Senin, 7 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Sleek Baby Program 1000 hari Perlindungan raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024

5 April 2024
in Lifestyle
Sleek Baby Program 1000 hari Perlindungan raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Kino Indonesia melalui Sleek Baby program “1000 hari Perlindungan” toreh kesuksesan dengan meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 dalam kategori Branding Campaign in Multichannel. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap dedikasi dan komitmen Kino Indonesia dalam menggabungkan serta mengintegrasikan komunikasi pemasaran tradisional dan digital untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi konsumen. Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 adalah bagian dari acara tahunan yang diselenggarakan oleh Marketeers, yang mempertandingkan puluhan kategori bergengsi di bidang pemasaran.

Terdapat empat kriteria penilaian dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024, yaitu Creativity (sejauh mana pendekatan Omni yang dilakukan merek tersebut unik dibandingkan dengan program sejenis), Innovation (tingkat kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah yang diusung), Reach (jangkauan program dan layanan), dan Impact (dampak yang nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat). Dewan juri yang terdiri dari para editor Marketeers menetapkan bahwa Sleek Baby memenuhi kriteria tersebut dan meraih predikat sebagai pemenang Branding Campaign in Multichannel dari kategori Omni Channel Marketing.

“Penghargaan yang diterima oleh Sleek Baby menjadi bukti nyata dari upaya kami dalam menghasilkan inovasi produk serta dalam menyusun strategi branding pemasaran yang membuat produk-produk kami lebih mudah diakses oleh para konsumen, terutama dalam era digital saat ini,” ungkap Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino Indonesia.

Sejalan dengan program pemerintah untuk mendukung Seribu Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK), Sleek Baby telah mengimplementasikan hal tersebut dalam bentuk Payung Kampanye komunikasi merek yang disebut “1000 Hari Perlindungan”. Fokus utama dari kampanye ini adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan khusus bagi bayi, dimulai dari masa dalam kandungan hingga usia 2 tahun. Dalam tahap krusial ini, produk Sleek Baby menggunakan bahan 100% food grade dan formula alami anti bakteri, yang memastikan pertumbuhan bayi dengan kebersihan peralatan dan kenyamanan barang-barang yang terbaik. Kampanye ini kemudian diadaptasi menjadi program komunikasi kreatif yang dikenal sebagai ” #TwogetherForOne”, yang didasarkan pada pemahaman bahwa kualitas tumbuh kembang anak sangat ditentukan oleh kesehatan dan kebersihan, dan ini erat kaitannya dengan peran kedua orang tua, baik ayah maupun ibu. Kampanye ini telah berhasil meningkatkan brand awareness Sleek Baby melalui platform digital, dibuktikan dengan terdapat peningkatan reach dan engagement rate dibanding tahun 2022. Hal ini mendorong para konsumen loyal maupun konsumen baru untuk mencari tahu produk Sleek Baby di online dan offline store.

Melalui Kampanye komunikasi merek, Sleek Baby melakukan pemasaran omnichannel terbukti lebih efektif dan responsif dalam berkomunikasi dengan konsumen. Pada tahun 2023 lalu, Sleek Baby berhasil mengikuti tren pasar agar terus kompetitif di industri dengan menerapkan kegiatan media, komunikasi digital, sponsorship dan co-branding, Baby Fair Exhibition, hingga kegiatan langsung di rumah sakit maupun posyandu yang telah menjangkau 30.000 ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Melalui kampanye komunikasi #1000HariPerlindungan, Sleek Baby tidak hanya berhasil menciptakan brand awareness tetapi juga membangun kepercayaan masyarakat dengan pendekatan holistik dan inovatif yang selaras dengan program pemerintah. Kampanye ini berhasil menjadikan Sleek Baby sebagai ikon keselamatan dan keamanan, bukan hanya sebagai produk berkualitas, tetapi juga sebagai merek yang peduli terhadap masa depan generasi penerus. Selain respon positif dari masyarakat, deretan prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Sleek Baby. Sebelumnya, pada tahun 2023, Sleek Baby juga berhasil memperoleh dua penghargaan dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2023, yakni Best Of The Best Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser Category dan Baby & Toddler Laundry Detergent Category, yang membuktikan keunggulan dan keberhasilannya di tengah persaingan pasar yang semakin kompetitif.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan inovasi guna memberikan perlindungan terbaik bagi bayi dan anak-anak di Indonesia, sembari memberikan edukasi untuk ibu, ayah, dan keluarga pentingnya memilih produk yang aman untuk bayi,” tutup Lidwina Natalia.

Post Views: 132
Tags: Kino IndonesiaLidwina NataliaMarketeers OMNI Brands of the Year 2024Sleek Baby
Previous Post

RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai 50% dari Laba Bersih 2023

Next Post

KPN Corp Membawa Hangatnya Kebersamaan melalui Buka Puasa Bersama

Next Post
KPN Corp Membawa Hangatnya Kebersamaan melalui Buka Puasa Bersama

KPN Corp Membawa Hangatnya Kebersamaan melalui Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Smart Living, Smart Deals: Gaya Hidup Impian Bersama Xiaomi di 7.7 Sale!

Smart Living, Smart Deals: Gaya Hidup Impian Bersama Xiaomi di 7.7 Sale!

7 Juli 2025

Menggerakkan Ekonomi Masyarakat, Bank Muamalat Gelar Program Berbagi

Menggerakkan Ekonomi Masyarakat, Bank Muamalat Gelar Program Berbagi

7 Juli 2025

Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Bank Mega Syariah Dorong Masyarakat Giat Menabung

6 Juli 2025

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

6 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine