Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Samsung TV Indonesia Berkolaborasi dengan Konser Rossa Here I Am

2 Juni 2025
in Berita, Lifestyle, Teknologi
Samsung TV Indonesia Berkolaborasi dengan Konser Rossa Here I Am
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id–  Samsung TV Indonesia melalui Samsung Vision AI, dengan Neo QLED 8K, Neo QLED, OLED, The Frame, dan QLED berkolaborasi dengan konser spektakuler Rossa – Here I Am, yang digelar di Jakarta pada 25 Mei 2025 lalu. Menghadirkan lebih dari 12.000 penonton lintas generasi, konser ini menjadi panggung yang tak hanya megah secara visual dan audio, tetapi juga emosional – membawa penonton pada perjalanan musikal yang menyentuh hati dan jiwa. “Aku percaya, kualitas itu harus terasa—baik di musik, maupun di pengalaman menonton. Samsung Neo QLED 8K menghadirkan keduanya,” kata Rossa.

Mengusung tema “From Stage to Screen – Breathtaking Moment Magnified”, Samsung TV memperkuat pengalaman konser dengan menghadirkan teknologi Samsung Vision AI memperkuat momen spektakuler nan emosional dari konser dengan kualitas gambar dan suara yang begitu tajam dan hidup—menghadirkan kembali setiap getaran panggung ke dalam ruang keluarga.

Perayaan Kolaborasi, Empowerment, dan Emosi

Konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu ikonik, tapi juga menjadi simbol kekuatan kolaborasi lintas generasi. Rossa menggandeng musisi ternama seperti Afgan, Bernadya, JKT48, Yura Yunita, Eka Gustiwana, Dipha Barus, serta penyanyi muda berbakat dari Indonesian Idol seperti Rimar, Jemimah, Awdella, dan Syarla. Salah satu kejutan malam itu adalah kehadiran Ivan Gunawan sebagai kolaborator kreatif, memperkaya konser dengan sentuhan artistik yang memperkuat ekspresi unik panggung Rossa.

Lebih dari sekadar pertunjukan musik, konser ini juga menjadi ruang ekspresi empowerment, environmental awareness, teknologi, dan kolaborasi talenta anak bangsa—membuktikan bahwa Rossa adalah seorang diva yang membuka jalan bagi banyak suara untuk bersinar bersama.

Instalasi Rossa yang Imersif—Dihidupkan Indah oleh Samsung Vision AI

Konser Rossa – Here I Am menghadirkan pengalaman imersif yang menyentuh—dari hologram interaktif, instalasi Samsung Music Frame dan The Frame TV yang menampilkan momen perjalanan karier Rossa, dan permainan hamparan sorotan bunga yang imersif dengan berbagai layar Samsung TV.

Dengan AI Picture dan AI Sound Pro, kamu bisa merasakan ulang setiap cahaya, emosi, dan tekstur di panggung dalam resolusi ultra-presisi dan suara imersif melalui Neo QLED 8K, OLED, dan The Frame 2025. Fitur Art Mode, Art Store, dan Generative Wallpaper pun menjadikan TV Samsung sebagai kanvas ekspresi—mengubah ruang keluarga menjadi galeri digital personal yang menampilkan mahakarya dunia hingga seni berbasis AI.

Instalasi dan konten visual yang hadir di konser seolah dirancang selaras dengan teknologi Samsung—dari palet warna, tekstur, hingga pencahayaan, semua tampil utuh dan mendalam di layar Neo QLED 8K dan OLED terbaru. “Buat aku, kualitas itu harus bisa dirasa—kayak musik yang nyampe ke hati. Neo QLED 8K dengan Vision AI ini juga gitu, bukan cuma tajam gambarnya, tapi juga bisa nyentuh perasaan,” kata Rossa lagi.

Beyond the Stage – Experience It at Home

Bersama dengan Samsung TV Vision AI tidak hanya menyajikan tontonan, tapi menghadirkan sensasi konser yang bisa dinikmati beyond the stage – di rumah Anda. Melalui jajaran produk terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED, OLED, QLED, dan The Frame 2025, pengguna bisa merasakan immersive real-life concert experience melalui layar beresolusi tinggi, suara yang jernih dan dalam, serta desain TV yang ramping dan elegan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki jajaran Samsung TV Vision AI 2025: Dapatkan penawaran terbaik untuk pre-order Samsung TV Vision AI sampai tanggal 3 Juni 2025 di https://www.samsung.com/id

Tags: RossaSamsung Vision AI
Previous Post

Fitur “Tagih Uang” Melengkapi Fitur Saku Bareng Raya App, Ajak Komunitas Menabung Hingga 300 Anggota

Next Post

Manulife Indonesia Cetak Kinerja Solid di 2024, Tegaskan Komitmen Berfokus pada Nasabah

Next Post
Manulife Indonesia Cetak Kinerja Solid di 2024, Tegaskan Komitmen Berfokus pada Nasabah

Manulife Indonesia Cetak Kinerja Solid di 2024, Tegaskan Komitmen Berfokus pada Nasabah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine