Beyond Boundaries’, Primaya Hospital kembali menegaskan komitmennya sebagai sahabat solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Indonesia melalui layanan menyeluruh yang aman dan profesional, dengan keunggulan klinis dan ketulusan hati.
Di Primaya Hospital Tangerang, manajemen yang diwakili oleh Yoseph B. Pamungkas, Chief Business Development Officer Primaya Hospital Group, bersama dr. Putri Syam, Direktur Primaya Hospital Tangerang, secara langsung menyapa pasien di Poli Hemodialisis. Kegiatan ini menjadi simbol dukungan moral serta semangat pemulihan bagi para pasien yang sedang menjalani terapi.
“Selama 19 tahun, perjalanan Primaya Hospital tidak pernah lepas dari kepercayaan pasien dan masyarakat Indonesia. Setiap pasien datang membawa harapan untuk pulih dan kembali menjalani hidup dengan kualitas yang lebih baik. Karena itu, tugas kami tidak hanya memberikan layanan medis terbaik, tetapi juga menghadirkan motivasi, kepedulian, dan pengalaman pelayanan yang penuh ketulusan. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami maknai sebagai kesempatan untuk menegaskan kembali komitmen mendampingi pasien di setiap tahap pemulihan,” ujar Yoseph B. Pamungkas, Chief Business Development Officer Primaya Hospital Group.
Tidak hanya di Primaya Hospital Tangerang, semangat Hari Pelanggan Nasional juga bergema serentak di berbagai jaringan Primaya Hospital di seluruh Indonesia. Masing-masing rumah sakit menghadirkan kegiatan apresiasi kepada pasien, mulai dari pelayanan mini medical check-up, program interaktif dan edukatif, hingga pembagian goodie bag, snack, balon, maupun voucher layanan medis. Para pasien rawat inap juga mendapat kunjungan langsung dari jajaran manajemen rumah sakit yang menyampaikan ucapan Hari Pelanggan Nasional dan memberikan hadiah spesial.
Di kesempatan berbeda, Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group menyampaikan, “Berbagai kegiatan yang kami lakukan mencerminkan komitmen bahwa Primaya Hospital tidak hanya berfokus pada aspek medis, tetapi juga pada pengalaman dan kepuasan pasien sebagai bagian penting dari proses penyembuhan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Kepercayaan ini menjadi energi bagi kami untuk terus bertumbuh, berinovasi, dan menghadirkan layanan kesehatan yang tidak hanya unggul secara klinis, tetapi juga inklusif, penuh ketulusan, dan berorientasi pada kebutuhan pasien. Melalui inovasi berkelanjutan dan peningkatan mutu, kami berkomitmen untuk selalu hadir sebagai sahabat solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.”
Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 menjadi momentum berharga bagi Primaya Hospital Group yang selama 19 tahun terus tumbuh mendampingi pasien dan masyarakat. Lebih dari sekadar penyedia layanan kesehatan, Primaya Hospital berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pemulihan yang humanis, inklusif, dan berorientasi pada kualitas hidup pasien di masa depan.