Sabtu, 9 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Kesehatan

Salonpas dan PSM Makassar Gaungkan Semangat “Be Unstoppable Like a Champion”

Dua pionir di bidangnya ajak masyarakat Indonesia untuk aktif, produktif, dan pantang menyerah demi meraih aspirasi dan prestasi terbaik.

8 Agustus 2025
in Kesehatan
Salonpas dan PSM Makassar Gaungkan Semangat “Be Unstoppable Like a Champion”
0
SHARES
5
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Makassar,  Businessasia.co.id – PT Hisamitsu Pharma Indonesia, melalui merek legendaris Salonpas, menjalin kolaborasi strategis dengan PSM Makassar, klub sepak bola tertua dan bersejarah di Indonesia. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua pihak dalam menginspirasi masyarakat untuk menjalani hidup aktif, produktif, dan pantang menyerah dalam meraih pencapaian terbaik.

Dengan mengusung tema ’Be Unstoppable Like a Champion,’ kolaborasi selama setahun ini diresmikan di Plataran Makassar sebagai wujud nyata kesamaan visi Salonpas dan PSM Makassar: semangat pantang menyerah, konsistensi, serta keberanian untuk terus maju mencapai prestasi meski harus melalui rasa lelah dan sakit.

President Director PT Hisamitsu Pharma Indonesia, SATO, Ryo dalam sambutannya mengatakan, “Tahun ini adalah tahun ke-50 sejak Salonpas pertama kali hadir di Indonesia, dengan misi meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia, karena Salonpas telah menjadi merek yang memimpin pasar dengan share lebih dari 60% di tingkat nasional dan lebih dari 80% di Sulawesi. Melalui kolaborasi bersama PSM Makassar ini, Salonpas akan menjadi simbol semangat untuk terus bergerak, berkarya, dan pantang menyerah demi mewujudkan prestasi selayaknya juara.”

Desy Setiarini, Senior Product Manager Salonpas Let’s Move mengatakan, “Melalui kolaborasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menjaga kebugaran layaknya atlet profesional yang selalu aktif bergerak, rutin berolahraga, dan menyadari pentingnya recovery. Semangat ‘Be Unstoppable Like a Champion’ bukan hanya milik atlet profesional, tetapi siapa pun yang ingin selalu hidup aktif dan sehat dengan strategi pemulihan yang tepat.” “Salonpas Let’s Move hadir dengan pendekatan Strategi TRIPL3S, yaitu: Sebelum, Saat, dan Setelah Berolahraga,” lanjut Desy.

Sebelum berolahraga, Salonpas Gel merupakan Teman Pemanasan yang membantu otot lebih siap bergerak. Saat berolahraga, Salonpas Jet Spray menjadi Teman On The Move yang bantu meredakan nyeri otot dan kram. Setelah berolahraga sebagai Teman Recovery Salonpas Cream, Salonpas Cream Hot dan Salonpas Gel-Patch yang bantu redakan ketegangan otot setelah selesai berolahraga, dan membuat recovery lebih maksimal.

Sebagai merek yang telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang, Salonpas menegaskan relevansinya bagi mereka yang menjalani gaya hidup aktif – mulai dari pelajar, insan kreatif, pekerja profesional, olahragawan, hingga ibu rumah tangga.

Zulfadli, Senior Product Manager Salonpas, menjelaskan, “Sebagai champion di lapangan, latihan yang baik saja tidak cukup. Gaya hidup di luar latihan juga akan mempengaruhi performa. Salonpas mengajak kita tetap aktif melalui rangkaian produk lengkap untuk digunakan sehari-hari. Hal ini membedakan Salonpas dengan merek pereda nyeri lain, karena kami tidak hanya menghadirkan produk untuk olahraga.”

Tersedia dalam tiga pilihan – kemasan putih untuk nyeri ringan harian, merah untuk sensasi hangat intens, dan hitam untuk panas ekstra – koyo Salonpas menjadi solusi praktis bagi siapa saja yang ingin tetap prima dalam menjalani aktivitas harian. Kolaborasi ini mendapat sambutan positif dari pihak PSM Makassar, yang menilai kolaborasi dengan Salonpas sebagai bentuk sinergi yang tidak hanya mendukung performa tim, tetapi juga memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas.

Manager PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin mengatakan, “PSM Makassar yang adalah klub tertua di Indonesia, merupakan warisan masyarakat Bugis, Mandar, Toraja, dan Makassar. Kolaborasi dengan Salonpas merupakan upaya untuk tumbuh bersama dan dicintai masyarakat Sulawesi Selatan khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, seperti mereka mencintai PSM Makassar.”

Sementara itu, Head of Physio PSM Makassar dan Timnas U-23, Mulyadi menambahkan: “Atlet profesional perlu menjalani recovery sebagai bagian dari latihannya. Salonpas efektif mendukung heat therapy yang selalu kami lakukan dan merupakan bagian dari protokol pemulihan agar para pemain mendapatkan performa yang optimal.”

Tak hanya dari sisi manajemen, pemain pun melihat kolaborasi ini sebagai dorongan moral yang besar untuk terus tampil optimal. “Sebagai pemain, kami menghadapi latihan keras dan pertandingan yang menuntut fisik prima dan pemulihan yang efektif. Dukungan Salonpas sangat membantu dalam proses pemulihan dan menjaga produktivitas kami,” kata Daisuke Sakai, Pemain Gelandang Serang PSM Makassar.

“Kami ingin mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk terus optimis, aktif bergerak melawan rasa lelah dan malas, terus bersemangat dan pantang menyerah untuk meraih prestasi yang terbaik, apa pun tantangannya,” sambut Akbar Tanjung, Kapten PSM Makassar.

Post Views: 79
Tags: Manager PSM MakassarMuhammad Nur FajrinPSM Makassar.PT Hisamitsu Pharma IndonesiaRyoSalonpasSenior Product Manager SalonpasZulfadli
Previous Post

SeaBank Hadirkan Pesta Untung 2025 Berhadiah BYD Sealion

Next Post

Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2025 Segera Hadir di JIExpo Kemayoran 14-16 Agustus 2025

Next Post
Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2025 Segera Hadir di JIExpo Kemayoran 14-16 Agustus 2025

Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2025 Segera Hadir di JIExpo Kemayoran 14-16 Agustus 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

JnJ Specialist Dental Centre Launching Klinik Flagship di Senayan 

JnJ Specialist Dental Centre Launching Klinik Flagship di Senayan 

9 Agustus 2025

Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2025 Segera Hadir di JIExpo Kemayoran 14-16 Agustus 2025

Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2025 Segera Hadir di JIExpo Kemayoran 14-16 Agustus 2025

9 Agustus 2025

SeaBank Hadirkan Pesta Untung 2025 Berhadiah BYD Sealion

SeaBank Hadirkan Pesta Untung 2025 Berhadiah BYD Sealion

8 Agustus 2025

Guardian Run 2025 Siap Digelar, Ajak Konsumen Bergerak Aktif dan Tampil Percaya Diri

Guardian Run 2025 Siap Digelar, Ajak Konsumen Bergerak Aktif dan Tampil Percaya Diri

8 Agustus 2025

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

AWS Luncurkan AWS AI League untuk Dorong Inovasi Kecerdasan Buatan

8 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine