Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Qoala Plus Indonesia Hadirkan Inovasi dan Komitmen Berkelanjutan kepada Mitra

20 Januari 2025
in Business
Qoala Plus Indonesia Hadirkan Inovasi dan Komitmen Berkelanjutan kepada Mitra
0
SHARES
11
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Mengawali tahun 2025, Qoala Plus Indonesia menghadirkan Boost Up Vision Roadshow “Challenge the Limit, Achieve Big!”, merayakan pencapaian 2024 dan menandai komitmen untuk memberdayakan mitra dan pelanggan dengan solusi inovatif, layanan bantuan dan purna jual yang diperluas, membuka peluang baru denganķ tambahan produk dan rekanan asuransi untuk meraih kesuksesan dan pertumbuhan berkelanjutan sepanjang tahun di Indonesia.

Titel Boost Up Vision mencerminkan sebuah visi untuk terus berusaha meningkatkan pencapaian, sementara tema “Challenge the Limit, Achieve Big!” merepresentasikan dorongan dan dukungan bagi Mitra Qoala untuk berani menantang diri sendiri dalam menetapkan target tinggi dan meraih kesuksesan besar di tahun 2025. Selain di Jakarta, Boost Up Vision Roadshow ‘Challenge the Limit, Achieve Big!’ juga akan hadir di Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang, memastikan setiap Mitra di berbagai kota Indonesia memiliki kesempatan untuk mencapai kesuksesan bersama.

“Qoala Plus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra atas pencapaian di 2024. Sebagai platform digital yang mempermudah akses asuransi, kami bangga atas kerja keras Mitra yang mendukung distribusi produk dari partner terpercaya. Pertumbuhan kami berkat kolaborasi tim, tenaga pemasar, mitra asuransi, dan pelanggan. Di 2025, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, mendukung Mitra meraih kesuksesan lebih besar, dan membangun masa depan cerah bagi industri asuransi,” jelas Tirto Utomo selaku Director of Business Qoala Plus.

Pencapaian di tahun 2024 Qoala Plus yang banyak dikontribusi oleh kemajuan dua sektor bisnis, yakni asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kesehatan kumpulan dimana Qoala Plus meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada mitra dan nasabah melalui penggunaan teknologi dan data. Tujuannya adalah membantu Mitra bekerja lebih mudah dan efisien, seperti melalui pembaruan polis yang cepat dan dukungan dari mitra asuransi terpercaya. Meski tantangan di 2024 cukup besar, Qoala Plus tetap menjalin kerja sama dengan berbagai mitra asuransi dan terus memperluas jangkauannya.

Qoala Plus memulai tahun 2025 dengan strategi untuk meningkatkan produktivitas mitra dan mendorong pertumbuhan bisnis melalui inovasi yang menjawab kebutuhan industri asuransi yang terus berkembang. Di sektor asuransi kendaraan, Qoala Plus menghadirkan berbagai inovasi guna memperkuat pertumbuhan portofolio mitra dan mengoptimalkan proses operasional melalui dukungan teknologi AI, seperti verifikasi dokumen nasabah dan fitur pembanding. Selain itu, Qoala Plus juga terus mempererat kerja sama dengan mitra asuransi terpercaya, sehingga mempercepat dan mempermudah proses klaim.

Sementara itu, di sektor Employee Benefits dan lini komersial lainnya, Qoala Plus terus memperkuat kolaborasi dengan meningkatkan efisiensi dalam proses pembaruan polis dan menyempurnakan layanan purnajual. Sebagai hasilnya, performa bisnis mengalami peningkatan lebih dari 50%. Kunci keberhasilan ini terletak pada optimalisasi layanan purnajual, yang menjadi salah satu keunggulan kompetitif kami di pasar. Dengan dukungan teknologi canggih dan analitik yang terus berkembang, Qoala Plus berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang lebih efektif dan relevan bagi pasar.

Qoala Plus terus menjalankan komitmen untuk menyediakan sumber daya, mengadakan pelatihan dan memperluas kehadiran demi mendukung Mitra di berbagai kota pada 2025. Komitmen ini juga merupakan upaya keterlibatan Qoala Plus dalam meningkatkan literasi asuransi di Indonesia. Sebagaimana data AAJI* yang menyatakan bahwa agen masih menjadi ujung tombak dalam mengedukasi dan mempermudah akses asuransi bagi masyarakat Indonesia.

“Qoala Plus berharap dapat terus tumbuh seiring dengan kesuksesan Mitra Qoala. Rangkaian kegiatan edukatif dipersiapkan Qoala untuk meningkatkan kualitas mitra agar lebih komprehensif dalam memahami produk, dapat beradaptasi dengan berbagai perubahan teknologi dan digitalisasi, hingga mampu mengevaluasi strategi. Seluruhnya untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi industri asuransi khususnya pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tutup Tirto Utomo.

Post Views: 336
Tags: Qoala PlusTirto Utomo
Previous Post

Semarakkan Hari Jadi Ke-75, Imigrasi Gelar Layanan 1.075 Paspor Hingga Immigration Run

Next Post

IFG Implementasikan Tata Kelola Terintegrasi untuk Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas

Next Post
IFG Implementasikan Tata Kelola Terintegrasi untuk Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas

IFG Implementasikan Tata Kelola Terintegrasi untuk Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine