Rabu, 3 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

PT Perusahaan Gas Negara Tbk Raih 4 Penghargaan Bergengsi BEST HC 2025

3 September 2025
in Business
PT Perusahaan Gas Negara Tbk Raih 4 Penghargaan Bergengsi BEST HC 2025
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Perusahaan Gas Negara Tbk  (PGN) mencatatkan prestasi mengesankan dalam ajang BEST HC Award 2025 Business Asia, sebuah ajang penghargaan tingkat nasional yang memberikan apresiasi kepada perusahaan/organisasi  yang sudah melakukan  integrasi, adopsi, dan implementasi human capital secara lebih baik dan berkelanjutan.

Pada malam Penganugerahan Penghargaan BEST HC Award 2025 Business Asia yang diselenggarakan di Menara Bidakara Jakarta (27/8),  PT Perusahaan Gas Negara Tbk berhasil mendapatkan empat penghargaan bergengsi yaitu; Best Director On Human Capital 2025, Best Human Investment On Human Capital 2025, Best Digital Innovation On Human Capital 2025, dan Best Company On Human Capital 2025.

Khusus untuk penghargaan Best Director On Human Capital 2025 diberikan langsung kepada Rachmat Hutama – Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT PGN. Penghargaan ini diberikan Dewan Juri BEST HC Award 2025 kepada Rachmat Hutama sebagai apresiasi atas kepemimpinannya yang sangat berkomitmen didalam mengelola sumber daya manusia (SDM) di PT PGN, sehingga mampu mendukung kemajuan bisnis perusahaan.

Raihan empat penghargaan BEST HC Award 2025 Business Asia ini juga semakin menegaskan komitmen yang kuat dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang secara konsisten terus menerapkan strategi terbaik didalam meningkatkan kualitas human capital dalam rangka mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Tak mengherankan PT PGN bisa memborong sekaligus empat penghargaan BEST HC, karena perusahaan ini mempunyai berbagai program pengelolaan Human Capital yang  terukur dan efektif didalam mendukung peningkatan kompetensi SDM perusahaan.

PT Perusahaan Gas Negara Tbk  menerapkan HC Strategic Long-Term Programs (2025-2029), yaitu Program Human Capital Management (HCM) dirancang sebagai kerangka strategis untuk mengelola sumber daya manusia secara menyeluruh dan terintegrasi, guna mendukung pencapaian visi, misi, dan strategi organisasi. Pendekatan HCM yang  dijalankan berfokus membangun ekosistem kerja yang mendorong produktivitas, inovasi, serta pertumbuhan individu dan tim.

HC Strategic Long-Term Programs (2025-2029) ini selaras dengan bisnis, aspirasi stakeholder, dan rencana jangka panjang perusahaan.

Berbagai program pengembangan human capital yang dilakukan PT PGN terbukti sangat mendukung kemajuan karyawan, misalnya:  Employee Innovation Programs (CIP dan Ide Kreatif). Dalam program ini, sebagai bagian dari komitmen dalam membangun budaya kerja yang adaptif dan inovatif, perusahaan memfasilitasi dan mendukung proses penciptaan, eksplorasi, dan pengembangan ide-ide inovatif dari para pekerja. Program ini dirancang untuk menciptakan ekosistem kerja yang kolaboratif, terbuka terhadap perubahan, serta mendorong kreativitas lintas fungsi dan generasi.

Post Views: 6,643
Tags: PT Perusahaan Gas Negara Tbk
Previous Post

Raih Empat Penghargaan Best HC 2025, Hutama Karya Buktikan Keunggulan Strategi Human Capital

Next Post

Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal

Next Post
Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal

Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal

Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal

3 September 2025

PT Perusahaan Gas Negara Tbk Raih 4 Penghargaan Bergengsi BEST HC 2025

PT Perusahaan Gas Negara Tbk Raih 4 Penghargaan Bergengsi BEST HC 2025

3 September 2025

Raih Empat Penghargaan Best HC 2025, Hutama Karya Buktikan Keunggulan Strategi Human Capital

Raih Empat Penghargaan Best HC 2025, Hutama Karya Buktikan Keunggulan Strategi Human Capital

3 September 2025

JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik

JNE Rayakan Hari Pelanggan Dengan Program JLC Race 2025 Berhadiah Mobil Listrik

2 September 2025

Swiss-Belinn Cawang Hadirkan Buffet All You Can Eat Diskon 21% di September-Oktober 2025

Swiss-Belinn Cawang Hadirkan Buffet All You Can Eat Diskon 21% di September-Oktober 2025

2 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine