Kamis, 14 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Ekonomi

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang Raih Tiga Penghargaan HR Asia Awards 2025 sebagai Tempat Kerja Terbaik di Asia

27 Juni 2025
in Ekonomi
PT Kurnia Ciptamoda Gemilang Raih Tiga Penghargaan HR Asia Awards 2025 sebagai Tempat Kerja Terbaik di Asia
0
SHARES
18
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), perusahaan ritel fashion terdepan di Indonesia, kembali mencetak prestasi internasional dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang HR Asia Awards 2025. KCG dinobatkan sebagai salah satu Best Companies to Work for in Asia 2025, serta memperoleh penghargaan di kategori Diversity, Equity & Inclusion dan Sustainable Workplace.

Pengakuan ini menegaskan komitmen KCG dalam membangun lingkungan kerja yang inklusif, berkelanjutan, dan mendukung pertumbuhan karyawan. Melalui berbagai program pengembangan talenta dan budaya kerja yang sehat, KCG terus menghadirkan tempat kerja yang selaras dengan kebutuhan masa kini dan masa depan.

“Kami merasa terhormat menerima tiga penghargaan dari HR Asia Awards 2025.
Ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim KCG yang selalu mengedepankan kolaborasi dan semangat berkembang bersama,” ujar Haryanto Pratantara, Direktur Bisnis & Operasional PT Kurnia Ciptamoda Gemilang. “Ke depannya, kami akan terus berinovasi dalam pengelolaan SDM dan memperkuat nilai-nilai keberagaman serta inklusivitas.”

Saat ini, KCG mengoperasikan lebih dari 100 toko di 20 kota besar di Indonesia dan menaungi merek fashion internasional seperti Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio
Armani, Pomelo, dan Armani Exchange. KCG terus memperluas jangkauannya untuk menjawab kebutuhan pasar lokal dan regional.

Pencapaian ini menjadi dorongan bagi KCG untuk terus meningkatkan standar pengelolaan sumber daya manusia di industri ritel. Perusahaan berfokus pada
pembangunan budaya kerja yang adaptif, kolaboratif, dan berorientasi pada keberlanjutan — dengan tujuan menciptakan dampak positif tidak hanya bagi karyawan, tetapi juga bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Post Views: 222
Tags: Haryanto PratantaraHR Asia Awards 2025Kurnia Ciptamoda Gemilang
Previous Post

Bank Raya Optimis Tumbuh Berkelanjutan dan Fokus Akselerasi Pertumbuhan Bisnis Digital

Next Post

Bank Muamalat dan Kliring Berjangka Indonesia Perkuat Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Secara Digital

Next Post
Bank Muamalat dan Kliring Berjangka Indonesia Perkuat Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Secara Digital

Bank Muamalat dan Kliring Berjangka Indonesia Perkuat Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Secara Digital

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

13 Agustus 2025

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

13 Agustus 2025

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

13 Agustus 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

13 Agustus 2025

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

13 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine