Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

SiteMinder Raih Berbagai Penghargaan pada HotelTechAwards 2025

14 Januari 2025
in Business
SiteMinder Raih Berbagai Penghargaan pada HotelTechAwards 2025
0
SHARES
12
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Sydney, Business Asia  – SiteMinder, platform distribusi dan pendapatan hotel terkemuka di dunia, kembali unggul di HotelTechAwards 2025 dengan kepemimpinannya yang berkelanjutan dalam industri eCommerce hotel dan melayani kebutuhan modern para pelaku bisnis perhotelan.

Selama tiga tahun berturut-turut, pionir teknologi hotel ini berhasil membawa pulang gelar ‘Best Hotel eCommerce Platform’ dan, selama empat tahun berturut-turut, Hoteliers Choice Award.

Sebagai cerminan dari kepemimpinannya dalam semua bidang yang menjadi kebutuhan para pelaku bisnis perhotelan untuk berhasil di ranah distribusi online, pemesanan langsung, dan mempertahankan eksistensi online – perusahaan ini juga meraih penghargaan tertinggi untuk kategori ‘Best Channel Manager’, ‘Best Booking Engine’, ‘Best Hotel Metasearch Management Software’, dan ‘Best Hotel Website Design’.

Selain itu, SiteMinder juga dinobatkan sebagai top finalist dalam kategori ‘Rate Shopping & Market Intelligence’, berkat intelijen real-time yang disediakannya untuk berbagai hotel, serta ‘Best Hotel Management System’ untuk Little Hotelier, solusi lengkap perusahaan untuk para penyedia akomodasi kecil.

“Di SiteMinder, kami tahu bahwa kepemimpinan pasar tidak selalu sama dengan kepuasan pelanggan. Dukungan luar biasa yang ditunjukkan oleh pelanggan kami setiap tahun melalui HotelTechAwards, membuat kami sangat berterima kasih dan mendorong kami untuk terus mengembangkan produk yang dapat memastikan kesuksesan mereka,” ujar Leah Rankin, Chief Product Officer di SiteMinder.

Platform SiteMinder menyatukan kemampuan kritikal distribusi, optimalisasi pendapatan, dan kecerdasan, agar hotel menjadi dinamis seperti lingkungan perjalanan tempat mereka beroperasi. Platform ini melakukannya dengan mengintegrasikan manajemen saluran, pemesanan langsung, intelijen pasar, metasearch, dan solusi pembayaran bersama dengan ekosistem mitra terbesar di industri perhotelan yang terdiri oleh lebih dari 2.150 sistem dan konsultan hotel yang berorientasi pada pendapatan.

Dengan lebih dari 44.500 pengguna di seluruh dunia, platform SiteMinder telah menghasilkan lebih dari 125 juta reservasi dengan pendapatan lebih dari US$50 miliar di tahun lalu.

“Keunggulan SiteMinder yang konsisten dari tahun ke tahun dalam HotelTechAwards menggarisbawahi evolusinya menjadi platform eCommerce yang menyeluruh, memberdayakan hotel-hotel untuk berjualan secara digital baik melalui saluran pihak ketiga maupun saluran langsung. Menyediakan akses tanpa batas ke lebih dari 2.000 sistem dan konsultan hotel, SiteMinder memungkinkan para pelaku bisnis perhotelan untuk mengoptimalkan inventaris mereka, memaksimalkan pendapatan dan mencegah pemesanan berlebih. Desainnya yang kian berkembang dan interface yang mudah digunakan menjadikannya sarana yang penting bagi properti dari semua ukuran, sementara orientasinya pada penetapan harga yang dinamis dan kemampuan pemesanan langsung memposisikan hotel untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Dengan menggabungkan konektivitas yang kuat serta solusi eCommerce yang inovatif, SiteMinder terus mendefinisikan ulang bagaimana hotel berkembang di pasar digital,” tutur Jordan Hollander, CEO HotelTechReport.com.

Potato Head Suites & Studios, akomodasi mewah tepi pantai di Seminyak, Bali, merupakan salah satu properti yang telah memanfaatkan seluruh kemampuan teknologi yang disediakan oleh SiteMinder.

Menurut Dimitri Swandanu, E-commerce Manager properti tersebut: “Sejak mengimplementasikan SiteMinder, kami telah melihat peningkatan signifikan dalam pendapatan. Pemesanan melonjak 38%, dan pendapatan serta tingkat hunian juga meningkat. Dengan memanfaatkan kemampuan distribusi canggih dan fitur manajemen tarif dinamis dari SiteMinder, properti kami dapat mengoptimalkan ketersediaan kamar dan penetapan harga secara real-time di berbagai platform. Hal ini menghasilkan peningkatan pendapatan tambahan, yang didorong oleh penetapan tarif strategis yang lebih baik. Automasi dan efisiensi yang ditawarkan oleh SiteMinder juga memungkinkan kami untuk lebih fokus dalam memberikan pengalaman tamu yang luar biasa sambil meminimalkan tugas manual terkait distribusi online. Fitur analitik dan pelaporan SiteMinder memberikan wawasan bermanfaat yang membantu kami membuat keputusan berbasis data, lebih lanjut meningkatkan kinerja properti kami di industri perhotelan yang kompetitif.”

Properti lain yang turut merasakan kesuksesan dengan platform SiteMinder adalah Wapa di Ume Resort & Spa, yang terletak di Ubud, Bali. I Gede Nusantara, Assistant Director of Sales dari resort tersebut, mengatakan, “Pada tahun pertama kami menggunakan SiteMinder, pemesanan online sebagai bagian dari keseluruhan pemesanan meningkat pesat, dari sebelumnya hanya 30% menjadi 60%. Pemesanan langsung juga naik sebesar 10%.”

Post Views: 6,907
Tags: SiteMinder
Previous Post

Inovasi Mahasiswa UPER Juara Hackathon Taiwan, Dukung Asta Cita

Next Post

Cerita Implora: Cermat Mengoptimalkan Peluang di Ekosistem Digital Bersama Shopee

Next Post
Cerita Implora: Cermat Mengoptimalkan Peluang di Ekosistem Digital Bersama Shopee

Cerita Implora: Cermat Mengoptimalkan Peluang di Ekosistem Digital Bersama Shopee

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine