Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Shila at Sawangan Luncurkan Klaster Baru

27 Maret 2024
in Berita
Shila at Sawangan Luncurkan Klaster Baru
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta,BusinessinAsia.id – Shila at Sawangan mulai melakukan serah terima alias hand-over tiga klaster sekaligus di akhir tahun 2022. Ketiga klaster berhasil dipasarkan di tahun 2021.

Klaster hasil kongsi PT Pakuan Tbk  dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Jepang ini mulai mempersiapkan fasilitas pendukung untuk semakin menambah daya tarik di Sawanga. Seperti Telaga Seafood dan pengembangan 

Nah, klaster keempat juga direncanakan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Klaster bernama TIlia juga berkolaborasi dengan DDI, akan menawarkan hunian yang lebih premium dan tetap mengusung konsep hijau.

Proyek Shila at Sawangan adalah remasterplan dari Sawangan Golf, lapangan golf tertua kedua di Jabodetabek. dikembangkan oleh PT Pakuan Tbk  dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI),

‘Beberapa kolaborasi besar juga tengah kami bicarakan. Baik dengan menggandeng perusahaan nasional maupun internasional untuk mempercepat realisasi kota modern ini,” ujar Chief Marketing Officer Shila at Sawangan, Denny Asalim, dalam rilis yang diterima.

Pengembang Vasanta Group dan DDI untuk proyek Shila at Sawangan saat ini tengah mematangkan rencana inkorporasi teknologi di dalam township ini. Kenji Ono, Presiden Direktur DDI, mengatakan tengah melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak dalam mewujudkan visi untuk membangun smart township.

“Teknologi yang sedang kami studi termasuk AR (augmented reality), yang bisa memperbaiki gaya hidup penghuni dengan membuat komunitas virtual seiring dengan komunitas fisik di dalam township ini. Kami percaya gerakan seperti itu relevan sesuai dengan tren terbaru di dalam segmen properti,” terang Kenji.

Post Views: 199
Previous Post

Jalin Kemitraan PT SMI, AFD & CDC

Next Post

Brantas Abipraya Resmikan Sekolah Spesialis Bendungan

Next Post
Brantas Abipraya Resmikan Sekolah Spesialis Bendungan

Brantas Abipraya Resmikan Sekolah Spesialis Bendungan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine