Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

realme Partisipasi di Mobile World Congress (MWC) 2025

realme Kembali Unjuk Gigi Pamerkan Inovasi Terbaru Di Mobile World Congress 2025 dan Hadirkan Kembali Kompetisi Fotografi #Shotonrealme

8 Februari 2025
in Berita, Teknologi
realme Partisipasi di Mobile World Congress (MWC) 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Mobile World Congress (MWC) 2025 pada awal Maret mendatang, yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. realme akan menampilkan teknologi seluler mutakhir, dan mengungkap rencana strategis tiga tahun yang ambisius selama acara akbar ini berlangsung.

Dengan slogan “Tech Drives. Style Thrives.”, realme siap untuk melakukan debut inovatif di MWC 2025 dengan showcase khusus. Upaya tersebut menggarisbawahi komitmen brand terhadap inovasi teknologi dan desain luar biasa yang beresonansi dengan pengguna muda di seluruh dunia. Para pengunjung yang hadir dapat melihat terobosan teknologi, termasuk pencitraan optik mutakhir yang meningkatkan fotografi seluler ke level DSLR. Selain itu, realme juga akan memperkenalkan inovasi AI terbarunya dari realme NEXT AI lab, yang dirancang untuk meningkatkan interaksi pengguna dan kinerja kamera dengan fitur-fitur cerdas.

Dalam acara tersebut realme akan menghadirkan booth dengan gaya teknologi mutakhir berpadu dengan desain yang memukau. Ruang imersif itu akan melibatkan pengunjung dengan produk realme terbaru dan demonstrasi langsung dari pencitraan optik yang inovatif, teknologi tahan air yang terdepan di industri, dan kemajuan AI yang canggih.

Kompetisi #Shotonrealme Kembali Digelar, Wadah Kreativitas di Bidang Fotografi

Sementara realme bersiap mencuri perhatian dunia di MWC 2025 dengan inovasi terbarunya, di Indonesia, semangat kreativitas juga kembali dihidupkan melalui kompetisi fotografi #Shotonrealme. Sebagai Brand Pilihannya Anak Muda, realme dengan bangga mengumumkan kembalinya inisiatif yang telah menjadi favorit di kalangan realme Fans selama beberapa tahun. Kompetisi ini menjadi bukti nyata komitmen realme dalam mendukung anak muda untuk mengekspresikan diri melalui lensa smartphone.

“realme Fans telah menjadi elemen kunci dalam perjalanan dan pertumbuhan realme, di mana, mereka sukses memberikan kontribusi besar terhadap inovasi dan ekspansi brand kami. Lebih dari sekadar komunitas, mereka adalah bagian dari ekosistem kreatif yang terus berkembang. Oleh karena itu, program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada mereka. Dengan menghadirkan kembali kompetisi #Shotonrealme, realme ingin merayakan kreativitas para Fans serta terus mendorong semangat mereka dalam dunia fotografi,” ujar Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia.

Kompetisi #Shotonrealme hadir dengan syarat dan ketentuan yang mudah, dan dirancang khusus untuk melibatkan komunitas. Setiap pekannya selama Februari ini akan ada tema yang unik untuk menginspirasi para peserta. Para fans dapat mengirimkan karya mereka dengan mengunggah foto yang diambil dengan smartphone realme di platform realme Community dalam bentuk thread.

Tags: realme
Previous Post

ASICS Re-Opening Store 4.0 di Senayan City Hadirkan Koleksi Lengkap

Next Post

ASICS Brand Pertama Sepatu Padel di Indonesia Luncurkan GEL-RESOLUTION™ X PADEL dan GAME™ FF PADEL

Next Post
ASICS Brand Pertama Sepatu Padel di Indonesia Luncurkan GEL-RESOLUTION™ X PADEL dan GAME™ FF PADEL

ASICS Brand Pertama Sepatu Padel di Indonesia Luncurkan GEL-RESOLUTION™ X PADEL dan GAME™ FF PADEL

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine