Rabu, 22 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Rayakan 6 Tahun majoo: Transformasi Digital UMKM dan Penguatan Pengalaman Pelanggan melalui “6perience”

2 September 2025
in Business
Rayakan 6 Tahun majoo: Transformasi Digital UMKM dan Penguatan Pengalaman Pelanggan melalui “6perience”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id — Genap enam tahun mendampingi lebih dari 45.000 pelaku UMKM di Indonesia, majoo merayakan pencapaian besarnya di kantor majoo yang berlokasi di Gedung SMESCO Jakarta Selatan dengan mengusung tema 6perience sebagai refleksi perjalanan dan strategi pertumbuhan berkelanjutan ke depan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2019, majoo telah mencatat pertumbuhan signifikan, menjangkau lebih dari 60 kota di Indonesia dengan basis pengguna dari sektor F&B, ritel, hingga jasa. Perjalanan majoo diwarnai inovasi berkelanjutan, mulai dari perluasan fitur operasional bisnis seperti POS, keuangan, inventori, HRIS, hingga peluncuran layanan.

Foto : istimewa

Dari 2019 dan seterusnya, majoo sukses meluncurkan majoo Prime, paket premium yang menawarkan teknologi terintegrasi untuk bisnis skala menengah ke atas, serta majoo Accounting Services, sebuah solusi finansial yang memberikan layanan keuangan, akuntansi, dan pajak bagi UMKM. Kedua inovasi ini menjadi tonggak penting dalam membantu pelaku usaha mengelola bisnis secara lebih profesional dan efisien.

Di tahun sebelumnya, majoo telah mencatat pencapaian rata-rata tingkat retensi pengguna sebesar 90,07% dan pertumbuhan transaksi bisnis di platform yang meningkat sebesar 45,17% year-on-year.

Bersamaan dengan ulang tahun keenam ini, majoo juga telah mencatat fundamental yang solid dan berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi demi memberikan nilai tambah yang lebih besar bagi pelanggan di masa mendatang.

Memasuki tahun keenam, majoo mengusung tema 6perience: Grow Together Grow Beyond yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Inisiatif ini berawal dari budaya kerja internal yang sehat, kolaboratif dan inovatif, sehingga majoo mampu melahirkan produk yang tepat guna dan memberikan dampak nyata bagi pelanggan.

Sebagai bagian dari komitmen meningkatkan pengalaman pelanggan, majoo juga menghadirkan fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk membantu pengambilan keputusan bisnis UMKM agar lebih cepat, tepat, dan efektif.

Founder & CEO majoo, Adi Wahyu Rahadi, menegaskan bahwa pengalaman pelanggan yang unggul hanya bisa tercipta dari pengalaman kerja yang baik di dalam organisasi. Dengan fondasi yang semakin kuat, majoo berharap dapat tumbuh lebih sehat dalam operasional maupun inovasi,
sekaligus memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pelanggan.

“Kami percaya budaya kerja yang positif dan adaptif akan melahirkan tim yang solid. Tim yang solid mampu membangun teknologi yang relevan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Dari pengalaman pelanggan yang baik inilah, kami bisa memenuhi kebutuhan mereka secara tepat, sekaligus mendorong pertumbuhan majoo,” ujar Adi.

Pendekatan ini diwujudkan melalui data-driven product development yang memastikan setiap inovasi menjawab kebutuhan nyata UMKM. Di tahun 2025, majoo mencatat:

● Rata-rata Net Promoter Score (NPS) di angka 8,8 dari 10, mencerminkan kepuasan
pengguna yang konsisten.
● Peningkatan penggunaan fitur laporan keuangan sebesar 56,13%, mengindikasikan
kesadaran UMKM terhadap pencatatan bisnis profesional semakin tinggi.
● 6,22% pengguna baru berasal dari rujukan organik (word-of-mouth), menunjukkan tingkat kepercayaan pasar yang kuat terhadap majoo Ke depan, majoo akan memperluas personalisasi layanan serta memperluas kemitraan strategis dengan berbagai pihak yang terlibat dalam ekosistem UMKM, guna menciptakan solusi yang semakin relevan, terintegrasi, dan berdampak bagi pertumbuhan usaha.

“Kami melihat ulang tahun ke-6 ini sebagai sebagai titik akselerasi baru. Harapan kami adalah terus memberdayakan UMKM dengan teknologi yang relevan, memberikan manfaat nyata, dan menciptakan dampak besar bagi perekonomian Indonesia. Kami ingin hadir di setiap tahap pertumbuhan mereka, bukan hanya sebagai platform, tetapi sebagai growth enabler yang konsisten, relevan, dan berdampak positif.”

Apapun bisnismu bisa majoo!

Tags: Adi Wahyu RahadiHUT ke-6majoo
Previous Post

Business Coaching Halal Indo 2025 Bagikan Tips Agar Produk Lokal Bisa Go Global

Next Post

Maybank Indonesia Raih 4 Penghargaan Terbaik di ajang Best Human Capital (HC) Award 2025

Next Post
Maybank Indonesia Raih 4 Penghargaan Terbaik di ajang Best Human Capital (HC) Award 2025

Maybank Indonesia Raih 4 Penghargaan Terbaik di ajang Best Human Capital (HC) Award 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IQSA Award 2025 Siap Digelar, Dorong Implementasi QSHE Unggul

IQSA Award 2025 Siap Digelar, Dorong Implementasi QSHE Unggul

22 Oktober 2025

Oona Insurance Bermitra dengan VFS Global, Permudah Pengajuan Visa dengan Asuransi Perjalanan Berstandar Schengen

Oona Insurance Bermitra dengan VFS Global, Permudah Pengajuan Visa dengan Asuransi Perjalanan Berstandar Schengen

22 Oktober 2025

IIMS Garage Jadi Ajang Pemanasan Manis Menyambut IIMS Balikpapan 2026

IIMS Garage Jadi Ajang Pemanasan Manis Menyambut IIMS Balikpapan 2026

22 Oktober 2025

PT Roatex Indonesia Toll System Siap Akselerasi Jalan Tol Nirsentuh di Indonesia via Dukungan Berbagai Sektor

PT Roatex Indonesia Toll System Siap Akselerasi Jalan Tol Nirsentuh di Indonesia via Dukungan Berbagai Sektor

22 Oktober 2025

Penjurian IQSA Award 2025: Telkom Perkuat Budaya K3 Lewat Sistem Manajemen Terpadu

Penjurian IQSA Award 2025: Telkom Perkuat Budaya K3 Lewat Sistem Manajemen Terpadu

21 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine