Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

SiCepat Ekspres Apresiasi Loyalitas Customer Lewat Kepoin

4 September 2023
in Berita, Ekonomi
SiCepat Ekspres Apresiasi Loyalitas Customer Lewat Kepoin
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas loyalitas customer baik seller maupun buyer online, SiCepat Ekspres menghadirkan program Kejar Poin (Kepoin) SiCepat yang berlangsung mulai periode 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024. Program Kejar Poin (Kepoin) SiCepat merupakan program undian berhadiah yang secara khusus dihadirkan oleh SiCepat bagi para seller dan buyer yang melakukan transaksi pengiriman menggunakan layanan SiCepat di semua platform belanja online, termasuk enterprise selama periode program berlangsung.

Program ini memberikan kesempatan bagi para seller dan buyer untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari tiket liburan, voucher belanja, gadget dan perlengkapan elektronik, hingga unit motor dan mobil total hingga Rp1 miliar dengan melakukan transaksi pengiriman menggunakan layanan SiCepat Ekspres sebanyak-banyaknya. Nomor resi paket dari transaksi pengiriman yang dilakukan oleh customer akan digunakan sebagai nomor undian yang akan diundi di akhir periode setiap bulannya.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa program Kepoin SiCepat ini tidak hanya dihadirkan sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada lebih dari 6 juta seller online yang telah setia dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat saja, melainkan juga berperan sebagai stimulus bagi customer untuk terus meningkatkan transaksi bisnisnya di berbagai platform.

‘’Menjelang satu dekade hadirnya SiCepat Ekspres di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan kemudahan layanan pengiriman yang terintegrasi, kami sadar bahwa customer memiliki peran dan kontribusi yang sangat besar bagi berlangsungnya roda bisnis perusahaan. Oleh karena itu, program undian Kepoin SiCepat hadir sebagai wujud apresiasi kepada seller dan buyer yang setia menggunakan layanan pengiriman kami.Kami juga berharap program ini dapat menjadi stimulus khususnya bagi seller online dalam meningkatkan transaksi bisnisnya.’’ ujar Wiwin.

Sebagai informasi, mekanisme program Kepoin SiCepat terbagi menjadi dua yaitu untuk seller dan buyer. Seller yang telah melakukan transaksi pengiriman menggunakan layanan SiCepat Ekspres dan memiliki nomor resi dengan status delivered, secara otomatis akan berpartisipasi dalam program undian ini. Sedangkan untuk buyer, setelah menerima paket, buyer perlu melakukan scan QR resi terlebih dahulu yang nantinya akan diarahkan menuju landing page berisi informasi untuk mengikuti program undian. Setelah itu, dari nomor resi buyer yang berstatus delivered, buyer mendapatkan poin yang dapat ditukar menjadi voucher nomor undian di aplikasi SiCepat Superapp. Untuk informasi lebih lanjut seputar program Kejar Poin (Kepoin) SiCepat dapat mengakses laman berikut https://www.sicepat.com/kepoin.

Post Views: 203
Tags: SiCepat
Previous Post

ID FOOD Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Next Post

realme 11 Meriahkan Erajaya Gadget Fair di Makassar

Next Post
realme 11 Meriahkan Erajaya Gadget Fair di Makassar

realme 11 Meriahkan Erajaya Gadget Fair di Makassar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine