Jumat, 5 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

5 September 2025
in Business
Bank Raya Raih Digital Innovation Awards 2025, Konsisten Hadirkan Inovasi Produk Digital
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2025, Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa untuk para nasabah setia Bank Raya yaitu program reward berupa cashback untuk transaksi QRIS, top up e-Wallet, pembayaran listrik dan pembelian pulsa di Aplikasi Raya yang berlaku pada tanggal 4 – 7  September 2025, program voucher cashback bagi nasabah merupakan salah satu upaya menjaga loyalitas sekaligus meningkatkan volume transaksi di Aplikasi Raya.

Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya menjelaskan “Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di momen Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah, agar kami dapat terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama para nasabah.”

Khusus di Hari Pelanggan Program Harpelnas penawaran khusus bagi nasabah Kawan Raya terdiri dari 3 babak dengan minimal transaksi QRIS, topup e-Wallet, Pulsa, PLN sebesar Rp20.000, Babak 1 Cashback sebesar Rp4.000 untuk nasabah yang berhasil melakukan transaksi 2x QRIS dan 1x topup e-Wallet pada Babak 2 Cashback tambahan sebesar Rp5.000 untuk nasabah yang berhasil melakukan tambahan transaksi 3x QRIS dan 1x pulsa serta pada Babak 3 Cashback tambahan sebesar Rp6.000 untuk nasabah yang berhasil melakukan tambahan transaksi 1x PLN  selama kuota masih tersedia dan Cashback otomatis dikirimkan ke Saku Utama untuk nasabah yang berhasil menyelesaikan misi.

Selain program Cashback, pada program Harpelnas ini nasabah Bank Raya juga berkesempatan mengikuti program “Pesta Raya” yaitu program apresiasi kepada seluruh nasabah Bank Raya yang senantiasa meningkatkan jumlah saldo sekaligus bertransaksi lewat Aplikasi Raya selama periode program yang dihadirkan dengan skema baru sehingga akan membuka lebih banyak peluang bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah langsung melalui penukaran poin, maupun melalui undian.

Nasabah berkesempatan meraih hadiah langsung dari penukaran poin untuk mendapatkan berbagai reward menarik seperti Logam Mulia, Smartphone & Tablet, Gadget & Accessories, Home appliances.  Serta, undian hadiah yang akan diundi langsung pada periode akhir program yaitu 1 unit BYD Seal, 2 Motor Listrik Alva Cervo, 3 unit Samsung S25 Ultra dan 100 pemenang Saldo Tabungan senilai Rp1 juta. Program Pesta Raya merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya dengan cara tingkatkan saldo tabungan dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Raya mulai 8 Agustus 2025 hingga 31 Januari 2026.

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Aplikasi Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Per Juni 2025, penggunaan transaksi Aplikasi Raya mencapai 2,1 juta transaksi atau meningkat 42,7% (yoy), dengan jumlah pengguna Aplikasi Raya tercatat lebih dari 1,05 juta nasabah. Pertumbuhan digital saving tercatat sebesar Rp1,5 triliun atau tumbuh 66,6% (yoy).

Pertumbuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi  yang dikembangkan oleh Bank Raya di Aplikasi Raya, yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan digital sehari-hari. Dengan peningkatan tersebut maka semakin memicu pertumbuhan dana murah, sehingga mendorong pertumbuhan positif CASA sebesar 7,6% (yoy) menjadi Rp2,5 triliun dan semakin meningkatkan rasio CASA Bank Raya pada Kuartal II/2025 menjadi 29,72% dari sebelumnya 26,77% di Kuartal II/2024.

“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat,” demikian tutup Kicky.

Post Views: 6,782
Tags: Bank Raya
Previous Post

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

Next Post

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Next Post
Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk "Bahagia Bareng Dia"

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

5 September 2025

Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

5 September 2025

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

5 September 2025

Bank Raya Raih Digital Innovation Awards 2025, Konsisten Hadirkan Inovasi Produk Digital

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

5 September 2025

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

5 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine