Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Realme Tingkatkan Layanan Purnajual realme 11 Series

29 Agustus 2023
in Lifestyle
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Realme menyadari betapa penting pengalaman pengguna atas sebuah produk, maka dari itu realme berinovasi dengan memberikan realme Leap Up Service.

Kehadiran layanan ekstra ini diklaim memberikan ketenangan ke para pengguna dalam menggunakan smartphone barunya dan bisa didapatkan di Exclusive Service Center Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan Leap-forward Climbing Plan yang telah diumumkan realme sebagai bagian dari rencana 5th Anniversary. Salah satu poin dari rencana tersebut berkenaan dengan layanan purna jual yang akan ditingkatkan, dimulai dengan realme Leap Up Service untuk para pengguna smartphone realme 11 Series.

“Tidak hanya melalui produk, namun dalam rangka mewujudkan Leap-forward Climbing Plan kami secara cermat menyusun realme Leap Up Service sehingga bisa memberikan ‘peace of mind’ kepada para pengguna,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme.

Tags: Michonne Wangrealmerealme 11realme Leap Up Service
Previous Post

Tiga Manfaat Pelayanan Ekstra realme Leap Up Service untuk Pengguna realme 11 Series

Next Post

Hari ini, Flash Sale realme 11 Dibanderol Dengan Harga Khusus

Next Post
Realme Berikan Layanan Ekstra realme Leap Up Service untuk Pelanggan realme 11 Series

Hari ini, Flash Sale realme 11 Dibanderol Dengan Harga Khusus

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

Bank Muamalat Tingkatkan Kolaborasi dengan Dua Universitas Islam di Makassar

Bank Muamalat Tingkatkan Kolaborasi dengan Dua Universitas Islam di Makassar

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine