Jumat, 15 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

PT AXA Financial Indonesia Luncurkan AXA Long Term Life Protector

17 Januari 2025
in Business
PT AXA Financial Indonesia Luncurkan AXA Long Term Life Protector
0
SHARES
20
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT AXA Financial Indonesia (AFI) memperkenalkan solusi perlindungan jiwa tradisional, AXA Long Term Life Protector, yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan untuk membuat hidup #MakinTenang.

Peluncuran produk baru ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang AFI untuk menambah deretan solusi perlindungan jiwa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengutamakan kebutuhan nasabah, AXA Long Term Life Protector dirancang untuk memastikan stabilitas keuangan keluarga yang ditinggalkan dengan ketenangan pikiran. Nilai jual utama dari produk ini adalah variasi jangka waktu perlindungan yang dapat dimodifikasi mengikuti kebutuhan nasabah, sehingga premi yang ditawarkan sangat ekonomis.

Dengan AXA Long Term Life Protector, nasabah dapat memilih jangka waktu perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupan, dan juga menyesuaikan tingkat perlindungan dengan anggaran masing-masing nasabah.

Berdasarkan data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal ketiga 2024, total pendapatan premi tercatat mengalami pertumbuhan positif dengan nilai total Rp 132,27 triliun. Hal ini mencerminkan semakin meningkatnya minat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan keuangan bagi keluarga di masa depan.

Salah satu solusi perlindungan yang mengalami pertumbuhan positif selama periode ini adalah asuransi jiwa tradisional, dengan kenaikan sebesar 15,9% dan total pendapatan premi mencapai Rp 78,4 triliun pada periode yang sama.

Niharika Yadav, Direktur Utama AXA Financial Indonesia, mengatakan, “Kami melihat bahwa dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi pergeseran preferensi masyarakat Indonesia terhadap produk asuransi jiwa tradisional, ditambah dengan peningkatan kesadaran masyarakat, hal ini mendorong kami untuk merancang produk yang memberi kekuatan kepada nasabah untuk menentukan jangka waktu dan besaran perlindungan sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka. AXA Financial Indonesia percaya bahwa tidak ada satu solusi yang cocok untuk semua kebutuhan, oleh karena itu AFI memanfaatkan platform digital untuk memberikan fleksibilitas komprehensif yang pertama di industri, dalam produk AXA Long Term Life Protector yang baru diluncurkan. Produk ini merupakan bagian dari komitmen AFI untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan setiap individu.”

AXA Long Term Life Protector menawarkan manfaat perlindungan yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan nasabah, termasuk perlindungan 100% manfaat uang pertanggungan jika pemegang polis meninggal dunia.

Produk ini menyediakan berbagai pilihan jangka waktu perlindungan, mulai dari perlindungan hingga usia 60 tahun, dan pilihan lainnya sampai dengan perlindungan hingga 90 tahun.

Untuk memberikan tambahan rasa aman, apabila tertanggung menghadapi risiko penyakit kritis atau kecacatan total, dimana risiko ini berpotensi menghalangi kemampuan membayar premi dan menyebabkan nasabah kehilangan manfaat perlindungan, maka produk ini menawarkan manfaat penghapusan premi, sehingga perlindungan akan tetap berlanjut tanpa khawatir kehilangan manfaat.

Selain itu, untuk memberikan tambahan fleksibilitas, produk ini  juga menawarkan pilihan pembayaran premi selama 5 tahun, 10 tahun, atau sepanjang jangka waktu masa asuransi.

Nasabah juga dapat memperoleh diskon premi hingga 35% selama periode pembayaran premi jika memilih tingkat perlindungan yang lebih tinggi, memastikan perlindungan maksimal dengan harga yang kompetitif.

“AXA Long Term Life Protector menawarkan berbagai pilihan dan opsi modifikasi yang dirancang untuk memberikan perlindungan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Produk ini dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan untuk memastikan stabilitas keuangan keluarga yang ditinggalkan dalam berbagai situasi, baik untuk generasi sandwich yang menjadi tulang punggung keluarga, individu dengan pinjaman jangka pendek, atau yang ingin meninggalkan warisan. Dengan harapan hidup penduduk Indonesia mencapai 74 tahun, produk ini menawarkan jangka waktu perlindungan yang dapat disesuaikan hingga usia 90 tahun, namun nasabah juga dapat memilih periode perlindungan lebih pendek dengan premi yang lebih ekonomis hingga usia 60 tahun jika nasabah tidak memerlukan proteksi yang terlalu panjang. Nasabah juga dapat semakin mengurangi premi tahunan jika memilih membayar premi sepanjang periode asuransi,” ujar Yudhistira Dharmawata, Chief Health Officer AXA Financial Indonesia.

Post Views: 7,128
Tags: AXA Financial Indonesia
Previous Post

Imigrasi Berhasil Tangkap WNA yang Sempat Buron Setelah Pukul Marbot Masjid

Next Post

‘Resolusi 2025’ ala blu by BCA Digital, Langkah Cerdas Menuju Impian Finansialmu!

Next Post
‘Resolusi 2025’ ala blu by BCA Digital, Langkah Cerdas Menuju Impian Finansialmu!

‘Resolusi 2025’ ala blu by BCA Digital, Langkah Cerdas Menuju Impian Finansialmu!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

14 Agustus 2025

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine