Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

RedDoorz Catat Kinerja Gemilang, Pertumbuhan Pendapatan >30% Raih Grup Profit di 2023

31 Januari 2024
in Business
RedDoorz Catat Kinerja Gemilang, Pertumbuhan Pendapatan >30% Raih Grup Profit di 2023

Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia (kiri) bersama Head of Integrated Communication RedDoorz Indonesia, Cut Nany (tengah) dan Gusti Raganata, Head of Government Relations (kanan).

0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

RedDoorz, perusahaan teknologi perhotelan terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan performa kinerja yang gemilang di Q4 2023 karena berhasil mencapai arus kas positif dan pertumbuhan pendapatan grup sebesar 30% dari tahun ke tahun (YoY). 

Dengan begitu, semenjak pandemi covid tahun 2019, RedDoorz telah membukukan profit secara group hingga di atas 90%. Pencapaian yang luar biasa ini menunjukan RedDoorz mampu pulih dari kondisi krisis akibat Covid-19 dan mengokohkan posisi RedDoorz sebagai pemain kunci dalam industri hospitalitas untuk pasar premium-budget hotel di Asia Tenggara.

Menurut Amit Saberwal, CEO RedDoorz, pertumbuhan positif yang dicapai RedDoorz sepanjang 2023 adalah hasil dari menjalankan strategi “mission freedom”. “Dimana kami melakukan optimalisasi operasional bisnis  dan finansial perusahaan untuk mencapai independensi dan  pertumbuhan profit yang maksimal,” jelas Amit.

Lebih lanjut Amit menjelaskan bahwa di tahun 2023, hotel multi-brand yang berada dalam jaringan RedDoorz, seperti SANS Hotel, Sunnera, Urbanview, RedPartner, dan The Lavana, juga mengalami pertumbuhan signifikan.

SANS dan Urbanview bahkan mengalami peningkatan lebih dari 50% YoY. Bali juga menunjukan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan positif bisnis RedDoorz secara group di tahun 2023. Ini terlihat dari brand The Lavana di Bali yang jumlahnya meningkat hingga 5 kali lipat.

Presiden Direktur RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, menambahkan bahwa RedDoorz sangat senang dengan pencapaian di tahun 2023 karena menjadi bukti ketangguhan dan adaptabilitas RedDoorz di pasar pariwisata yang sangat dinamis ini.

“Fokus kami di 2024 ini adalah terus meningkatkan kemitraan strategis, inovasi teknologi termasuk pemanfaatan AI dan tentunya terus memperbaiki kepuasan pelanggan, agar pencapaian positif ini berlanjut di tahun 2024,” ujar Mohit.  

Di awal tahun ini, RedDoorz juga mendapatkan predikat sebagai “Singapore’s Fastest Growing Companies 2024” dari The Straits Times dan Statista untuk yang ketiga kalinya. Penghargaan ini diberikan atas pertumbuhan positif bisnis RedDoorz dari tahun ke tahun. 

Strategi Memaksimalkan Profit 2024 

Memasuki tahun 2024, RedDoorz akan terus menambah jumlah properti mengingat pasar potensial atau Total Available Market (TAM) industri perhotelan di Asia Tenggara masih mencapai lebih dari 400 ribu. Untuk mendukung ini, RedDoorz terus berkomitmen membantu mitra properti melalui berbagai solusi dan inovasi teknologi.

“Kami akan memberikan prioritas pada implementasi efisiensi berbasis teknologi untuk memastikan pertumbuhan profit terus berkelanjutan sepanjang tahun ini,” kata Mohit.  

Sebagai hospitality technology (Hospitech), RedDoorz telah mengembangkan teknologi aplikasi pada sistem manajemen perhotelan untuk mitra properti. Teknologi ini telah membantu para mitra properti dalam menjalankan bisnisnya sehingga bisa memaksimalkan pendapatan bagi mitra dan juga perusahaan. 

Hasil survey RedDoorz Indonesia 2023 menyebut jika lebih dari 50% pengguna hotel RedDoorz dan multi-brand di Indonesia merupakan wisatawan dari kelompok gen-z. Industri pariwisata Indonesia di tahun 2024 juga diprediksi akan dibanjiri oleh wisatawan dari kelompok gen-z. Karakteristik gen-z yang melek digital, aktif di media sosial, dan mengutamakan harga terjangkau dalam memilih akomodasi penginapan sangat cocok dengan karakteristik target pasar RedDoorz. 

“Sehingga di tahun 2024 ini, kelompok wisatawan gen-z akan tetap menjadi target pasar RedDoorz,” jelas Mohit.

RedDoorz terus meningkatkan teknologi pada aplikasi pemesanan, sehingga menjadi lebih user friendly dan lebih mudah digunakan. 

Post Views: 3,713
Tags: RedDoorz
Previous Post

DANA Sambut 2024 dengan Optimistis

Next Post

Pemilih Pandai Relawan Gibran Siap Realisasikan Semangat Ekonomi Mandiri

Next Post
Pemilih Pandai Relawan Gibran Siap Realisasikan Semangat Ekonomi Mandiri

Pemilih Pandai Relawan Gibran Siap Realisasikan Semangat Ekonomi Mandiri

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine