Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Pucuk Coolinary Festival 2024 Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Ratusan Menu Viral

2 November 2024
in Lifestyle
Pucuk Coolinary Festival 2024 Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Ratusan Menu Viral
0
SHARES
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta — Teh Pucuk Harum kembali menggelar Pucuk Coolinary Festival 2024, festival kuliner FYP terbesar dengan lebih dari 200 UMKM Kuliner dan 500 jenis makanan yang dinantikan ratusan ribu pecinta kuliner yang diselenggarakan tanggal 2-3 November 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Parkir Timur Senayan, Jakarta. Teh Pucuk Harum, yang dikenal sebagai pemimpin pasar Teh kemasan siap minum di Indonesia dengan tagline “Rasa Teh Terbaik Ada di Pucuknya”, mengusung tema kuliner FYP “Makan Bareng Pucuk, Baru Enak”. Tema ini menegaskan bahwa Teh Pucuk Harum adalah pendamping sempurna untuk berbagai makanan favorit masyarakat, dengan kesegaran teh yang dibuat dari pucuk teh pilihan yang kaya antioksidan, rasa manisnya yang pas, tidak nyangkut dileher dan tidak bikin haus lagi.

Gina Iswary, Senior Marketing Manager Teh Pucuk Harum mengatakan, “Teh Pucuk Harum selalu berkomitmen untuk memajukan pelaku UMKM kuliner, kali ini Pucuk Coolinary Festival hadir dengan skala yang lebih besar dengan menghadirkan lebih dari 200 UMKM Kuliner dan 500 jenis makanan FYP yang sedang tren di sosial media. Melalui festival ini kami berharap dapat membantu untuk mempopulerkan dan mempertemukan pelaku UMKM dengan pecinta kuliner. Disini kami dedikasikan komunitas khusus yang menghubungkan antara UMKM kuliner dan pecinta kuliner dalam naungan “Sahabat Pucuk
Coolinary”.

Tidak hanya itu, Pucuk Coolinary Festival 2024 juga secara keseluruhan dihadirkan dalam tampilan dan suasana yang lebih seru dan interaktif agar lebih dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama generasi muda. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dibanding festival kuliner lainnya, dengan menghadirkan lebih dari 200 tenant dan 500 jenis makanan viral sehingga bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Teh Pucuk Harum juga bermitra dengan pemerintah sebagai bentuk kolaborasi dalam
memajukan UMKM kuliner Indonesia yang mendapat dukungan penuh dari kementerian Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk memfasilitasi upaya promosi para UMKM kuliner Indonesia. Melalui promosi secara masif seperti di Pucuk Coolinary Festival 2024, maka pertumbuhan industri kuliner dipercaya akan menjadi lebih pesat, karena UMKM kuliner memegang peranan penting dalam menopang kemajuan industri ini.

Untuk memenuhi semua preferensi pilihan cita rasa konsumen Pucuk Coolinary Festival hadirkan tiga zona yang terdiri pedas, gurih dan manis dengan lebih dari 500 jenis makanan dan 200 tenant makanan se-Jabodetabek, diantaranya: Sate Klatak Pak Pong, Mie Bangladesh Agam, Ikan Laut Pedas Meldy, Ketan Susu Barito, Soto goreng Bang Ateng dan beragam tenant lainnya.

“Merasa senang dan bangga bisa menjadi satu dari ratusan partisipan yang bisa mengikuti ajang sebesar Pucuk Coolinary Festival 2024. Festival ini sangat membantu kami para pelaku usaha kuliner untuk mendapatkan eksposur agar bisnis kami dikenal lebih luas lagi di masyarakat. Semoga kedepannya dunia kuliner di Indonesia semakin berkembang dan lebih banyak dikenal, tidak hanya di Jakarta namun bisa ke kota-kota lainnya.” kata Uda Naldy sebagai pemilik dari Pangeran Mudo dan salah satu perwakilan tenant Pucuk Coolinary Festival 2024.

Tak hanya sampai disitu, Pucuk Coolinary Festival juga bisa memeriahkan kegiatan dinikmati serta berbagai kegiatan seru seperti music performance dari Rossa, Yura Yunita, RAN, dan Maliq D’Essential. Selain itu terdapat program bagi bagi cemilan FYP gratis dan juga Spicy king noodle contest; lomba makan pedas dengan level pedas yang ditentukan.

“Tidak hanya di Jakarta, kami akan hadirkan pengalaman kuliner dengan makanan FYP di
Palembang, Medan, Bali dan kota lainnya. Kami harap dengan seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan di Pucuk Coolinary Festival dapat menjadi katalisator yang kuat untuk mendorong kemajuan UMKM kuliner Indonesia” tutup Gina.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram Teh Pucuk Harum @pucukharumid

Post Views: 776
Tags: Gina IswaryPucuk Coolinary Festival 2024Teh Pucuk Harum
Previous Post

Mie Sedaap Luncurkan Produk Kolaborasi: Mie Goreng Ala Chef Devina

Next Post

Inovasi Semen Merah Putih: Si Ahli Semen Konsultan Material Bangunan Pembangunan Rumah Berkualitas

Next Post
Inovasi Semen Merah Putih: Si Ahli Semen Konsultan Material Bangunan Pembangunan Rumah Berkualitas

Inovasi Semen Merah Putih: Si Ahli Semen Konsultan Material Bangunan Pembangunan Rumah Berkualitas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

17 Agustus 2025

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine