Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Sribu Tunjuk COO Baru, Usai Capai Rekor Pertumbuhan Transaksi 67 persen

10 Februari 2025
in Business
Sribu Tunjuk COO Baru, Usai Capai Rekor Pertumbuhan Transaksi 67 persen
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Sribu, platform yang menghubungkan bisnis dengan freelancer, mengumumkan penunjukan Alexandro Wibowo, atau yang akrab disapa Alex, sebagai Chief Operating Officer (COO).
Setelah sukses menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO), kini Alex mengemban peran lebih luas sebagai Chief Operating Officer (COO), memimpin pengembangan platform serta inovasi teknologi untuk meningkatkan daya saing Sribu di pasar.

Sepanjang tahun 2024, Sribu mencatat pertumbuhan sebesar 67%, didorong oleh peningkatan transaksi, peningkatan jumlah klien, serta pengembangan layanan yang lebih fleksibel untuk bisnis dan freelancer. Pertumbuhan ini mencatat rekor transaksi tertinggi dalam sejarah Sribu, menegaskan posisinya sebagai platform freelancer terkemuka di Indonesia.

Jumlah freelancer yang tergabung di Sribu selama tahun 2024 juga mencatat peningkatan sebanyak 200.000 freelancer, mencerminkan pertumbuhan ekosistem yang semakin kuat dan menjadikan Sribu sebagai pilihan utama bagi freelancer di Indonesia.

Ryan Gondokusumo, CEO Sribu, menyampaikan bahwa perubahan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi Sribu sebagai solusi utama bagi bisnis yang membutuhkan layanan freelancer.

“Alex sudah membawa dampak besar pada pertumbuhan Sribu dari sisi marketing.
Dengan keahliannya, kami yakin ia dapat membawa Sribu ke pertumbuhan yang lebih pesat dengan pendekatan yang lebih terintegrasi antara pemasaran, operasional, dan pengembangan produk,” ujar Ryan.

Sebagai CMO, Alex sukses meningkatkan brand awareness, jumlah transaksi, dan pertumbuhan pengguna Sribu melalui berbagai inisiatif pemasaran digital. Kini, dalam posisi barunya, ia tidak hanya akan mengembangkan strategi pemasaran, tetapi juga memimpin pengembangan platform, strategi bisnis, serta inovasi produk agar lebih selaras dengan kebutuhan bisnis di Indonesia.

Batu loncatan ini merupakan bagian dari strategi Sribu untuk meningkatkan pengalaman pengguna, memperluas cakupan layanan, dan memastikan eksekusi operasional yang lebih efektif.

Alex mengungkapkan “Saya sangat antusias dengan peran baru ini. Sribu telah berkembang pesat, dan tantangan berikutnya adalah bagaimana kita bisa memberikan pengembangan fitur dan strategi bisnis yang lebih proaktif dalam menjawab kebutuhan klien dan freelancer.”

Dengan pengalaman luasnya di bidang pemasaran dan strategi bisnis, Alexandro diharapkan dapat membawa Sribu ke arah pertumbuhan yang lebih signifikan, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi ekosistem freelancer terbaik di Indonesia.

Tags: Alexandro WibowoRekor Pertumbuhan Transaksi 67%Ryan GondokusumoSribu.com
Previous Post

United Tractors Gelar Rangkaian Edukasi dan Lomba Bersama Puskesmas Cakung

Next Post

Pasca Raker, Pengurus Baru ILUNI FHUI Tancap Gas Realisasikan Prokernya

Next Post
Pasca Raker, Pengurus Baru ILUNI FHUI Tancap Gas Realisasikan Prokernya

Pasca Raker, Pengurus Baru ILUNI FHUI Tancap Gas Realisasikan Prokernya

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine