Kamis, 16 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Salonpas Raih Top Halal Award 2025

Diakui Konsumen sebagai ‘Top of Mind’ Produk Koyo Pereda Nyeri Halal Pilihan Masyarakat Indonesia

16 Oktober 2025
in Business
Salonpas Raih Top Halal Award 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Salonpas, merek koyo (plester pereda nyeri) terkemuka di Indonesia, kembali mengukuhkan posisinya sebagai produk kesehatan terpercaya. Dalam survey Top Halal Index 2025 yang dilakukan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research, Salonpas dianugerahi predikat “Top Halal Award 2025” untuk kategori Koyo dengan capaian indeks sebesar 8,491 dari 10, menempatkan Salonpas sebagai merek produk koyo halal pilihan masyarakat.

Capaian ini juga menjadi momentum penting di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia—pasar Muslim terbesar di dunia—terhadap pentingnya memilih produk kesehatan yang bersertifikasi halal.

President Director PT Hisamitsu Pharma Indonesia, Mr. SATO, Ryo menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen. “Di Salonpas kami memiliki filosofi ‘te-a-te’ yang secara harfiah berarti ’sentuhan tangan’. Hal ini memiliki makna bahwa rasa empati kami terhadap konsumen sejalan dengan keyakinan kami bahwa kehalalan bukan hanya sekadar label, melainkan wujud tanggung jawab dan integritas dalam melayani dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Mr. SATO, Ryo.

“Penghargaan Top Halal Award 2025 ini adalah bukti nyata dari kepercayaan konsumen Indonesia. Sebagai merek global, Salonpas bangga dapat beradaptasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai lokal. Kami menyadari bahwa sertifikasi halal adalah jaminan ketenangan bagi masyarakat di Indonesia dalam mengonsumsi produk, termasuk pereda nyeri,” imbuhnya.

Salonpas memastikan bahwa seluruh proses, mulai dari pemilihan bahan baku hingga produksi, telah melalui audit yang ketat dan menyeluruh sesuai standar lembaga sertifikasi halal yang berlaku. Keberhasilan Salonpas meraih predikat ini memperkuat posisi mereka di pasar sekaligus menunjukkan bahwa produk kesehatan yang diproduksi dengan standar mutu internasional tetap dapat selaras dengan prinsip hidup halal.

“Kami akan terus menjaga konsistensi kualitas dan standar kehalalan ini di masa mendatang,” sambut Zulfadli, Senior Product Manager PT Hisamitsu Pharma Indonesia untuk lini Salonpas Koyo. “Pencapaian ini juga memotivasi kami untuk turut berkontribusi dalam mendukung visi pemerintah menjadikan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia.”

Survei Top Halal Index dari IHATEC Marketing Research saat ini telah memasuki tahun keempat, namun kategori Koyo baru pertama kalinya ada pada tahun ini. Keberhasilan Salonpas meraih pengakuan di kategori baru ini menandai tingginya kesadaran publik bahwa jaminan kehalalan juga krusial pada produk kesehatan, selain produk makanan dan minuman.

“Salonpas telah menunjukkan konsistensi dalam mempertahankan standar halal, sehingga berhasil menjadi merek halal terbaik pilihan konsumen. Dari survei Top Halal Index 2025 yang melibatkan 1.800 responden melalui wawancara 1-on-1, Salonpas muncul sebagai produk pilihan di kategori Koyo. Keunggulan ini merupakan cerminan langsung pengakuan bahwa langkah Salonpas selaras dengan kebutuhan mayoritas konsumen Indonesia,” kata Evrin Lutfika, Direktur IHATEC Marketing Research.

Komitmen Salonpas terhadap mutu dan kehalalan ini juga diakui oleh Iko Uwais, aktor laga internasional yang juga merupakan Brand Ambassador Salonpas. “Sebagai konsumen sekaligus Brand Ambassador, saya bangga berkolaborasi dengan brand sekelas Salonpas yang memiliki komitmen pada kualitas dan kehalalan. Ini menunjukkan Salonpas sangat memahami kebutuhan konsumen Indonesia,” tutur Iko.

Salonpas akan terus memperkuat posisi di pasar Indonesia dengan menjaga konsistensi dan kualitas produknya melalui rangkaian solusi pereda nyeri yang mudah dibawa serta terjamin kehalalannya.

Tags: Direktur IHATEC Marketing Research.Evrin LutfikaMr. SATOPresident Director PT Hisamitsu Pharma IndonesiaPT Hisamitsu Pharma IndonesiaRyoSalonpas
Previous Post

Generali Indonesia Hadirkan GEN Wealth, Optimalkan Rencana Keuangan sekaligus Manfaat Proteksi Fleksibilitas

Next Post

SKK Migas dan KKKS Gelar Lomba Karya Jurnalistik Hulu Migas 2025

Next Post
SKK Migas dan KKKS Gelar Lomba Karya Jurnalistik Hulu Migas 2025

SKK Migas dan KKKS Gelar Lomba Karya Jurnalistik Hulu Migas 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Salonpas Raih Top Halal Award 2025

Salonpas Raih Top Halal Award 2025

16 Oktober 2025

Generali Indonesia Hadirkan GEN Wealth, Optimalkan Rencana Keuangan sekaligus Manfaat Proteksi Fleksibilitas

Generali Indonesia Hadirkan GEN Wealth, Optimalkan Rencana Keuangan sekaligus Manfaat Proteksi Fleksibilitas

16 Oktober 2025

Jobstreet by SEEK Upgrade Teknologi Pencocokan berbasis AI, Dorong Efisiensi Perekrutan di Indonesia

Jobstreet by SEEK Upgrade Teknologi Pencocokan berbasis AI, Dorong Efisiensi Perekrutan di Indonesia

16 Oktober 2025

UOB Indonesia Anugerahkan 5th UOB Painting of the Year (POY) (Indonesia) untuk Eddy Susanto

UOB Indonesia Anugerahkan 5th UOB Painting of the Year (POY) (Indonesia) untuk Eddy Susanto

16 Oktober 2025

Bank Muamalat Eratkan Kembali Sinergi dengan DPP Hidayatullah

Bank Muamalat Eratkan Kembali Sinergi dengan DPP Hidayatullah

16 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine