Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Rayakan 100 Juta Pelanggan IOH Hadirkan Promo Spesial Paket Data

9 Desember 2022
in Business
Rayakan 100 Juta Pelanggan IOH Hadirkan Promo Spesial Paket Data
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya hari ini. IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri. Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

Berfoto bersama President Director & CEO IOH Vikram Sinha (kedua dari kiri), Director & Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah (paling kiri), Director & Chief Human Resources Officer IOH Irsyad Sahroni (kedua dari kanan) Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh (ketiga dari kanan), Chief Technology Officer IOH Desmond Cheung (paling kanan) dan pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ke-100 Juta, saat Perayaan 100 Juta Pelanggan di Jakarta, Jumat (09/12).

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan  marvelous experience kepada Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham,  karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka.” ujarnya.

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan  memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

Post Views: 197
Tags: Indosat Ooredoo Hutchison
Previous Post

Canggih, Mahasiswa Gunakan AI Untuk Dongkrak Produksi Migas

Next Post

Acer Donasikan Laptop Acer Aspire 5 Untuk Bank Sampah Tamanmartani Sleman Yogyakarta

Next Post
Acer Donasikan Laptop Acer Aspire 5 Untuk Bank Sampah Tamanmartani Sleman Yogyakarta

Acer Donasikan Laptop Acer Aspire 5 Untuk Bank Sampah Tamanmartani Sleman Yogyakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine