Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Superbank Jadi Mitra Pembayaran Eksklusif di Megahedon Festival 2024

11 Desember 2024
in Lifestyle
Superbank Jadi Mitra Pembayaran Eksklusif di Megahedon Festival 2024
0
SHARES
25
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Superbank memperkuat kolaborasi ekosistem dengan Grab Indonesia melalui kemitraan pembayaran eksklusif di Festival Megahnya Diskon Jajanan Akhir Tahun (Megahedon Festival) 2024, yang akan digelar pada 14-15 Desember 2024 di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta. Festival ini menghadirkan penawaran diskon spesial 15% + Rp5.000 untuk transaksi menggunakan Superbank di puluhan brand unggulan dan mitra UMKM Grab.

Cut Frinzy Emilie, Head of Marketing & Branding Superbank, mengatakan, “Megahedon Festival 2024 merupakan perayaan akhir tahun yang menghadirkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari penawaran diskon eksklusif, kuliner terbaik, hingga hiburan. Sebagai bagian dari kemitraan kami dengan Grab, kami ingin memastikan pengunjung dapat menikmati pengalaman transaksi yang seamless dan aman, sembari merasakan keseruan festival, mendukung UMKM, dan menjelajahi berbagai brand favorit mereka.”

Selama Megahedon Festival 2024, pengunjung dapat secara langsung melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan rekening Superbank melalui fitur DineOut Deals di aplikasi Grab. Selain festival yang berlangsung pada 14-15 Desember 2024 di Plaza Barat GBK, Program Megahedon yang telah berlangsung sejak 1 November lalu juga menawarkan diskon hingga 55% untuk ribuan resto di seluruh Indonesia, yang dapat dinikmati Konsumen hingga 12 Januari 2025.

“Melihat antusiasme konsumen yang sangat besar tahun lalu, tahun ini kami hadirkan Megahedon Festival, tambahan diskon menarik, beragam kejutan hadiah, hingga Grand Prize berupa 1 (satu) unit Wuling Air EV dan 3 (tiga) unit iPhone 15. Hal ini merupakan.strategi berkelanjutan Grab untuk mendukung kebutuhan konsumen, sekaligus
menghadirkan manfaat lebih terhadap bisnis Mitra kami, khususnya UMKM,” ungkap Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia. “Kami percaya kolaborasi dengan Superbank akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para Konsumen Grab dalam menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan, seamless dan terintegrasi.”

Partisipasi Superbank di Megahedon Festival 2024 semakin memperkuat kolaborasi ekosistem yang telah dibangun dengan Grab sebagai salah satu pemegang saham Superbank. Sebagai satu-satunya bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab, Superbank memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Kolaborasi strategis ini menegaskan komitmen Superbank dan Grab dalam mendorong inklusi finansial, memberdayakan UMKM, dan menciptakan pengalaman yang relevan bagi masyarakat Indonesia. Hingga Oktober 2024, Superbank telah mencatat lebih dari 2 juta nasabah, dengan lebih dari 60 persen di antaranya menghubungkan akun mereka dengan aplikasi Grab. Kampanye promosi bersama Grab turut mendorong peningkatan frekuensi pesanan GrabFood, menunjukkan pertumbuhan keterlibatan pengguna di ekosistem Grab.

Tren ini diperkirakan akan terlihat lebih jelas selama Megahedon Festival 2024, dengan daftar 10 pesanan makanan terpopuler sebagai salah satu indikatornya.

Jangan lewatkan pengalaman belanja, kuliner, dan hiburan yang tak terlupakan di Megahedon Festival 2024 bersama Superbank, serta manfaatkan diskon eksklusif di aplikasi Grab hingga 12 Januari 2025.

Post Views: 520
Tags: Cut Frinzy EmilieGrab IndonesiaMegahedon Festival 2024Melinda SavitriSuperbank
Previous Post

Cerita Evangeline, Brand Parfum Lokal Hadirkan Aroma Wewangian Khas Indonesia bersama Shopee

Next Post

Asah Ide Kreatif Siswa, SD 12 Rawamangun Gelar Pentas Seni Digital

Next Post
Asah Ide Kreatif Siswa, SD 12 Rawamangun Gelar Pentas Seni Digital

Asah Ide Kreatif Siswa, SD 12 Rawamangun Gelar Pentas Seni Digital

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine