Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Rayakan Hari Jadi ke-11, ShopBack Hadirkan Berbagai Promo dan Hadiah Menarik untuk Masyarakat

5 Juni 2025
in Business
Rayakan Hari Jadi ke-11, ShopBack Hadirkan Berbagai Promo dan Hadiah Menarik untuk Masyarakat
0
SHARES
14
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia  – Perlambatan ekonomi dengan pertumbuhan PDB Indonesia yang hanya 4,87% pada Kuartal I, turut memengaruhi kebiasaan konsumen terutama dalam berbelanja. Inflasi yang meningkat dan ketidakpastian ekonomi telah menggeser perilaku konsumen
menjadi lebih selektif saat berbelanja, lebih mengutamakan nilai, dan lebih cerdas dalam memanfaatkan promosi dalam membeli berbagai kebutuhan.

Menyadari perubahan ini, ShopBack, platform belanja dan rewards terkemuka di Asia-Pasifik, terus menjadi pendamping terpercaya bagi jutaan masyarakat Indonesia dengan menawarkan cara berbelanja daring yang lebih cerdas, lebih menguntungkan, dan lebih ramah anggaran.

Head of Commercial at ShopBack Indonesia Yolanda Margaretha, mengungkapkan ShopBack berkomitmen untuk terus menjadi platform belanja yang dapat membantu masyarakat mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih efisien, hemat, dan menyenangkan.

“Kami memberikan para pengguna ShopBack dengan rewards berupa cashback yang bisa dicairkan kembali jadi uang tunai atau pulsa dari setiap transaksi belanja yang dilakukan melalui ShopBack,” ungkapnya.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-11, ShopBack meluncurkan kampanye spesial mulai 6 hingga 15 Juni 2025 di Indonesia. Kampanye ini menampilkan bonus cashback hingga Rp 1 juta, jutaan voucher belanja gratis, dan hadiah menarik lainnya seperti 2 gram emas, Samsung Galaxy Z Flip 5, voucher listrik PLN senilai Rp 1 juta, serta 11 hadiah kejutan dari merchant dan mitra merek ternama.

Selama 11 tahun terakhir, ShopBack telah membantu lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia mendapatkan uang kembali dari pembelian sehari-hari – mulai dari fashion dan elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari dan perjalanan.

Melalui kemitraan dengan lebih dari 700 merchant terkemuka, termasuk marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan platform perjalanan seperti Traveloka, Tiket.com, Agoda, Booking.com, serta Trip.com, ShopBack menjadikan setiap transaksi lebih menguntungkan.

Yolanda menjelaskan pengalaman belanja online yang menyenangkan tidak hanya tentangdiskon dan gratis ongkir. Ini adalah tentang mendapatkan nilai nyata dan berwujud dari setiap pembelian. “Cashback adalah cara kami untuk menghargai kebiasaan belanja cerdas – membantu pengguna memaksimalkan setiap transaksi dan ini berlaku untuk siapa saja mengingat aktivitas belanja online juga dilakukan oleh berbagai kalangan usia,”jelas Yolanda.

Kesadaran akan hal ini turut menyumbang pertumbuhan bisnis di ShopBack hingga dua kali lipat pada 2024 lalu, dimana sesuai dengan survei Jakpat yang melibatkan Gen Z, Milenial dan Gen X dalam mengetahui perilaku dan kebiasaan belanja online di Indonesia. Hasil survei tersebut menyebutkan 91% responden melakukan transaksi online pada paruh kedua 2024, atau 9 dari 10 orang mengaku bertransaksi online. Dimana Gen Z menghabiskan rata-rata Rp414.309 untuk berbelanja di e-commerce hingga platform quick-commerce seperti live shopping atau affiliate.

Oleh karena itu, tren perilaku dan kebiasaan belanja online ini turut berkontribusi pada pemberian cashback kepada seluruh pengguna ShopBack yang mencapai total Rp90 miliar. Jumlah ini mencakup transaksi di dua kategori unggulan yaitu kategori perjalanan atau travel senilai 67% atau Rp61 miliar dan kategori marketplace senilai 33% atau Rp29 miliar.

ShopBack: Jadikan Setiap Rupiah Lebih Berarti
ShopBack adalah platform belanja dan rewards terkemuka di Asia-Pasifik. Di Indonesia, ShopBack membantu pengguna mendapatkan cashback hingga 30% setiap kali mereka berbelanja melalui aplikasi atau situs web ShopBack. Cashback dapat diperoleh di berbagai kategori – mulai dari kebutuhan sehari-hari dan gadget hingga pemesanan perjalanan – tanpa minimum pembelanjaan.

Yolanda mengatakan hal yang membedakan ShopBack adalah model cashback nyata. Pengguna dapat menarik penghasilan ke rekening bank jika telah memiliki saldo cashback minimal Rp 50.000 atau menukarnya menjadi pulsa telepon – di mana pengguna harus memiliki saldo cashback minimal Rp 25.000.

“Pendekatan yang sederhana dan fleksibel ini telah menjadikan ShopBack alat penting dalam kebiasaan belanja digital lebih dari 10 juta
pengguna di Indonesia,” katanya.

Lebih dari sekadar aplikasi pemberi cashback, ShopBack memberdayakan pengguna untuk berbelanja lebih cerdas dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan mengembalikan nilai nyata ke setiap transaksi. Sejak 11 tahun lalu hadir di Indonesia, ShopBack telah memberikan cashback senilai Rp443 miliar kepada seluruh penggunanya. Hal ini tentu membantu konsumen lebih berhemat serta berbelanja lebih cerdas di tengah kenaikan biaya hidup yang ada.

11 Kejutan di Ulang Tahun ShopBack ke-11: Rayakan dengan Promo, Voucher Belanja, dan Hadiah Menarik

Mulai tanggal 6 hingga 15 Juni 2025, ShopBack merayakan hari jadinya dengan penawaran eksklusif untuk pengguna baru dan lama di Indonesia. Berbagai sorotan menarik meliputi:
1. Bonus cashback hingga Rp1 juta.
2. Voucher belanja gratis senilai jutaan rupiah.
3. Dua gram emas.

4. Samsung Galaxy Z Flip 5.
5. Voucher token listrik PLN senilai Rp1 juta.
6. 11 hadiah kejutan dari merchant dan mitra merek populer.

Untuk bergabung dalam perayaan ini, pengguna cukup berbelanja di merchant mitra manapun melalui aplikasi ShopBack selama periode kampanye. Pengguna dapat mengunduh, mendaftar dan membuat akun di ShopBack dan setelah itu bisa mencari toko online favorit yang bekerja sama dengan ShopBack untuk berbelanja seperti biasa.

 

Post Views: 6,451
Tags: ShopBack
Previous Post

Bank Saqu Gelar Roadshow “Solopreneur Academy 2025” Perkuat Ekosistem Content Creator di Surabaya

Next Post

Bank Muamalat dan Shafira Luncurkan Kartu Debit Co-Branding Eksklusif, Mudahkan Transaksi Jemaah Haji

Next Post
Bank Muamalat dan Shafira Luncurkan Kartu Debit Co-Branding Eksklusif, Mudahkan Transaksi Jemaah Haji

Bank Muamalat dan Shafira Luncurkan Kartu Debit Co-Branding Eksklusif, Mudahkan Transaksi Jemaah Haji

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine